TOP PREDIKSI Soton vs Sheffield United, Perjalanan Tim Papan Bawah

PREDIKSI Soton vs Sheffield United, Bangkit.co.idPrediksi Skor Southampton vs Sheffield United Tim terbawah Liga Premier Sheffield United melakukan perjalanan ke pantai selatan untuk menghadapi Southampton di St. Mary’s pada hari Minggu.

Tim Chris Wilder hanya mendapat satu poin dari 11 pertandingan Liga Premier musim ini. Sheffield United benar-benar belum bermain buruk untuk menjamin hanya memiliki satu poin pada tahap ini, tetapi mereka belum mencetak cukup gol.

Meskipun Rhian Brewster mendatangkan banyak uang pada musim panas untuk meningkatkan cadangan pencetak gol mereka, Sheffield United telah mencetak lima gol dalam 11 pertandingan.

Menjelang laga ini, Southampton berada di urutan kelima Liga Inggris , dengan 20 poin dari 11 pertandingan. Pekan lalu, mereka mencetak kemenangan kontroversial atas Brighton di Stadion Amex. Danny Ings mencetak gol penalti saat kembali ke samping setelah cedera, tetapi seruan untuk memberikan penalti setelah intervensi VAR masih diperdebatkan.

Pertemuan Southampton vs Sheffield United

Sheffield United telah memenangkan 25 dari 56 pertandingan sebelumnya melawan Southampton, hanya kalah 18 kali. Sebanyak 13 pertandingan sebelumnya antara kedua tim ini berakhir imbang.

Baca Juga :

Berita Tim Soton vs Sheffield United

Kembalinya Danny Ings dari cedera telah datang pada waktu yang tepat untuk Ralph Hassenhuttl, yang sekarang memiliki skuad yang hampir penuh untuk dipilih.

Ings akan masuk ke starting XI untuk game ini, dan kemungkinan akan menggantikan Theo Walcott, dan mulai bersama Che Adams dalam serangan.

Cedera:  Tidak ada

Ditangguhkan:  Tidak ada

Wilder masih tidak dapat memanggil orang-orang seperti Ethan Ampadu, Enda Stevens dan Lys Mousset, dengan semua pemain tersebut masih berjuang melawan masalah kebugaran. Selain itu, Wilder memiliki pilihan untuk mengatur siapa yang harus bermitra dengan Oli McBurnie dalam serangan Blades.

Cedera:  Ethan Ampadu, Enda Stevens, Lys Mousset

Ditangguhkan:  Tidak ada

Prediksi Soton vs Sheffield United

Dengan punggung Ings, Southampton memiliki ancaman gol yang lebih besar. Mereka berhasil mencetak gol bahkan tanpa penembak jitu teratas mereka di samping, jadi kembalinya dia adalah dorongan yang lebih besar sekarang.

Kami memprediksi kemenangan kandang yang nyaman bagi para Orang Suci dalam permainan ini.

Prediksi:  Soton 2-0 Sheffield United

Prediksi Line Up Soton vs Sheffield United

Prediksi Southampton XI (4-2-2-2):  Alex McCarthy; Kyle Walker-Peters, Jan Bednarek, Jannik Vestergaard, Ryan Bertrand; Oriol Romeu, James Ward-Prowse; Stuart Armstrong, Moussa Djenepo; Che Adams, Danny Ings

Prediksi XI Sheffield United (3-5-2):  Aaron Ramsdale; Chris Basham, John Egan, Kean Bryan; George Baldock, John Lundstram, Sander Berge, John Fleck, Max Lowe; Oli McBurnie, Oliver Burke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *