Prediksi Skor Midtjylland vs Liverpool, Strategi The Red Lanjutkan Perjuangan

Prediksi Skor Midtjylland vs Liverpool, Bangkit.co.id – Prediksi Midtjylland vs Liverpool, The Reds memiliki kemewahan untuk memasukipertandingan grup Liga Champions terakhirmereka dengan posisi mereka di 16 besar sebagai pemenang dari pool sudah diamankan.

Pemenang enam kali kompetisi ini akan menghadapi juara Denmark FC Midtjylland , yang dijamin finis di posisi terbawah grup terlepas dari apa yang terjadi pada matchday enam.

Oleh karena itu, perubahan diharapkan untuk apa yang secara efektif mati-matian, meskipun kedua belah pihak masih ingin mengakhiri keterlibatan mereka di Eropa untuk tahun 2020 dengan sangat baik.

Di sini, kita akan melihat bagaimana Jurgen Klopp bisa mengatur timnya untuk perjalanan ke Denmark.

Prediksi Skor Midtjylland vs Liverpool
Keluar: Alisson Becker (hamstring), Virgil van Dijk (lutut), Joe Gomez (lutut), Thiago Alcantara (lutut), James Milner (hamstring), Xherdan Shaqiri (otot) Diragukan: Alex Oxlade-Chamberlain (lutut)

Klopp kemungkinan akan membuat perubahan besar untuk pertandingan ini mengingat jadwal tanpa henti Liverpool baru-baru ini, masalah cedera, dan periode perayaan yang akan datang.

Pertandingan hari Rabu sepertinya akan dilihat sebagai kesempatan untuk memberikan kesempatan kepada pemain pinggiran, tetapi mungkin yang lebih penting adalah kesempatan untuk mengistirahatkan sejumlah bintangnya.

Prediksi Skor Midtjylland vs Liverpool – Itu bisa mencakup semua tiga penyerang terkenal Mohamed Salah , Roberto Firmino dan Sadio Mane , sementara Andrew Robertson dan Georginio Wijnaldum juga berada dalam antrean untuk istirahat setelah peran utama mereka di akhir pekan.

Diogo Jota tidak masuk dalam starting XI untuk kemenangan hari Minggu atas Wolverhampton Wanderers, menunjukkan bahwa penandatanganan musim panas bisa dimulai pada Rabu malam, setelah mencetak satu dari empat gol Liga Champions musim ini di pertandingan sebaliknya.

Orang-orang seperti Jordan Henderson , Curtis Jones dan Caoimhin Kelleher dapat mempertahankan tempat mereka mulai akhir pekan, dengan yang terakhir ingin menjadi penjaga gawang Liverpool pertama yang menjaga clean sheet dalam dua pertandingan Liga Champions pertamanya untuk klub.

Kelleher kini menggantikan Adrian sebagai petenis nomor dua bagi Alisson Becker, yang bisa kembali dari masalah hamstringnya akhir pekan ini.

Alex Oxlade-Chamberlain juga mendekati kepulangannya dari masalah lutut tetapi mungkin tidak siap untuk pertandingan hari Rabu, meskipun ada kabar baik di bagian depan cedera pada akhir pekan dengan baik Trent Alexander-Arnold dan Naby Keita kembali keluar. bangku.

Klopp mungkin melihat pertandingan hari Rabu sebagai kesempatan baik bagi keduanya untuk mendapatkan lebih banyak menit di bawah ikat pinggang mereka, sementara Rhys Williams dan Billy Koumetio yang berperingkat tinggi dapat membentuk kemitraan bek tengah yang muda.

Kostas Tsimikas , Takumi Minamino dan Divock Origi adalah di antara pemain pinggiran lainnya yang berharap untuk mendapatkan starter, tetapi opsi rotasi Klopp dibatasi oleh daftar cedera panjang yang masih mencakup Thiago, Virgil van Dijk, Joe Gomez, James Milner dan Xherdan Shaqiri, di antaranya orang lain.

Prediksi Midtjylland vs Liverpool

Midtjylland 0-2 Liverpool

Perkiraan Susunan Pemain
Midtjylland :Hansen; Cools, Sviatchenko, Scholz, Paulinho; Anderson, Sisto, Oneyka; Dreyer, Kaba, Mabil

Liverpool : Kelleher; Alexander-Arnold, R Williams, Koumetio, Tsimikas; Jones, Henderson, Keita; Jota, Minamino, Origi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *