TOP PREEDIKSI Fulham vs Liverpool, Ujian Berat Tuan Rumah

PREEDIKSI Fulham vs Liverpool, Perkiraan Hasil akhir dikemas dalam Prediksi Skor Fulham vs Liverpool Siaran Malam Ini, Fulham akan menjadi tuan rumah bagi Liverpool di Craven Cottage pada hari Minggu dalam pertandingan Liga Premier Inggris berikutnya .

Fulham menghadapi pertandingan ini setelah kalah 2-0 dari Manchester City Sabtu lalu di Stadion Etihad.

Gol babak pertama dari pemain internasional Inggris Raheem Sterling dan gelandang Belgia Kevin De Bruyne memastikan kemenangan bagi Manchester City asuhan Pep Guardiola.

Liverpool, di sisi lain, bermain imbang 1-1 melawan klub Denmark Midtjylland pada hari Rabu dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions UEFA terakhir mereka.

Gol awal babak pertama dari penyerang bintang Mohamed Salah untuk Liverpool dibatalkan oleh penalti dari bek tengah Denmark Alexander Scholz di babak kedua.

Pertemuan Fulham vs Liverpool

Dalam 19 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Liverpool memiliki keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 13 pertandingan, kalah empat kali dan seri dua kali.

Kedua klub terakhir kali bertemu pada 2019, dengan Liverpool mengalahkan Fulham 2-1. Gol dari pemain internasional Senegal Sadio Mane dan gelandang veteran James Milner memastikan kemenangan untuk Liverpool.

Pemain internasional Belanda Ryan Babel, sekarang di Galatasaray, mencetak gol untuk Fulham.

Fulham di Liga Utama Inggris: WLLWL

Liverpool di Liga Utama Inggris: WDWDW

Baca Juga :

Berita Tim Fulham vs Liverpool

Manajer Fulham Scott Parker tidak akan dapat memanggil pemain internasional Belanda Terence Kongolo dan Kenny Tete, dengan kedua bek sedang cedera.

Cedera: Kenny Tete, Terence Kongolo

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Sementara itu, Liverpool memiliki beberapa masalah cedera. Bek tengah kunci Virgil van Dijk dan Joe Gomez absen karena cedera jangka panjang. Kiper Brasil Alisson Becker, pemain internasional Spanyol Thiago Alcantara, gelandang Alex Oxlade-Chamberlain, pemain sayap Swiss Xherdan Shaqiri dan James Milner semuanya keluar.

Cedera: Joe Gomez, Alisson Becker, Virgil van Dijk, Thiago Alcantara, Alex Oxlade-Chamberlain, Xherdan Shaqiri, James Milner

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Fulham vs Liverpool

Pertandingan nanti malam menjadi Ujian Berat Tuan Rumah, Fulham duduk di urutan ke-17 di klasemen liga, tetapi telah menemukan beberapa performa dalam beberapa pekan terakhir. Mereka telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka, dengan pemain seperti Ruben Loftus-Cheek dan Andre-Frank Zambo Anguissa tampil mengesankan di lini tengah untuk tim mereka.

Liverpool, di sisi lain, duduk di urutan kedua dalam tabel liga, di belakang pemimpin klasemen Tottenham Hotspur karena selisih gol. Mereka mungkin kehilangan personel pertahanan utama, tetapi Jurgen Klopp tampaknya telah menemukan cara untuk memanfaatkan pemain muda dan Fabinho untuk membentuk lini belakang yang solid.

Liverpool akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Prediksi: Fulham 0-3 Liverpool

Perkiraan Line Up :

Fulham XI (3-4-1-2): Alphonse Areola, Ola Aina, Joachim Andersen, Tosin Adarabioyo, Bobby Decordova-Reid, Andre-Frank Zambo Anguissa, Harrison Reed, Antonee Robinson, Ruben Loftus-Cheek, Ademola Lookman, Aleksandar Mitrovic

Liverpool XI (4-3-3): Caoimhin Kelleher, Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Fabinho, Andrew Robertson, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Curtis Jones, Mohamed Salah, Roberto Firmino , Sadio Mane

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *