Sinopsis Ikatan Cinta 6 Desember (Elsa Sukses Kelabuhi Semua Orang)

Lanjutan cerita dalam Sinopsis Ikatan Cinta 6 Desember – Sinetron unggulan dan sedang viral saat ini, Ikatan cinta semakin seru saja kisah ceritanya. Sinopsis Ikatan Cinta menceritakan kisah seorang wanita bernama Andean (Amanda Manopo). Dia ingin menikahi pacarnya bernama Nino (Evan Sanders). Tetapi ternyata Nino adalah orang yang dicintai oleh Elsa (Glenca Chysara) yang adalah saudara perempuannya Andes. Ibunya Andean (Natasha Dewanti) bertanya kepada Andean untuk membatalkan pernikahannya dengan Nino. Dia sedih karena pernikahannya di kekasihnya dianggap mampu memutuskan persaudaraan dengan saudara perempuannya.

Sinopsis Ikatan Cinta 6 Desember

Elsa berhasil menipu Ayah Surya, Mama Sarah, bahkan dan tentang penawaran buatannya dengan Al.

Sekarang, Andin meminta bukti kepada Al jika tuduhan Elsa ke Al adalah salah.

Pada sore dan sore tiba di rumah Papa Surya setelah Al dan Nino. Andin yang telah bingung dengan situasi di ruang tamu karena semuanya tampak sedih.

Pengakuan Elsa tentang anak yang dengan sengaja ia tinggalkan empat tahun yang lalu karena tindakan Al, semuanya dilakukan dalam masygul.

Mama Sarah telah membuka diskusi Andin tentang masalah Elsa. Tetapi Elsa mencegahnya dan berkata dia akan menjelaskan kepada Andes. Elsa membawa Andrean ke kamar.

Elsa mengulangi lagi kisah buatan yang sama katanya di depan Nino, Al, Mama Surya dan Dad Surya ke Andin.

Selama pernikahan Nino dan Andin, saat itulah Al dan Elsa bertemu. Elsa membuat cerita jika hari itu melakukan tindakannya yang membuat Elsa hamil. Tapi Andin tidak segera percaya. Andin selalu ingat dengan jelas jika anak yang meninggalkan Elsa adalah anak Roy.

Elsa berkelit. Elsa mencoba meyakinkan Andin Si Al adalah aktor itu nyata. Elsa meminta Andin untuk mengingat lagi sehingga Al adalah bos perusahaannya sendiri PT Aldebaran, dan Andin dengan Al Marria, menolak Elsa dari kantornya. Itu hanya karena Al menutupi hubungannya dengan Elsa di Andin.

Sampai Andin mulai mempercayai kata-kata Elsa Si Al membantu proses pembersihan rahim di RS Sejahtera dan semua biaya perawatan ELSA, Al sendirian. Telah dibuktikan oleh dokumen penagihan rumah sakit yang diberikan kepada Nino.

Semua hal ini Elsa tampaknya menjadi fakta baru jika memang benar bahwa Al adalah bapak rahim yang jatuh.

Andin telah jatuh, hati kecilnya ingin percaya pada Al, tetapi bukti membuktikan bahwa ujian sejarah bisa benar.

Sampai kedatangan saya Andes dan ditemukan di rumah untuk mengunjungi Reyna yang tidak memiliki ibunya. Andin dingin, tanya Andana tidak percaya Elsa.

Tapi Andin Kukuh, jika kata-kata Elsa sebenarnya memiliki alpulmont buruk buktinya.

Pemain Ikatan Cinta

PemeranPeran
Amanda ManopoAndin
Arya SalokaAldebaran
Evan SandersNino
Glenca ChysaraElsa
Surya SaputraSurya
Natasha DewantiSarah
Fiki AlmanRoy
Ivanka SuwandiKarina
Willy FelixChandra
Sari NilaRosa
Chika WaodeMirna
Ayya RenitaKiki
Iqbal FawziRendy
Mayang YudittiaMichelle
Ariqa Farikha ShakilaReyna/Nindi
Hanna VIndira
JantukUya

Sinopsis Ikatan Cinta 6 Desember 2020 film ini akan tayang nanti malam di layar RCTI pada pukul 19.30wib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *