TOP Prediksi Real Betis vs Villarreal, Kembali Ke Jalur Kemenangan

TOP Prediksi Real Betis vs Villarreal, Ramalan hasil skor Pertandingan dalam Prediksi Skor Real Betis vs Villarreal, La Liga edisi 2020-21 akan kembali berlipat ganda akhir pekan ini saat Villarreal menghadapi Real Betis di Benito Villamarin pada hari Minggu. Villarreal telah membangun skuad yang luar biasa musim ini dan sedikit unggul dalam permainan ini.

Real Betis saat ini berada di posisi kedelapan klasemen La Liga dan tampil tidak konsisten musim ini. Tim Andalusia telah kalah dalam tiga dari lima pertandingan terakhirnya di liga dan harus memenangkan pertandingan ini.

Villarreal sedang berjuang untuk posisi empat besar saat ini dan saat ini unggul satu poin dari Real Madrid di tabel La Liga. The Yellow Submarines ditahan imbang 0-0 akhir pekan lalu dan tidak mampu kehilangan poin dalam pertandingan ini.

Real Betis mengubah peruntungan mereka kembali ke jalur kemenangan setelah menderita tiga kekalahan beruntun dalam jadwal La Liga mereka akhir musim ini. Pertemuan mereka sebelumnya masih tandang dan mereka mengalahkan Osasuna dengan skor 0-2 di papan.

Setelah kehilangan hanya satu pertandingan dalam kampanye sejauh ini musim ini, Villarreal dapat memberikan tuan rumah kesempatan nyata untuk tiga poin selama kunjungan mereka. Tiga pertandingan terakhir mereka masih berakhir imbang, menyusul hasil imbang tanpa gol di kandang dengan Elche di pertandingan liga terakhir.

Pertemuan Real Betis vs Villarreal

Villarreal memiliki rekor bagus melawan Real Betis dan telah memenangkan 13 pertandingan dari total 30 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Real Betis telah mengoleksi sembilan kemenangan melawan Villarreal dan bisa merepotkan lawan mereka akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berakhir dengan kemenangan nyaman 2-0 untuk Villarreal. Gerard Moreno mencetak kedua gol pada hari itu dan ingin menunjukkan kehadirannya akhir pekan ini.

Baca Juga :

Berita Tim 

Real Betis harus bermain tanpa Victor Camarasa dan gelandang bintang Sergio Canales dalam pertandingan ini. Sidnei juga mengalami cedera parah dan mungkin akan dikesampingkan dari pertandingan ini. Jimat Nabil Fekir telah pulih dari cedera hamstringnya dan kemungkinan akan bermain melawan Villarreal.

Villarreal memiliki beberapa masalah cedera menjelang pertandingan ini dan harus melakukannya tanpa Alberto Moreno, Paco Alcacer, dan Carlos Bacca di pertandingan ini. Moi Gomez juga mengalami cedera dan tetap ragu untuk pertandingan ini.

Prediksi Real Betis vs Villarreal

Villarreal telah meningkatkan skuad mereka selama beberapa bulan terakhir di bawah Unai Emery dan telah menjadi kekuatan yang kuat di La Liga. Orang-orang seperti Gerard Moreno dan Dani Parejo telah memimpin jalan bagi Villarreal dan harus menjadi yang terbaik.

Dengan rekor tak terkalahkan mereka di liga, Villarreal akan menjadi favorit untuk menang. Tim tandang memiliki rata-rata 1,2 gol dalam kampanye sampai sekarang. Berdasarkan skor mereka, kami tidak bisa mengharapkan skor tinggi di Betis. Jadi, tip di bawah 3,5 gol mungkin akan menjadi pilihan ideal dari area tujuan.

Real Betis memiliki beberapa talenta luar biasa mereka sendiri dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dengan pertandingan ini. Villarreal memiliki tim yang kuat, bagaimanapun, dan memegang sedikit keunggulan jelang pertandingan ini.

Tuan rumah kalah dalam tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka, termasuk yang terbaru. Sementara itu, Yellow Submarine telah menjalani empat pertandingan terakhir mereka dalam kampanye. Dengan demikian, peluang ganda yang menguntungkan Villarreal mungkin akan menjadi taruhan terbaik bagi para penumpang.

Prediksi: Real Betis 2-3 Villarreal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *