TOP PREDIKSI Lazio vs Hellas Verona, Sama-sama Tidak Konsisten

PREDIKSI Lazio vs Hellas Verona, Serie A kembali digelar akhir pekan ini dengan pertemuan penting antara Lazio menjamu Hellas Verona di Stadio Olimpico, hari Sabtu besok. Kedua tim tidak konsisten musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Lazio saat ini berada di posisi ketujuh klasemen Serie A dan telah bangkit setelah awal musim yang mengecewakan. Tim tuan rumah mengalahkan Spezia dengan kemenangan 1-0 di pertandingan liga sebelumnya dan ingin membangun kemajuannya dengan kemenangan di pertandingan ini.

Hellas Verona hanya satu poin di belakang Lazio di klasemen Serie A dan ingin tampil mengecewakan akhir pekan ini. Verona telah melampaui ekspektasi musim ini dan bisa mendorong tempat di empat besar dengan kemenangan pada hari Sabtu.

Pertemuan Lazio vs Hellas Verona

Lazio memiliki rekor luar biasa melawan Hellas Verona dan telah memenangkan 10 pertandingan dari total 17 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Hellas Verona hanya berhasil meraih empat kemenangan melawan Lazio dan ingin meningkatkan rekor mereka akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim awal tahun ini menghasilkan kemenangan telak 5-1 bagi Lazio. Ciro Immobile mencetak hat-trick yang menakjubkan hari itu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Panduan bentuk Lazio di Serie A: WLWDW

Panduan bentuk Hellas Verona di Serie A: DWLDW

Berita Tim

Lazio

Lazio harus bermain tanpa Silvio Proto, Vedat Muriqi, dan Senad Lulic melawan Hellas Verona akhir pekan ini. Dengan Ciro Immobile dan Sergej-Milinkovic Savic kembali beraksi, Lazio akan dapat menurunkan sebelas pemain terbaik mereka pada hari Minggu.

Cedera:  Vedat Muriqi, Senad Lulic, Silvio Proto

Diragukan:  Tidak ada

Ditangguhkan:  Tidak ada

Hellas Verona

Hellas Verona mengalami beberapa cedera dan harus bermain tanpa Nikola Kalinic, Marco Benassi, Koray Gunter, dan Ronaldo Vieira melawan Lazio akhir pekan ini. Darko Lazovic dinyatakan negatif virus corona dan akan kembali ke skuad untuk pertandingan ini.

Cedera: Nikola Kalinic, Marco Benassi, Koray Gunter, Ronaldo Vieira

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi XI Lazio vs Hellas Verona

Prediksi Lazio XI (3-5-2):  Thomas Strakosha; Stefan Radu, Francisco Acerbi, Luiz Felipe; Tarif Mohamed Salim, Luis Alberto, Danilo Cataldi, Sergej Milinkovic-Savic, Manuel Lazzari; Ciro Immobile, Joaquin Correa

Prediksi Hellas Verona XI (3-4-2-1):  Marco Silvestri; Pawel Dawidowicz, Federico Ceccherini, Matteo Lovato; Federico Dimarco, Miguel Veloso, Adrien Tameze, Marco Faraoni; Antonin Barak, Mattia Zaccagni; Samuel Di Carmine

Prediksi Lazio vs Hellas Verona

Lazio memiliki skuat yang luar biasa tetapi belum memenuhi ekspektasi musim ini. Raksasa Serie A telah diuntungkan dengan kembalinya beberapa pemain kunci dalam beberapa pekan terakhir dan telah meningkat sejak awal musim.

Hellas Verona telah melakukan beberapa hasil mengesankan sejauh ini tetapi akan menghadapi tugas berat pada hari Sabtu. Lazio adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan memegang semua kartu untuk pertandingan ini.

Prediksi: Lazio 3-1 Hellas Verona

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *