Prediksi Ajax vs PEC Zwolle Raih Kesempatan Untuk Bangkit

Prediksi Ajax vs PEC Zwolle, Perkiraan Hasil Akhir dalamPrediksi sKOR Ajax vs PEC Zwolle – Eredivisie kembali beraksi pekan ini sebagai juara bertahan Ajax menjamu di PEC Zwolle di Amsterdam Arena, Sabtu. Ajax tersingkir dari Liga Champions minggu ini dan akan berusaha bangkit kembali di Eredivisie.

PEC Zwolle saat ini berada di posisi 11 dalam tabel Eredivisie dan telah meningkat sejak awal musim. Sisi tandang mengalahkan Vitesse dengan kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya dan harus menjadi yang terbaik melawan Ajax akhir pekan ini.

Ajax mengalami masa sulit setelah awal yang baik untuk musim liga mereka dan menderita kekalahan beruntun dari Twente dan Atalanta selama seminggu terakhir. Raksasa Belanda belum dalam performa terbaiknya bulan ini dan punya satu poin untuk dibuktikan dalam permainan ini.

Pertemuan Ajax vs PEC Zwolle

Ajax memiliki rekor yang sangat bagus melawan PEC Zwolle dan telah memenangkan 16 pertandingan dari total 21 pertandingan melawan tim tamu. PEC Zwolle hanya berhasil meraih dua kemenangan melawan Ajax dan perlu meningkatkannya minggu ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim ini berakhir dengan kemenangan gemilang 4-2 bagi Ajax. Quincy Promes mencetak dua gol pada hari itu dan kemungkinan akan memainkan peran penting dalam permainan ini.

Panduan formulir Ajax di Eredivisie: LWWWW

Panduan formulir PEC Zwolle di Eredivisie: WDDDL

Berita Tim Ajax vs PEC Zwolle

Ajax

Ajax memiliki beberapa masalah cedera yang harus diperhitungkan dan harus melakukannya tanpa David Neres, Daley Blind, dan Lassina Traore dalam game ini. Mohammed Kudus juga memulihkan diri dari cedera jangka panjang dan tidak bisa bermain untuk pertandingan ini.

Cedera:  David Neres, Daley Blind, Lassina Traore, Mohammed Kudus

Diragukan:  Tidak ada

Ditangguhkan:  Tidak ada

PEC Zwolle

Veteran PEC Zwolle, Thomas Lam, ditangguhkan saat ini dan tidak akan dapat tampil dalam game ini. Slobodan Tedic saat ini cedera dan tidak akan bisa bermain melawan Ajax pekan ini.

Terluka: Slobodan Tedic

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Thomas Lam

Prediksi Ajax vs PEC Zwolle

Ajax telah mengalami bulan yang mengecewakan sejauh ini dan akan berusaha melupakan patah hati di Liga Champions saat mereka fokus pada Eredivisie selama beberapa minggu ke depan. Raksasa Belanda memiliki keunggulan dua poin di puncak klasemen saat ini dan ingin membangun keunggulan mereka dengan serangkaian kemenangan.

PEC Zwolle mampu membuat kesal dan akan sangat bergantung pada orang-orang seperti Mike van Duinen melawan juara bertahan. Ajax memiliki skuad yang lebih kuat, bagaimanapun, dan harus mampu memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Ajax 3-1 PEC Zwolle

Baca Juga : Prediksi Huesca vs Alaves

Perkiraan Line Up Awal :

Ajax XI (4-2-3-1):  Andre Onana; Nicolas Tagliafico, Lisandro Martinez, Perr Schuurs, Noussair Mazraoui; Davy Klaassen, Ryan Gravenberch; Antony, Zakaria Labyad, Quincy Promes; Dusan Tadic

PEC Zwolle (4-3-3): Michael Zetterer; Kenneth Paal, Sam Kersten, Yuta Nakayama, Sai van Wermeskerken; Dekan Huiberts, Rico Streider, Mustafa Saymak; Immanuel Pherai, Mike van Duinen, Eliano Reijnders

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *