Trailer dan Sinopsis Ikatan Cinta 9 Desember 2020, Semakin Menegangkan

Trailer dan Sinopsis Ikatan Cinta 9 Desember 2020, – Lanjutan Cerita dalam sinopsis Ikatan Cinta nanti malam Episode 70 di layar RCTI, pastikan anda tidak ketinggalan kisah serunya yang semakin mengundang rasa penasaran. Serial terbaru yang ditayangkan oleh RCTI ini masih bertahan sebagai pemegang rating tertinggi khususnya dalam penayangan sinetron Ikatan Cinta yang sukses meraih ratusan juta penggemar.

Sinopsis Ikatan Cinta 9 Desember 2020

Al sangat gembira karena dia bisa membuktikan bahwa dia tidak berbuat apa-apa kepada Elsa. Al lalu menghubungi Andin dan dia mengatakan bahwa tak lama lagi dia dapat dibuktikan bahwa dia tidak menginginkan sesuatu tentang Elsa dan tidak akan ada alasan untuk tidak percaya pada Al. Andean menjawab bahwa dia sedang menunggu bukti. Di jantung Allah mengapa dia bisa sangat senang terbukti di Andean.

Saya ingin tahu tentang bukti, sendirian adalah sialan ?? Dan tentang bagaimana Anda memiliki reaksi Elsa nanti, akankah dia pergi dengan Nino?

Jangan lupa, lihat, dan Ikatan Cinta RCTI, yang harus memiliki kisah untuk menjadi Greg dan itu sangat keren.

Menceritakan kisah seorang wanita bernama Andean (Amanda Manopo). Dia ingin menikahi pacarnya bernama Nino (Evan Sanders). Tetapi ternyata Nino adalah orang yang dicintai oleh Elsa (Glenca Chysara) yang adalah saudara perempuannya Andes.

Ibunya Andean (Natasha Dewanti) bertanya kepada Andean untuk membatalkan pernikahannya dengan Nino. Dia sedih karena pernikahannya di kekasihnya dianggap mampu memutuskan persaudaraan dengan saudara perempuannya.

Trailer Ikatan Cinta 9 Desember

Pemain Ikatan Cinta

PemeranPeran
Amanda ManopoAndin
Arya SalokaAldebaran
Evan SandersNino
Glenca ChysaraElsa
Surya SaputraSurya
Natasha DewantiSarah
Fiki AlmanRoy
Ivanka SuwandiKarina
Willy FelixChandra
Sari NilaRosa
Chika WaodeMirna
Ayya RenitaKiki
Iqbal FawziRendy
Mayang YudittiaMichelle
Ariqa Farikha ShakilaReyna/Nindi
Hanna VIndira
JantukUya

Sinopsis Ikatan Cinta 9 Desember 2020 film ini akan tayang nanti malam di layar RCTI pada pukul 19.30wib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *