Prediksi Hasil Skor Hoffenheim vs Augsburg, Perjuangan Berat Sang Tamu

Prediksi Hoffenheim vs Augsburg, Bangkit.co.id – Prediksi Skor Hoffenheim vs Augsburg, Perkiraan Hasil Akhir pertandingan Hoffenheim Melawan Augsburg. Hoffenheim akan menyambut Augsburg di Prezero Arena pada hari Senin, dengan tiga poin dipertaruhkan pada matchday 10 Bundesliga Jerman.

Kedua belah pihak datang ke pertandingan ini  dengan membawa hasil imbang liga 1-1. Freiburg menahan Augsburg di rumah, sementara Hoffenheim harus datang dari belakang untuk menyabet hasil 1-1 meskipun dikurangi menjadi 10 orang melawan Mainz.

Tiga poin memisahkan kedua sisi di atas meja, dengan Augsburg empat tempat lebih tinggi di urutan kesembilan. Hoffenheim akan berusaha mengurangi defisit untuk mempertahankan harapan kualifikasi Eropa.

Head-to-Head Hoffenheim vs Augsburg

Kedua belah pihak telah bertemu pada 24 kesempatan di masa lalu dan Hoffenheim memiliki rekor yang jauh lebih baik.

The Villagers memiliki 13 kemenangan dan lima hasil imbang atas nama mereka, mencetak 43 gol dan kebobolan 28, sementara Augsburg menang hanya dalam enam kesempatan sebelumnya.

Pertemuan terbaru antara kedua belah pihak datang pasca-lockdown pada bulan Juni, di mana babak pertama tanpa gol diikuti oleh gejolak gol di babak kedua saat Hoffenheim memetik kemenangan tandang 3-1.

Hasil Pertandingan Hoffenheim vs Augsburg

Hoffenheim : L-D-W-D-D

Augsburg : L-W-L-D-D

Hoffenheim : Tuan rumah memiliki enam pemain yang dikesampingkan melalui cedera. Pavel Kaderabek (betis), Ermin Bicakrik (lutut), Benjamin Hubner (ligamen), dan Konstantinos Stafylidis (bahu) semuanya dikesampingkan. Sargis Adanmyan dan Jacob Brunn Larsen telah sama-sama dites positif COVID-19 dan berada dalam isolasi.

Gelandang Denis Geiger juga akan duduk di luar perlengkapan menyusul skorsing tiga pertandingannya setelah kartu merahnya melawan Mainz.

Cedera: Pavel Kaderabek, Ermin Bicakrik, Benjamin Hubner, Konstantinos Stafylidis

COVID-19: Sargis Adanmyan, Jacob Brunn Larsen

Suspensi: Denis Geiger

Augsburg : Para pengunjung memiliki sejumlah kekhawatiran cedera dan tidak kurang dari enam pemain akan duduk bentrokan dengan Hoffenheim.

Alfred Finnbogason (pergelangan kaki), Mads Pedersen (otot), Noah-Joel Sarenren-Bazee (lutut), Fredrik Jensen (pergelangan kaki), dan Jan Movarek semuanya tidak akan tersedia untuk seleksi. Forward Andre Hahn baru-baru ini dites positif COVID-19 dan harus memasuki masa wajib isolasi mandiri.

Tidak ada kekhawatiran penangguhan untuk pelatih Heiko Herrlich.

Cedera: Alfred Finnbogason, Mads Pedersen, Noah-Joel Sarenren-Bazee, Fredrik Jensen, Jan Movarek,

COVID-19: Andre Hahn

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Line Up Hoffenheim vs Augsburg

Hoffenheim (3-5-2): Oliver Baumann; Kevin Akpoguma, Kevin Vogt, Stefan Posch; Ryan Sessegnon, Sebastian Rudy, Florian Grillitsch, Diadie Samassekou, Robert Skov; Ishak Belfodil, Ihlas Bebou

Augsburg (4-2-2-2): Rafal Gikiewicz; Iago, Felix Uduokhai, Jeffrey Gouweleeuw, Robert Gumny; Tobias Strobl, Rani Khedira; Ruben Vargas, Daniel Caliguri, Florian Niederrlechner, Julian Schieber

Prediksi Hoffenheim vs Augsburg

Mempertimbangkan sifat berpikiran menyerang dari kedua belah pihak, kita semua tetapi dijamin melihat gol yang dicetak di kedua ujung lapangan.

Hasil imbang tanpa gol Hoffenheim ke gawang Crvena Zvezda di Liga Europa menjamin mereka berada di posisi teratas di Grup L. Mereka sekarang dapat mengalihkan semua perhatian mereka ke kompetisi domestik mereka.

Prediksi Hasil Skor untuk pertandingan nanti malam dari Bangkit.co.id adalah Hoffenheim 2-1 Augsburg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *