Prediksi Skor Ajax vs Atalanta, Uji Tak Tik Gasperini

Prediksi Skor Ajax vs Atalanta, Bangkit.co.idPrediksi Ajax vs Atalanta, Semua mata akan tertuju pada Johan Cruijff Arena saat Ajax dan Atalanta saling berhadapan dalam penentuan Grup D. Kemenangan atas Atalanta akan membuat Ajax memastikan tempat mereka di babak 16 besar kompetisi elit, dan kami yakin Amsterdammers akan mengerahkan seluruh kekuatannya di Orobici. Perlu diingat, bahwa Traore, Mazraoui, Neres, dan Kudus kemungkinan besar akan absen pada pertandingan hari Rabu karena cedera.

Di sisi lain, tim Serie A itu kehilangan dua poin saat bermain imbang 1-1 dengan Midtjylland di pertandingan grup terakhir mereka. Atalanta tidak beraksi pada akhir pekan karena pertandingan dengan Udinese ditunda. Orobici tampaknya tidak menjadi yang paling tajam menjelang perjalanan ke Amsterdam, dan meskipun bos Ajax Erik ten Hag memiliki beberapa kekhawatiran pemilihan, kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Orang-orang seperti Caldara, Miranchuk, Pasalic, dan Mojica semuanya absen karena cedera, sementara Gosens dinyatakan positif terkena virus corona.

PEMAIN Yang Diwaspadai

Davy Klaassen adalah produk akademi muda Ajax. Dia bermain untuk Amsterdammers di level pemuda dari 2004 hingga 2012 dan dia melakukan debut untuk tim senior melawan Olympique Lyon di babak grup Liga Champions. Klaassen lahir pada 22 Februari 1993 di Hilversum, Belanda dan bermain sebagai gelandang serang.

Dia mampu bermain sebagai striker sekunder juga dan harus dicatat bahwa pesepakbola Belanda itu mencetak 13 gol dalam 31 penampilan liga untuk Ajax di musim Eredivisie 2015/2016. Klaassen memiliki empat caps untuk tim U21 Belanda dan dia melakukan debut untuk tim utama pada 5 Maret 2014 dalam pertandingan persahabatan melawan Prancis.

Gelandang Belanda ini mencetak gol pertamanya untuk tim nasional melawan Spanyol pada 31 Maret 2015 dan, tidak diragukan lagi, itu adalah salah satu momen paling cemerlang dalam karirnya. The Ajax pesepakbola memenangkan trofi Eredivisie ketiga dengan Amsterdammers di 2013/2014 kampanye.

TIM SOROTAN (ATALANTA):

Atalanta Bergamasco Calcio atau yang lebih dikenal dengan Atalanta Bergamo adalah klub sepak bola Italia asal Bergamo yang didirikan pada tahun 1907 dan saat ini aktif di Serie A.

Klub mengadakan pertandingan kandangnya di stadion Atleti Azzuri d’Italia yang berkapasitas 27.000 sats. Warna klub Atalanta Bergamo biru dan hitam. Atalanta Bergamo menyandang julukan Nerazzuri yang sama dengan Inter Milan.

Keberhasilan terbesar Atalanta Bergamo terjadi pada tahun 1963 dimana klub tersebut berhasil menjadi juara nasional ( Coppa Italia ). Atalanta memenangkan Serie B tiga kali (pada 1959, 1984, 2006 dan 2011). Di Eropa klub asal Bergamo tersebut berhasil melakukan aksi akrobat dan mencapai semifinal Piala Eropa 2.

Head-to-Head Ajax vs Atalanta

Ajax dan Atalanta hanya bertemu satu sama lain pada satu kesempatan di pertandingan resmi Eropa sejauh ini dan belum pernah saling mengalahkan di kompetisi. Kedua tim ini dikenal dengan gaya permainannya yang menarik dan punya poin untuk dibuktikan dalam permainan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Oktober tahun ini dan berakhir dengan hasil imbang 2-2 yang menarik. Ajax mengambil keunggulan awal tetapi kebangkitan menakjubkan dari Atalanta di babak kedua membuat kedua belah pihak berbagi poin pada hari itu.

Prediksi Line Up Ajax vs Atalanta

Prediksi Ajax vs Atalanta

Ajax 2 -1 Atalanta

Baca Juga:

Ajax memiliki skuad yang kuat tetapi menderita kekalahan beruntun selama seminggu terakhir dan perlu bangkit kembali dalam permainan ini. Juara Belanda memiliki sederet talenta menyerang dan harus mengandalkan pemain seperti Dusan Tadic pada Antony di pertandingan ini.

Atalanta pulih dari defisit dua gol melawan Ajax di pertandingan sebelumnya dan ingin Duvan Zapata dan Luis Muriel menjadi yang terbaik minggu ini. Ajax bisa mematikan pada hari mereka, bagaimanapun, dan mungkin bisa melakukan kemenangan melawan Atalanta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *