Nama Asli KIKI Ikatan Cinta, Biodata Lengkap Sang Aktris

Nama Asli KIKI Ikatan Cinta, bagi anda penggemar sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap malam di layar RCTI pasti tak asing dengan Nama Kiki dalam film tersebut?, sebenarnya siapa nama asli Kiki ?.

Salah satu yang menarik dari sabun opera ini kecuali rahasia kisah cinta Aldebaran (Arya Salka) dan Andini (Amanda Manopo) adalah sosok asisten Rumah Tangga di Al.

Dia adalah Kiki yang dimainkan oleh Ayya Renita. Tokoh Kiki dalam ‘Obligasi Cinta sering mengundang tawa. Kecelakaan percakapan dipengaruhi oleh Jawa dan gaya Ceriwis-nya, berhasil membuat sabun opera ini lebih hidup.

Nama yang sebenarnya Renita Dwi Caya lahir di Malang, pada 2 September 1993. Dia memulai karirnya secara tidak langsung menjadi komedian atau seorang pelawak.

Wanita itu memiliki postur kecil tapi gesit, awalnya dimulai pada tahap hiburan menjadi penyanyi. Dia kemudian berpartisipasi dalam acara pencarian talenta bernyanyi berjudul “Idol Indonesia” pada 2012.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta 8 Desember 2020

Ayya, pada saat itu, menggunakan pakaian tematik Jawa untuk wanita, bertemu dengan juri utama seperti Ahmad Dani, Anang Hermansyah dan Agnes Monica. Harapan Ayya untuk berhasil dalam idola Indonesia harus menghilang.

Dia tidak memenuhi syarat karena suaranya tidak dianggap cukup untuk memenuhi syarat untuk babak berikutnya. Tapi siapa yang akan berpikir? Kegagalan sebenarnya telah dibawa ke pintu kesuksesan.

Wanita yang memulai karir mereka di dunia hiburan sejak 2012 akhirnya dipercayakan untuk muncul di berbagai acara televisi, seperti “Aja”, “LOL” (Loped Aloud) dan “OVJ” (OPERA) Van java).

Dia bermain sesering di FTV. Telah terbukti bahwa ia telah bermain dalam berbagai judul FTV, termasuk “Kembang Puya’an Hati” (2017), “Biarkan saya tetap Pacarmu” (2017) dan “Juara Pacarku No. 27” (2017.

Tak hanya itu, Ia juga sukses bermain di berbagai macam sinetron televisi antara lain ‘Pesantren & Rock n’ Roll – Season 3’ (2013), ‘Tiba-Tiba Cinta’ (2014), ‘Rohaya & Amwar Kecil-Kecil Jadi Manten’ (2017).

Komedian berusia 27 tahun selalu percaya diri untuk muncul di sabun opera yang sedang naik daun, “Ikatan Cinta” dan rutin. Sementara itu, rumah barunya, Ayya akan dekat dengan Anwar Sanjaya Pigano Man yang menjadi tuan rumah dari program musik “Dahsyat”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *