TOP Prediksi Cagliari vs Inter Milan, Lupakan Hasil Buruk

Prediksi Cagliari vs Inter Milan, Perkiraan Hasil Akhir dalam Prediksi sKOR Cagliari vs Inter Milan, Inter Milan akan berusaha untuk melupakan kekecewaan mereka di Liga Champions tengah pekan saat mereka bertandang ke Cagliari untuk pertandingan Serie A pada hari Minggu.

Inter membutuhkan kemenangan melawan Shakhtar Donetsk di San Siro pada Rabu malam untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Champions UEFA. Sebaliknya, mereka hanya berhasil bermain imbang 0-0 dalam pertandingan itu, yang berarti mereka finis di posisi terbawah grup, dan tidak akan bermain sepak bola Eropa selama sisa musim ini.

Inter berada di urutan kedua di Serie A, lima poin di belakang pemimpin liga AC Milan. Tim Antonio Conte mengumpulkan 21 poin dalam 10 pertandingan Serie A. Terlepas dari perjalanan yang sulit di Eropa, Inter tampil kuat di Serie A, setelah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Mereka telah mencetak enam gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, yang mereka menangkan masing-masing 3-1 dan 3-0 melawan Bologna dan Sassuolo.

Sebaliknya, Cagliari belum pernah memenangkan satupun dari tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A. Setelah kalah 2-0 dari Juventus, Cagliari mencatatkan dua hasil imbang, melawan Spezia dan Hellas Verona.

Pertemuan Cagliari vs Inter Milan

Inter Milan telah memenangkan 22 dari 38 pertandingan terakhir melawan Cagliari, sementara hanya kalah enam kali. Kedua tim ini telah mencatatkan 10 kali seri melawan satu sama lain dalam periode tersebut.

Panduan formulir Cagliari:  DDLWL

Panduan bentuk Inter Milan:  DWWWL

Berita Tim Cagliari vs Inter Milan

Bintang Uruguay Diego Godin dan Nahitan Nandez akan melewatkan pertandingan ini untuk Cagliari. Adam Ounas dan Gaston Pereira juga dikesampingkan.

Cedera:  Diego Godin, Nahitan Nandez

Ditangguhkan:  Tidak ada

Inter hanya kehilangan Matias Vecino dari skuad mereka untuk pertandingan ini, karena sang gelandang menambah daftar pemain Uruguay yang akan absen dalam pertandingan ini.

Cedera:  Matias Vecino

Ditangguhkan:  Tidak ada

Prediksi Cagliari vs Inter Milan

Meskipun gagal lolos ke babak sistem gugur kompetisi Eropa, masih ada cukup pengalaman di skuat Inter bagi mereka untuk menundukkan kepala dan berkonsentrasi pada perburuan gelar Serie A.

Kami memperkirakan kemenangan tipis untuk tim Antonio Conte dalam pertandingan ini.

Prediksi:  Cagliari 1-2 Inter Milan

Prediksi Line Up Cagliari vs Inter Milan

Cagliari XI (4-2-3-1): Alessio Cragno; Paolo Farago, Sebastian Walukiewicz, Charalampos Lykogiannis; Razvan Marin, Marko Rog; Gabriele Zappa, Joao Pedro, Riccardo Sottil; Leonardo Pavoletti

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Ashley Young; Romelu Lukaku, Alexis Sanchez

Baca Juga : Prediksi Nice vs Rennes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *