Kelanjutan Trailer dan Sinopsis Ikatan Cinta 12 Desember 2020

Trailer dan Sinopsis Ikatan Cinta 12 Desember 2020, Bangkit.co.id – kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 12 Desember nanti malam masuk Episode 72 di layar RCTI, pastikan anda tidak ketinggalan kisah serunya yang semakin mengundang rasa penasaran. Serial terbaru yang ditayangkan oleh RCTI ini masih bertahan sebagai pemegang rating tertinggi khususnya dalam penayangan sinetron Ikatan Cinta yang sukses meraih ratusan juta penggemar.

Sinopsis Ikatan Cinta 12 Desember 2020

Al dan Andin mengantarkan Reyna kembali ke panti asuhan lagi. Sebenarnya mereka berat melepaskan Reyna. Reyna juga begitu. Dia ingin tinggal bersama papa Al, dan mama Andin.

Sampai di panti, Reyna nampak minta maaf ke ibu panti karena sudah kabur, dan masuk mobil papa secar diam-diam. Saat Al mau berangkat ke kantor, Reyna menyuruh Al untuk mencium pipi Andin.

Namun Al beralasan kalau bedak Andin ketebalan. Andin gak terima dikatain begitu. Dia bilang kalau bedaknya bagus dan mahal. Al lalu menyerahkan ATMnya, dan menyuruh Andin untuk beli bedak dan yang lainnya biar cantik.

Andin yang gak tahu PIN ATM nya, dia lalu tanya berapa passwordnya. Al mengatakan 2424. Andin mengatakan kalau itu tanggal pernikahan kita. Al diam saja dan masuk mobil, dia mau ke kantor.

Elsa memikirkan cara untuk lolos dari kejaran polisi dan bisa membalas Aldebaran. Mama Sarah lalu ke penginapan Rinjani. Dia menyuruh Elsa sabar dulu dan jangan berkeliaran dulu karena polisi sedang mencari Elsa.

Papa Surya gak tenang karena Elsa dalam pencarian polisi. Dia gak rela kalau anaknya di penjara. Papa Surya mencoba bicara sama Aldebaran. Dia ingin Aldebaran mencabut gugatannya. Papa Surya mengatakan biar diselesaikan dengan kekeluargaan.

Trailer Ikatan Cinta 12 Desember 2020

Nama Pemain Ikatan Cinta

Pemeran Peran
Amanda Manopo Andin
Arya Saloka Aldebaran
Evan Sanders Nino
Glenca Chysara Elsa
Surya Saputra Surya
Natasha Dewanti Sarah
Fiki Alman Roy
Ivanka Suwandi Karina
Willy Felix Chandra
Sari Nila Rosa
Chika Waode Mirna
Ayya Renita Kiki
Iqbal Fawzi Rendy
Mayang Yudittia Michelle
Ariqa Farikha Shakila Reyna/Nindi
Hanna V Indira
Jantuk Uya

Sinopsis Ikatan Cinta 12 Desember 2020 film ini akan tayang nanti malam di layar RCTI pada pukul 19.30wib