Prediksi VVV Venlo vs Feyenoord, Ubah Hasil Imbang Menjadi Kemenangan

Prediksi VVV Venlo vs Feyenoord, Eredivisie Belanda – Feyenoord yang tidak terkalahkan akan berusaha untuk mulai mengubah hasil imbang menjadi kemenangan dan menutup jarak dengan pemimpin Eredivisie Ajax ketika mereka mengunjungi VVV-Venlo pada hari Minggu.

VVV menemukan diri mereka hanya unggul tiga poin dari zona degradasi dan tidak akan senang menjamu Feyenoord yang berada di posisi keempat.

VVV telah mengalami awal yang sulit untuk musim ini dan berada di urutan ke-14 dalam klasemen liga, dengan hanya tiga poin yang membuat mereka berada di luar zona degradasi.

Pasukan Jay Driessen memiliki rekor pertahanan terburuk di liga, mencetak 33 gol hanya dalam 11 pertandingan sejauh ini, meskipun mereka cukup baik untuk maju, mencetak 18 kali.

Tiga belas dari 33 gol yang mereka kebobolan terjadi dengan kekalahan 13-0 yang memalukan oleh Ajax dan VVV juga belum mencatatkan clean sheet musim ini.

Jika mereka ingin menghindari rasa malu yang sama saat melawan Feyenoord, Driessen perlu memperkuat timnya di lini belakang.

Ini adalah masalah yang sangat mendesak bagi VVV karena Feyenoord adalah pencetak gol terbanyak kedua di liga musim ini, dengan mencetak 23 gol dalam 11 pertandingan sejauh ini.

Mereka tetap menjadi satu-satunya tim tak terkalahkan di Eredivisie dan akan merasa percaya diri untuk mempertahankan status itu saat mereka menghadapi tim VVV yang sedang kesulitan.

Pertandingan tersebut merupakan peluang besar bagi tim Dick Advocaat untuk mencatatkan kemenangan, setelah seri di dua pertandingan terakhir mereka berturut-turut.

Gagal mendapatkan poin maksimum dari pertandingan liga mereka telah menghambat peluang gelar Feyenoord sejauh ini, dengan lima hasil imbang dari 11 pertandingan mereka membuat mereka duduk empat poin di belakang Ajax yang berada di puncak klasemen.

Pertemuan VVV-Venlo vs Feyenoord

VVV hanya memenangkan dua pertandingan pada 2020-21. Mereka mengalahkan FC Emmen pada hari pembukaan musim, dan kemudian mengalahkan Heracles pada 7 November.

Namun, mereka kalah dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, yang terakhir kalah 3-1 dari RKC Waalwijk meski memimpin di 15 menit terakhir.

Faktanya, pertahanan menjadi masalah VVV sepanjang musim. Mereka kebobolan 33 gol – memberi mereka rekor pertahanan terburuk di Eredivisie – dan kebobolan 13 gol melawan Ajax pada Oktober.

Feyenoord, sementara itu, adalah satu-satunya tim tak terkalahkan Eredivisie yang tersisa, tetapi lima hasil imbang mereka berarti mereka hanya di tempat keempat. Faktanya, dua pertandingan domestik terakhir mereka berakhir seri, dan Kamis melihat mereka tersingkir dari Liga Europa menyusul kekalahan dari Wolfsberger.

Musim lalu Feyenoord mengalahkan VVV 0-3, tetapi pertandingan kembali tidak pernah terjadi karena pandemi COVID-19.

Berita Tim

Bos VVV Driessen tanpa trio pemain menuju pertandingan hari Minggu.

Roy Gelmi dan Danny Post keduanya diskors untuk pertandingan ini, tetapi akan kembali untuk pertandingan berikut.

Ante Coric sudah kembali berlatih, tapi sepertinya tidak akan kembali dalam game ini.

Namun, pelatih kepala Feyenoord, Advocaat, memiliki daftar yang lebih panjang untuk ditangani.

Justin Bijlow dan Robert Bozenik keduanya keluar sampai akhir bulan ini dan pasti tidak tersedia.

Christian Conteh , Ridgeciano Haps dan Sven van Beek , sementara itu, semuanya diragukan dan akan dinilai sebelum pertandingan.

Prediksi Line Up VVV Venlo vs Feyenoord

VVV-Venlo : D. van Crooy; Pachonik, Swinkels, Kum, Schafer; V. van Crooy, Machach, Linthorst, Hunte; Arias, Giakoumakis

Feyenoord : Marsman; Geertruida, Spajic, Senesi, Malacia; Diemers, Toornstra, Kokcu; Berghuis, Jorgensen, Linssen

Prediksi VVV-Venlo vs Feyenoord

Venlo sedang berjuang di dekat bagian bawah klasemen dan 14 poin di belakang tamu. Tuan rumah tidak menggunakan keunggulan darat dengan bentuk buruk mereka. Karenanya, kemenangan tandang dalam waktu penuh mungkin akan menjadi pilihan ideal bagi para petaruh dalam bentrokan untuk menghasilkan pengembalian yang layak dengan peluang 1,50.

Feyenoord akan merasa sakit hati setelah tersingkir dari Liga Europa dan menyerukan kemenangan domestik, dan ini mungkin akan menjadi kesempatan bagus untuk membangun kepercayaan diri.

Meskipun mendapat hasil kosong dalam pertandingan Eredivisie sebelumnya melawan Heracles, mereka menghadapi pertahanan paling bocor dalam kompetisi akhir pekan ini. Kami berharap Feyenoord mencetak beberapa gol dan mengambil tiga poin yang sangat dibutuhkan.

Prediksi: VVV-Venlo 0-2 Feyenoord

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *