Trailer dan Sinopsis Ikatan Cinta 11 Desember 2020 Nanti Malam

Trailer dan Sinopsis Ikatan Cinta 10 Desember 2020, Bangkit.co.id – Lanjutan Cerita dalam sinopsis Ikatan Cinta nanti malam 10 Desember masuk Episode 71 di layar RCTI, pastikan anda tidak ketinggalan kisah serunya yang semakin mengundang rasa penasaran. Serial terbaru yang ditayangkan oleh RCTI ini masih bertahan sebagai pemegang rating tertinggi khususnya dalam penayangan sinetron Ikatan Cinta yang sukses meraih ratusan juta penggemar.

Sinopsis Ikatan Cinta 11 Desember 2020

Ibu Panti memanggil Reyna, dia bilang kalau giliran mandi. Malah yang ada di dalam selimut boneka, bukan Reyna. Anak panti yang lain bilang kalau Reyna tadi pergi. Al yang bantu main layang-layang. Andin lalu memanggil Al, dia kaget ternyata Al bermain layang-layang.

Ibu Panti kaget, Reyna gak ada di panti dan keluar panti karena di dalam Panti gak ada Reyna. Di tempat lain, Nino heran kenapa Elsa selalu membohonginya. Nino mencoba bertahan, namun sekarang dia sadar kalau rumah tangganya tidak bisa diselamatkan.

Tiba-tiba ada suara mobil, Nino mengira kalau yang datang adalah Elsa. Ternyata yang datang adalah Polisi, Nino tanya ada apa. Polisi menjelaskan kalau Elsa harus ke kantor polisi, untuk dimintai keterangan terkait pencemaran nama baik Aldebaran.

Polisi lalu menanyakan dimana Elsa, Nino bilang dia gak tahu. Namun dia mengatakan mungkin ada di rumah orang tuanya. Polisi lalu pergi menuju rumah orang tua Elsa. Dalam hati Nino mengatakan ternyata Al melaporkan Elsa ke polisi.

Di tempat lain, papa Surya berpikir langkah apa yang dilakukan Al. Apa Al menempuh jalur hukum, di sisi lain, Mama Sarah juga heran kenapa Elsa bisa begitu dan kalau tahu Elsa hamil dengan Roy, bisa berbahaya Elsa ketahuan yang membun*h Roy.

Papa Surya lalu bicara sama istrinya, dia binggung kenapa Elsa bisa begitu. Papa Surya mengatakan apa ini gara-gara mendidiknya dulu. Mama Sarah juga berpikir kalau yang dilakukan Elsa ini akan membahayakan Elsa.

Tiba-tiba Nino telpon papa Surya, dia tanya apa Elsa ada disitu. Papa Surya malah berpikir kalau Elsa di rumah Nino. Namun Nino mengatakan kalau dia menyuruh Elsa pulang ke rumah papa. Nino mengatakan masalah ini terlalu berat untuknya. Nino kasih tahu kalau Polisi tadi mencari Elsa, yang dikhawatirkan papa Surya terjadi, Al menempuh jalur hukum.

Dalam Sinopsis Ikatan Cinta 11 Desember Nanti Malam, Bercerita tentang perjalanan rumah tangga antara Aldebaran dan Andin sebagai suami istri. Nino mengusir Elsa dari rumahnya dan menggugat cerai istrinya. Polisi datang ke rumah Nino, untuk membawa Elsa.

Polisi datang atas dasar laporan Aldebaran tentang pencemaran nama baik. Papa Surya terkejut karena Al membuktikan perkataannya dengan seret Elsa ke Polisi.

Sementara, Andin dan Al sedang bahagia dengan Reyna. Ternyata, Reyna diam-diam masuk ke mobil Al.

Akhirnya, Reyna tinggal satu hari di rumah Al. Lagi-lagi Reyna bisa aja buat Aladin romantis-romantisan.

Saat Al dan Andin akan tidur, Elsa datang kerumahnya dan meminta bantuan Andin untuk membujuk Al mencabut gugatan terhadap dirinya.

Andin menolak membantu adiknya, karena perlakuan yang sudah dilakukan Elsa, begitu merugikannya dan hampir membuat rumah tangganya hancur.

Andin memintanya untuk meminta maaf pada Al, tetapi Elsa justru menolak dengan keras.

Menolak kesalahan anaknya, mama Sarah tetap membantu anaknya itu untuk kabur dari kejaran Polisi.

Mama Sarah mencoba menghilangkan jejak Elsa dari Polisi, dengan mengirim anaknya itu ke suatu tempat tersembunyi.

Reyna kembali jail ke Al dan Andin, dia bangun pagi dan melihat mama papanya masih tidur. Reyna punya cara untuk satukan orang tuanya itu, dengan menyatukan tangan Al sedang memegang tanggan Andin.

Trailer Ikatan Cinta 11 Desember 2020

Nama Pemain Ikatan Cinta

PemeranPeran
Amanda ManopoAndin
Arya SalokaAldebaran
Evan SandersNino
Glenca ChysaraElsa
Surya SaputraSurya
Natasha DewantiSarah
Fiki AlmanRoy
Ivanka SuwandiKarina
Willy FelixChandra
Sari NilaRosa
Chika WaodeMirna
Ayya RenitaKiki
Iqbal FawziRendy
Mayang YudittiaMichelle
Ariqa Farikha ShakilaReyna/Nindi
Hanna VIndira
JantukUya

Sinopsis Ikatan Cinta 11 Desember 2020 film ini akan tayang nanti malam di layar RCTI pada pukul 19.30wib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *