Prediksi Skor Real Madrid vs Monchengladbach, Persiapan Matang Los Blancos

Prediksi Skor Real Madrid vs Monchengladbach, Bangkit.co.id – Prediksi Real Madrid vs Borussia Monchengladbach, Real Madrid akan menyambut Borussia Monchengladbach di Estadio Alfredo Di Stefano pada hari Rabu dalam pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions UEFA .

Real Madrid memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan yang sangat dibutuhkan atas Sevilla pada hari Sabtu di La Liga. Sebuah gol bunuh diri dari penjaga gawang Maroko Bono di babak kedua memastikan kemenangan 1-0 untuk Real Madrid asuhan Zinedine Zidane yang berada di bawah tekanan .

Borussia Monchengladbach, di sisi lain, bermain imbang 2-2 melawan Freiburg pada Sabtu di Bundesliga.

Gol dari pemain depan Swiss Breel Embolo dan pemain internasional Prancis Alassane Plea untuk Borussia Monchengladbach dibatalkan oleh gol dari bek tengah Austria Philipp Lienhart dan pemain internasional Italia Vincenzo Grifo untuk Freiburg.

Head To Head Real Madrid vs Monchengladbach

Real Madrid dan Borussia Monchengladbach telah bermain melawan satu sama lain sekali, pada pertandingan yang berlawanan di pertandingan mendatang.

Prediksi Skor Real Madrid vs Monchengladbach, Pertandingan itu dimainkan hampir dua bulan lalu di Borussia-Park dan berakhir imbang 2-2.

Dua gol dari pemain internasional Prancis Marcus Thuram untuk Borussia Monchengladbach dibatalkan oleh gol-gol dari striker veteran Karim Benzema dan gelandang Brasil Casemiro untuk Real Madrid.

Panduan bentuk Real Madrid di UEFA Champions League: LDWWL

Panduan bentuk Borussia Monchengladbach di Liga Champions UEFA: DDWWL

Bagaimana Real Madrid dapat Menyusun Skuad untuk menghadapi Monchengladbach.

Prediksi Skor Real Madrid vs Monchengladbach, Persiapan Matang Los Blancos
Keluar: Eden Hazard (otot), Federico Valverde (shin)
Diragukan: Sergio Ramos (hamstring), Dani Carvajal (paha), Luka Jovic (coronavirus), Mariano Diaz (tidak ditentukan)

Berita Tim

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane tidak akan dapat menggunakan jasa pemain sayap Belgia Eden Hazard, bek kanan Dani Carvajal dan pemain internasional Uruguay Federico Valverde, yang semuanya absen karena cedera.

Cedera: Eden Hazard, Federico Valverde, Dani Carvajal

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Sementara itu, Borussia Monchengladbach tidak akan diperkuat bek tengah Swiss Nico Elvedi, pemain internasional Aljazair Ramy Bensebaini, dan gelandang Jerman Jonas Hofmann.

Cedera: Nico Elvedi, Ramy Bensebaini, Jonas Hofmann

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada


Perkiraan Line Up Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Lucas Vazquez, Raphael Varane, Nacho, Ferland Mendy, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior

Borussia Monchengladbach XI (4-3-3): Yann Sommer, Stefan Lainer, Matthias Ginter, Tony Jantschke, Oscar Wendt, Denis Zakaria, Florian Neuhaus, Lars Stindl, Valentino Lazaro, Alassane Plea, Marcus Thuram


Prediksi Real Madrid vs Monchengladbach

Real Madrid 2-1 Borussia Monchengladbach

Baca Juga: Prediksi Skor Midtjylland vs Liverpool

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane berada di bawah tekanan besar setelah penampilan buruk di fase grup Liga Champions. Hasil buruk di sini berpotensi membuat mereka turun ke Liga Europa. Rumor yang beredar menunjukkan bahwa hasil seperti itu akan menyebabkan Zidane dipecat.

Borussia Monchengladbach, di sisi lain, duduk di puncak grup. Sisi Marco Rose tampil mengesankan musim ini, dengan penyerang Marcus Thuram dan Alassane Plea terlihat dalam performa yang bagus.

Bagi Los Blancos , ini adalah salah satu pertandingan terpenting musim ini, dengan pekerjaan Zidane berpotensi dipertaruhkan. Mereka memiliki pengalaman di skuat, dan kami berharap mereka bisa melewati Borussia Monchengladbach mengingat situasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *