Hasil Prediksi Barca vs Levante – Pertarungan Langit dan Bumi

Prediksi Barca vs Levante, Barcelona kembali beraksi di La Liga akhir pekan ini saat mereka menjamu Levante di Camp Nou pada hari Minggu. Raksasa Catalan telah mengecewakan di bawah Ronald Koeman musim ini dan sangat membutuhkan kemenangan saat ini.

Levante saat ini sangat dekat dengan zona degradasi dan berada di posisi 17 klasemen La Liga. Tak salah kiranya jika pertarungan ini disebut juga sebagai pertarungan Bumi dan langit. Tim yang bermarkas di Valencia itu mengalahkan Getafe dengan selisih 3-0 akhir pekan lalu dan harus menampilkan performa serupa dalam pertandingan ini.

Barcelona telah berjuang di La Liga musim ini dan kekalahan 3-0 mereka melawan Juventus di Liga Champions UEFA akan meninggalkan rasa pahit di mulut. Raksasa Catalan saat ini mendekam di peringkat sembilan klasemen La Liga dan tidak boleh tergelincir saat melawan Levante pada hari Minggu.

Pertemuan Barca vs Levante

Barcelona memiliki rekor luar biasa melawan Levante dan telah memenangkan 22 pertandingan dari total 30 pertandingan melawan lawan mereka sejak pergantian abad. Levante hanya berhasil meraih empat kemenangan melawan Barcelona dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak awal tahun ini berakhir dengan kemenangan 2-1 yang diperebutkan oleh Barcelona. Ansu Fati mencetak kedua gol pada hari itu tetapi tidak tersedia untuk pertandingan ini. Selengkapnya pertemuan Barca vs Levante

  • Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.
  • Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.
  • Tak satu pun dari 14 pertemuan terakhir mereka berakhir seri.
  • Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 2-1 untuk Barca.
  • Tuan rumah tidak pernah kalah dalam pertandingan mereka di kandang sejak 2004.

Barca memiliki beberapa masalah cedera menjelang pertandingan ini dan harus melakukannya tanpa Sergi Roberto, Gerard Pique, dan Ansu Fati melawan Levante. Ousmane Dembele juga mengalami cedera hamstring dan mungkin tidak mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Clement Lenglet tidak dalam kondisi terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir dan mungkin akan digantikan oleh Samuel Umtiti yang telah pulih dalam permainan ini. Martin Braithwaite ditempatkan melawan Juventus dan akan kembali ke lineup untuk pertandingan ini.

Levante Cheick Doukoure dan Jose Campana tetap absen karena cedera dan tidak akan bermain melawan Barcelona. Enis Bardhi juga mengalami cedera dan harus absen dalam pertandingan ini.

Prediksi Barca vs Levante

Barcelona telah mengalami musim yang menyedihkan sejauh ini dan Ronald Koeman akan membutuhkan keajaiban untuk mempertahankan pekerjaannya di akhir musim. Manajer Belanda belum mengeluarkan yang terbaik dari nama-nama bintangnya dan perlu meningkatkannya dengan Blaugrana.

Levante tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan akan menghadapi tantangan sulit melawan Barcelona. Raksasa Catalan telah menunjukkan sekilas kemampuan mereka yang sempurna dan memegang kendali dalam permainan ini.

HASIL Prediksi: Barcelona 3-1 Levante

Prediksi Line Up

Barcelona XI (4-2-3-1): Marc-Andre ter Stegen; Sergino Dest, Ronald Araujo, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Philippe Coutinho, Lionel Messi , Antoine Griezmann; Martin Braithwaite

Levante XI (4-4-2):  Aitor Fernandez; Carlos Clerc, Sergio Postigo, Ruben Vezo, Coke; Ruben Rochina, Nikola Vukcevic, Gonzalo Melero, Jorge de Frutos; Roger Marti, Jose Luis Morales

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *