Prediksi Genoa vs Juve, Sang Jawara Belum Terkalahkan

Prediksi Genoa vs Juve, Perkiraan hasil akhir dalam PREDIKSI SKOR GENOA VS JUVENTUS, Setelah kemenangan hebat di Barcelona pada pertengahan pekan membantu mereka memuncaki grup Liga Champions UEFA , Juventus kembali beraksi di Serie A pada hari Minggu ketika mereka bertandang ke Genoa.

Juve masih belum terkalahkan di Serie A, tetapi telah bermain imbang dalam lima dari 10 pertandingan pertama mereka, yang membuat mereka tertinggal enam poin dari pemimpin liga AC Milan.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol di Camp Nou pada pertengahan pekan, dengan Weston McKennie mencetak gol lainnya.

Juventus juga meraih kemenangan di Serie A pekan lalu, setelah terlambat bangkit melawan rival sekota mereka Torino.

Prediksi Genoa vs Juventus,Nicolas Nkoulou memberi Torino keunggulan dalam permainan itu, tetapi McKennie mencetak gol penyeimbang pada menit ke-77 sebelum Leonardo Bonucci mencetak gol kemenangan pada menit ke-89.

Genoa menjalani kampanye yang goyah sejauh ini, karena mereka berada di posisi ke-19 setelah 10 pertandingan Serie A musim ini. Mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan, dan enam poin sepanjang musim.

Pekan lalu, mereka bermain imbang 1-1 melawan Fiorentina dalam pertandingan yang sarat drama. Genoa memimpin pada menit ke-89 melalui Marko Pjaca sebelum Nikola Milenkovic mencetak gol penyeimbang bagi Viola delapan menit memasuki injury time untuk menyangkal Genoa dua poin lagi.

Pertemuan Genoa vs Juve

Juventus telah memenangkan 19 dari 29 pertandingan terakhir melawan Genoa, hanya kalah empat kali. Kedua tim ini telah seri enam kali dalam periode tersebut.

Panduan formulir Genoa:  DDLWL

Panduan bentuk Juventus:  DLWLL

Baca Juga :

Berita Tim

Genoa memiliki sejumlah masalah cedera saat ini. Kiper Mattia Perin dan Federico Marchetti sama-sama ragu.

Selain itu, Davide Biraschi, Cristian Zapata, Davide Zappacosta , Domenico Criscito, dan Francesco Cassata semuanya tidak tersedia untuk dipilih.

Cedera:  Davide Biraschi, Cristian Zapata, Davide Zappacosta, Domenico Criscito, dan Francesco Cassata 

Diragukan: Mattia Perin dan Federico Marchetti 

Ditangguhkan:  Tidak ada

Kiper pilihan ketiga Juventus, Carlo Pinsoglio, diskors setelah mendapat kartu merah dalam kemenangan melawan Torino. Kekhawatiran cedera benar-benar ada di belakang Andrea Pirlo, dengan Giorgio Chiellini dan Merih Demiral cedera.

Cedera:  Giorgio Chiellini, Merih Demiral

Ditangguhkan:  Carlo Pinsoglio

Prediksi Genoa vs Juve

Mengingat performa yang ditunjukkan kedua tim ini, dan posisi masing-masing di klasemen, hanya ada satu hasil yang bisa Anda lihat di game ini.

Kami memprediksi kemenangan Juventus yang nyaman.

Prediksi:  Genoa 0-3 Juventus

Perkiraan Line Up Pemain :

Genoa XI (3-5-2): Alberto Paleari; Mattia Bani, Edoardo Goldaniga, Andrea Masiello; Paolo Ghiglione, Stefano Sturaro, Milan Badelj, Lukas Lerager, Luca Pellegrini; Gianluca Scamacca, Penatua Shomurodov

Juventus XI (3-4-1-2): Wojciech Szczesny; Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Danilo; Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot, Federico Chiesa; Dejan Kulusevski; Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *