Prediksi Hasil Skor Tottenham vs Arsenal, Sang Kapten Masih Cedera

Prediksi Skor Tottenham vs Arsenal, Bangkit.co.id – Prediksi Tottenham vs Arsenal, Perkiraan Hasil skor akhir Tottenham vs Arsenal, Tottenham akan memeriksa kesiapan Harry Kane, sementara Joe Hart mulai siap bermain, skuad andalan Arsenal yang bermasalah dengan kebugaran adalah Thomas Partey dan David Luiz.

Harry Kane Cedera membuat kapten Inggris itu absen saat melawan Lask yang diakhiri dengan hasil imbang 3-3 di Liga Europa, tetapi bos Jose Mourinho mengharapkan penyerang itu tampil akhir pekan ini. Penjaga gawang Joe Hart juga bersiap untuk menjadi starter untuk pertama kalinya di Liga Premier musim ini di tengah kekhawatiran kebugaran Hugo Lloris.

Erik Lamela (Achilles) tidak akan menghadapi rival Spurs sementara Toby Alderweireld, Sergio Reguilon dan Carlos Vinicius sedang diperiksa.

Arsenalakan berkeringat karena kebugaran Thomas Partey dan David Luiz untuk perjalanan singkat ini. Partey (paha) absen dalam empat pertandingan terakhir sementara Luiz mengalami luka di kepala saat kekalahan akhir pekan lalu dari Wolves.

Nicolas Pepe dilarang bermain dan Gabriel Martinelli (lutut) masih absen saat manajer Mikel Arteta bersiap untuk memanggil kembali semua pemukul besar yang diistirahatkan untuk Liga Europa pada Kamis malam.

Prediksi Tottenham vs Arsenal pertandingan seru ini akan disiarkan langsung di Sky Sports Premier League dan Mola TV pada pukul 23.30wib. Pelanggan Sky Sports dapat menonton streaming di blog pertandingan langsung di situs web dan aplikasi Sky Sports . Highlights juga akan dipublikasikan di Sky Sports platform digital dan Sky Sports Football saluran YouTube lama setelah peluit akhir.

Prediksi Hasil Skor Tottenham vs Arsenal

Pola permainan Arsenal di area depan terlihat putus asa. Kecuali sundulan Gabriel dari salah satu umpan silang penuh harapan dan penalti Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal belum merepotkan pencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Hal terakhir yang mereka butuhkan adalah pertahanan yang disusun oleh Jose Mourinho untuk dihancurkan.

Sejak bermain imbang 3-3 dengan West Ham, Spurs hanya kebobolan satu gol dalam lima pertandingan dengan clean sheet melawan Manchester City dan Chelsea. Saatnya kembali ke Tottenham untuk menang dengan teori gol lagi, minggu ini Anda bisa mendapatkan 11/4 – tidak ada manajer yang melakukannya lebih baik dari Jose.

Prediksi lineup Tottenham :Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Putra, Ndombele, Bergwijn; Kane

Prediksi lineup Arsenal:Leno; Memegang, Gabriel, Tierney; Bellerin, Ceballos, Elneny, Saka; Willian, Lacazette, Aubameyang


Head to head

Kemenangan 2-1 Tottenham di pertandingan yang sesuai musim lalu, ketika Alderweireld mencetak gol kemenangan yang terlambat, berarti Spurs bisa memenangkan pertandingan Liga Premier berturut-turut melawan Arsenal hanya untuk ketiga kalinya dalam sejarah kompetisi di sini.

Spurs juga sekarang tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang papan atas terakhir mereka melawan tetangga dekat mereka sejak 2014 – rekor terpanjang mereka sejak sembilan pertandingan beruntun dari Januari 1960 hingga Januari 1968.

Mungkin ada tempat dalam sejarah bagi kedua manajer akhir pekan ini juga; Arteta berusaha menghindari menjadi hanya bos Arsenal kedua yang pernah – setelah Bertie Mee pada 1966-67 – yang kehilangan dua derby London Utara pertamanya, sementara Mourinho ingin menjadi hanya bos Spurs kedua – setelah Jimmy Anderson pada 1955-56 – untuk memenangkan dua yang pertama.

Prediksi Tottenham vs Arsenal

Tottenham  3-1 Arsenal

Mourinho tidak pernah kehilangan pertandingan kandang melawan Arsenal selama 10 pertandingan terakhir dari semua kompetisi dan kami tidak dapat melihat rekor tercela akhir pekan ini.

Bentuk Liga Premier Arsenal saat ini buruk sementara Tottenham terbang dan dapat merasakan gelar judul. Tambahkan penggemar kembali ke campuran dan Spurs akan menggosok tangan mereka untuk mengantisipasi permainan ini karena mereka mencoba menambah kesengsaraan Arsenal musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *