Prediksi Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Internazionale Kejar Trofi

Prediksi Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Bangkit.co.id – Top Prediksi Skor Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Perkiraan Hasil Akhir Jelang Pertandingan. Inter Milan ingin menambahkan beberapa trofi ke kabinet mereka yang luas di musim pertama Antonio Conte sebagai pelatih kepala. Untuk klub dengan sejarah yang begitu terkenal, kurangnya kesuksesan di turnamen ini akan membuat mereka menjalani setidaknya sepuluh tahun tanpa memenangkan trofi utama yang akan dilihat sebagai kegagalan besar oleh dewan direksi dan pendukung.

Nerazzurri menikmati musim pertama yang progresif di bawah Conte, finis kedua di belakang Juventus yang dominan dan mencapai babak semifinal Coppa Italia. Mereka sekarang favorit untuk mencapai final Liga Europa juga di mana mereka akan menghadapi Manchester United atau Sevilla jika mereka bisa mengatasi Shakhtar Donetsk pada Senin malam.

Tapi itu bukanlah tugas yang mudah. Hirnyky mungkin diremehkan oleh beberapa orang karena berasal dari Liga Premier Ukrania yang kurang diminati, tetapi mereka hebat sepanjang kampanye domestik dalam memenangkan gelar dengan 23 poin dan mereka telah menikmati kesuksesan dalam kompetisi ini sebelumnya juga, mengangkat trofi. pada 2009 ketika masih dikenal sebagai Piala UEFA.

Meskipun mendapatkan hasil yang mengesankan melawan orang-orang seperti Atalanta dan Manchester City, pasukan Luis Castro tersingkir dari Liga Champions di babak grup tetapi mereka telah mengatasi lawan tangguh seperti Benfica, Wolfsburg dan Basel untuk membuat ini semifinal dan Anda dapat menjamin bahwa mereka tidak akan menyerah tanpa pertarungan yang serius di Düsseldorf.

Prediksi Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku telah mencetak gol di setiap enam pertandingan Eropa terakhirnya. Salah satu alasan utama kualitas yang ditunjukkan Inter sebagai tim adalah ketergantungan mereka pada Romelu Lukaku di depan gawang. Setelah dua musim yang solid namun tidak spektakuler dengan Manchester United, penyerang Belgia ini benar-benar tampil cemerlang di musim pertamanya di Italia dan akan menuju semifinal dengan penuh percaya diri pada Senin malam.

Pemain berusia 27 tahun ini telah mencetak tidak kurang dari 31 gol di semua kompetisi untuk Nerazzurri musim ini dan dia sangat menikmati Liga Europa, mencetak gol dalam empat penampilan timnya di kompetisi tersebut dan dia juga mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir tim. babak grup Liga Champions melawan Slavia Praha dan Barelona.

Setelah mencetak gol kedua yang sangat penting melawan Bayer Leverkusen, yang ternyata menjadi pemenang pada Selasa malam, perkirakan kekuatan, kecepatan, dan penyelesaian mematikan Lukaku menyebabkan lini belakang Shakhtar yang sering tidak terorganisir menjadi masalah serius di sini.

Sementara Itu Shakhtar selalu dikenal karena menyukai gaya permainan yang menyerang. Meskipun mereka harus bermain jauh dari kota asal mereka untuk sebagian besar dari beberapa musim terakhir, mereka tidak pernah benar-benar menyimpang dari gaya menyerang mereka dan itu tidak akan berubah di sini meskipun menghadapi lawan yang dianggap lebih kuat.

Tim asal Ukrania ini tidak pernah gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan Liga Europa terakhir mereka, mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan telah mengemas tidak kurang dari tujuh gol dalam dua pertandingan Eropa mereka sejak turnamen kembali.

Singkatnya, kami mengharapkan mereka untuk mencetak gol setidaknya di sini. Meski demikian, kami tetap mengharapkan Inter meraih kemenangan. Tim Italia kini telah menjalani sepuluh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, termasuk kemenangan atas Napoli, Atalanta dan dalam kompetisi ini Getafe dan Bayer Leverkusen – jadi kami pikir mereka akan memiliki kualitas untuk meraih kemenangan lagi.

Statistik Utama

  • Inter Milan tidak terkalahkan dalam empat pertemuan sebelumnya dengan Shakhtar Donetsk di kompetisi Eropa, termasuk pertandingan kualifikasi sementara mereka hanya kebobolan satu gol dari empat pertandingan ini, menjaga tiga clean sheet.
  • Shakhtar Donetsk hanya bermain tandang melawan Inter Milan pada satu kesempatan sebelumnya di kompetisi Eropa, dengan itu terjadi di leg kedua pertandingan kualifikasi Liga Champions pada musim 2005/06. Pertandingan itu berakhir 1-1, bagaimanapun, Inter Milan melaju setelah memenangkan leg pertama 2-0 di tandang.
  • Ini akan menjadi ketiga kalinya Inter Milan dan Shakhtar Donetsk saling berhadapan pada tahun 2020, dengan yang pertama dari pertemuan itu adalah kemenangan 5-0 untuk tim Antonio Conte di semifinal Liga Eropa UEFA musim lalu.
  • Hasil imbang atau kekalahan akan membuat Inter Milan tersingkir dari Liga Champions di fase grup untuk musim ketiga berturut-turut – sebelum putaran ini, mereka telah maju dari 11 dari 12 fase grup di kompetisi.
  • Shakhtar Donetsk bisa lolos ke babak sistem gugur Liga Champions untuk kelima kalinya, terakhir melakukannya pada musim 2017/18. Selisih gol Shakhtar setelah lima pertandingan dalam -7, dengan hanya dua tim yang maju dengan selisih gol yang buruk setelah lima pertandingan penyisihan grup: Galatasaray pada 2013/14 dan Atalanta pada 2019/20 (keduanya-7).
Prediksi Line Up Inter Milan vs Shakhtar Donetsk
Prediksi Line Up Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

Prediksi Skor Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

Inter Milan 3 – 1 Shakhtar Donetsk

Baca Juga:

Kutukan piala Antonio Conte didokumentasikan dengan baik, tetapi bahkan jika Shakhtar Donetsk melakukan dua kali lipat atas Real Madrid, Inter Milan seharusnya sudah cukup untuk mengalahkan lawan mereka dari Ukrania. Ini terutama benar dengan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez dalam performa yang bagus.

Tim tamu terlihat tidak kompeten saat melawan Gladbach dan beruntung bisa lolos dengan hasil imbang 0-0 melawan Inter di laga terakhir. Shakhtar Donetsk mungkin akan menyaksikan kekayaan mereka berakhir di Milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *