Prediksi PSV Eindhoven vs Utrecht, Wajib Kantongi 3 Poin

Baca Prediksi PSV Eindhoven vs Utrecht siaran malam ini, rekor kemenangan 100% di kandang, PSV memulai pertandingan melawan FC Utrecht pada hari Minggu sebagai favorit yang jelas untuk merebut tiga poin penuh.

Pelatih kepala Roger Schmidt pernah dan masih mengalami sakit kepala di departemen seleksi dengan banyak pemain kunci absen karena cedera, tetapi tim PSV ini melakukannya dengan sangat baik untuk mendapatkan hasil positif dalam kondisi sulit.

Di Eredivisie, mereka berada di urutan ketiga, 3 poin di belakang Ajax yang bebas mencetak gol dan paket kejutan Vitesse, membuat skenario sempurna untuk tampil di level teratas pada hari Minggu.

Utrecht juga berada dalam performa yang baik, dalam artian mereka hanya kalah dalam 2 pertandingan musim ini. Tapi mereka belum menang banyak, sejauh ini hanya 2 dengan 6 sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Mereka datang ke pertandingan ini tanpa kemenangan dalam 6 pertandingan dengan tiga pertandingan terakhir mereka adalah hasil imbang. Juga, mereka tetap tanpa kemenangan di jalan musim ini, lagi-lagi 4 seri dan mencetak gol dalam 4 dari 5 pertandingan itu.

PSV akan didukung oleh kesuksesan Liga Europa pertengahan minggu mereka, dan mereka akan berusaha mengikuti kemenangan mereka atas Omonia Nicosia dengan kemenangan di kompetisi domestik.

Pertemuan PSV Eindhoven vs FC Utrecht

FC Utrecht berhasil menorehkan rekor tak terkalahkan yang langka melawan PSV musim lalu, dengan hasil imbang 2-2 di lapangan ini dan kemenangan meyakinkan 3-0 di kandang mereka sendiri.

Namun, tim dari Eindhoven merasakan kemenangan di masing-masing dari 5 duel sebelumnya.

Di Philips Stadion, tuan rumah memiliki rekor dominan dengan raihan kemenangan 93% dari 33 pertandingan. Dengan kata lain, mereka gagal menang hanya dua kali selama periode tersebut, hasil imbang di tahun 1996 dan kekalahan di tahun 2016.

6 pertemuan h2h terakhir mereka di lapangan ini menghasilkan 3 gol atau lebih dengan PSV menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir.

Baca Juga :

Berita Tim :

PSV harus bermain tanpa Eran Zahavi, Maximiliano Romero dan Ryan Thomas, yang semuanya absen karena cedera. Armando Obispo dan Erick Gutierrez sama-sama kembali berlatih dan mungkin berperan dalam permainan.

Cedera: Eran Zahavi, Maximiliano Romero

Diragukan: Ryan Thomas

Ditangguhkan: Tidak ada

Utrecht akan kehilangan Adrian Dalmau, yang diskors menyusul kartu merahnya dalam hasil imbang 1-1 baru-baru ini dengan ADO Den Haag. Fabian de Keijzer juga diragukan karena cedera niggle.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Fabian de Keijzer

Ditangguhkan: Adrian Dalmau

Prediksi PSV Eindhoven vs Utrecht

Masalah Utrecht dengan mencetak gol kemungkinan akan menjadi masalah bagi mereka melawan salah satu unit pertahanan Eredivisie yang lebih kuat.

PSV akan berada di puncak setelah memukul Omonia pada hari Kamis dan, sementara pertahanan Utrecht kuat, pasukan Roger Schmidt harus memiliki daya tembak yang cukup untuk menghancurkan mereka, terutama di kandang.

Prediksi: PSV Eindhoven 2-0 Utrecht

Perkiraan Line Up Pemain

PSV Eindhoven XI (4-3-3): Yvon Mvogo, Denzel Dumfries, Jordan Teze, Olivier Boscagli , Philipp Max , Mario Gotze , Pablo Rosario, Ibrahim Sangare, Cody Gakpo, Donyell Malen, Mohamed Ihattaren

Utrecht XI (4-3-1-2): Maarten Paes, Mark van der Maarel, Emil Bergstrom, Justin Hoogma, Django Warmerdam, Bart Ramselaar , Joris van Overeem, Simon Gustafson, Sander van de Streek, Gyrano Kerk, Mimoun Mahi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *