Prediksi Huesca vs Alaves, Tim Tamu Pegang Kendali

Prediksi Huesca vs Alaves, Bangkit.co.id – Prediksi Skor Huesca vs Alaves siaran nanti malam, La Liga edisi 2020-21 kembali berlipat minggu ini ketika Deportivo Alaves menghadapi SD Huesca dalam pertandingan penting di Estadio El Alcoraz pada hari Sabtu. Alaves telah melampaui ekspektasi musim ini dan memegang kendali atas permainan ini.

SD Huesca saat ini berada di posisi terbawah klasemen La Liga dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk tetap berada di papan atas Spanyol. Sisi yang baru dipromosikan menunjukkan sekilas potensinya melawan Granada akhir pekan lalu dan memiliki satu poin untuk membuktikan akan pertandingan ini.

Deportivo Alaves, di sisi lain, telah melakukan beberapa hasil mengejutkan di La Liga musim ini dan saat ini berada di posisi ke-12 dalam tabel La Liga. Tim Basque menahan Real Sociedad dengan hasil imbang 0-0 di pertandingan sebelumnya dan akan menginginkan ketiga poin dari pertandingan ini.

Head To head Huesca vs Alaves

Deportivo Alaves memiliki rekor bagus melawan SD Huesca dan telah memenangkan enam pertandingan dari total sembilan pertandingan melawan lawan mereka. Huesca hanya berhasil meraih tiga kemenangan dan perlu melangkah maju dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi awal tahun ini dalam pertandingan persahabatan pramusim dan berakhir dengan kemenangan mengejutkan 2-1 untuk SD Huesca. Alaves telah meningkat sejak awal musim dan ingin membangun kemajuan mereka sejauh musim ini.

Panduan bentuk SD Huesca di La Liga: DLDDL

Panduan formulir Deportivo Alaves di La Liga: DWDDD

Berita Tim SD Huesca vs Deportivo Alaves

SD Huesca

SD Huesca memiliki skuad yang sangat fit dan sangat membutuhkan kemenangan saat ini. Tim tuan rumah saat ini berada di zona degradasi dan perlu mengubah musimnya sebelum akhir tahun.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Alaves

Deportivo Alaves harus bermain tanpa Manu Garcia dan gelandang Catalan Pere Pons melawan Huesca akhir pekan ini. Burgui mengalami cedera dan juga tetap ragu-ragu menjelang pertandingan ini. Rodrigo Battaglia dikeluarkan dari lapangan melawan Real Sociedad pekan lalu dan diskors melawan Huesca.

Cedera:  Pere Pons, Manu Garcia

Diragukan:  Burgui

Ditangguhkan:  Rodrigo Battaglia

Prediksi Huesca vs Alaves

Deportivo Alaves secara mengejutkan efektif musim ini dan ingin naik lebih jauh dengan kemenangan dalam game ini. Sisi Basque memiliki sederet pemain hebat dan ingin memenangkan pertandingan ini.

SD Huesca belum memenangkan satu pertandingan pun di La Liga musim ini dan tidak boleh tergelincir dalam pertandingan ini. Deportivo Alaves memiliki tim yang tangguh, bagaimanapun, dan harus mampu memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: SD Huesca 1-3 Deportivo Alaves

Perkiraan Line Up Pemain

Huesca XI (4-1-4-1): Alvaro Fernandez; Javi Galan, Dimitris Siovas, Jorge Pulido, Pablo Maffeo; Pedro Mosquera; Sandro Ramirez, Borja Garcia, Mikel Rico, David Ferreiro; Rafa Mir

Alaves XI (4-4-2):  Fernando Pacheco; Ximo Navarro, Victor Laguardia, Florian Lejeune, Ruben Duarte; Tomas Pina, Edgar Mendez, Luis Rioja, Jota; Lucas Perez, Joselu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *