Prediksi Real Madrid vs ATM, Edisi Terbaru Derby Madrid

Prediksi Real Madrid vs ATM, Perkiraan Hasil Akhir dalam Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid, Real Madrid akan menjadi tuan rumah bagi Atm di La Liga dalam edisi terbaru derby Madrid pada hari Sabtu di Estadio Alfredo Di Stefano.

Real Madrid memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 atas tim Bundesliga Borussia Monchengladbach dalam pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions UEFA pada hari Rabu.

Dua gol dari striker veteran Karim Benzema memastikan kemenangan yang sangat dibutuhkan tim Zinedine Zidane, dengan kemenangan mengamankan kualifikasi putaran berikutnya untuk Los Blancos.

Atm, di sisi lain, mengalahkan Red Bull Salzburg 2-0 pada hari Rabu dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions UEFA terakhir mereka.

Gol dari bek Spanyol Mario Hermoso dan pemain internasional Belgia Yannick Ferreira Carrasco memastikan kemenangan bagi pasukan Diego Simeone.

Pertemuan Real Madrid vs ATM

Dalam 47 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Real Madrid memiliki keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 24 pertandingan, kalah 10 kali dan seri 13 kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan awal tahun ini, dengan Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid 1-0. Gol babak kedua dari striker Prancis Karim Benzema memastikan kemenangan bagi Real Madrid.

Berita Tim Real Madrid vs Atletico Madrid

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane tidak akan dapat memanggil penyerang Serbia Luka Jovic, pemain internasional Norwegia Martin Odegaard dan pemain sayap Belgia Eden Hazard, yang semuanya cedera.

Cedera: Luka Jovic, Eden Hazard, Martin Odegaard

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Sementara itu, Atletico Madrid tidak akan diperkuat bek tengah Uruguay Jose Gimenez, striker veteran Diego Costa dan bek kiri muda Manu Sanchez, yang semuanya cedera karena perawatan.

Cedera: Manu Sanchez, Diego Costa, Jose Gimenez

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Line Up Real Madrid vs ATM

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior

Atletico Madrid XI (5-3-2): Jan Oblak, Kieran Trippier, Stefan Savic, Felipe, Mario Hermoso, Renan Lodi, Marcos Llorente, Koke, Saul, Luis Suarez , Joao Felix

Prediksi Real Madrid vs ATM

Real Madrid belum berada dalam kondisi terbaiknya musim ini, dengan manajer Zinedine Zidane berada di bawah tekanan besar. Namun, kemenangan melawan Borussia Monchengladbach akan melegakan, dengan pekerjaan Zidane sekarang tidak langsung terancam.

Atletico Madrid, di sisi lain, menjadi salah satu tim terbaik di La Liga musim ini. Bentuk buruk Real Madrid dan Barcelona, ​​dikombinasikan dengan rekor kemenangan beruntun Atleti, telah membuat mereka duduk di puncak klasemen liga, dan mereka belum kalah di liga.

Atletico Madrid tampil segar musim ini setelah beberapa musim sepi di bawah Diego Simeone. Mereka mungkin memiliki cukup uang untuk muncul sebagai pemenang atas rival sekota mereka.

Prediksi: Real Madrid 0-1 Atletico Madrid

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *