Prediksi Hasil Skor Burnley vs Everton, Mencoba Untuk Bangkit

Prediksi Burnley vs Everton, Bangkit.co.id pos Prediksi Skor Burnley vs Everton siaran malam ini, Prediksi Hasil Akhir Pertandingan antara Burnley menghadapi Everton disiarkan langsung oleh Mola TV. Burnley dan Everton sama-sama ingin bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan terakhir kali ketika mereka bertemu di Turf Moor pada jam makan siang hari Sabtu.

The Clarets dihancurkan 5-0 oleh Manchester City dalam pertandingan terakhir mereka, sementara Everton kalah 1-0 di kandang dari Leeds United.

Sebelas poin memisahkan kedua tim menuju pertandingan pembukaan Liga Premier akhir pekan ini, dengan The Toffees di urutan kedelapan dan lawan mereka di tiga terbawah.

Dalam tahun ketidakpastian, hampir ada rasa tak terhindarkan tentang hasil perjalanan Burnley ke Man City akhir pekan lalu.

Riyad Mahrez mencetak hat-trick untuk membantu menciptakan kekalahan 5-0 keempat berturut-turutdi tim Sean Dyche di Etihad Stadium dalam pertandingan yang paling sepihak.

Dyche mencoba sesuatu yang berbeda dalam hal taktik, tetapi momentum yang dibangun dari kemenangan kandang 1-0 minggu sebelumnya atas Crystal Palace mungkin telah hilang.

Itu adalah satu-satunya kemenangan The Clarets sejauh ini dan mereka sekarang mencari kemenangan kandang Liga Premier berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober 2019.

Kemenangan kedua dalam urutan itu datang melawan Everton, menjadikannya empat kemenangan dalam enam pertemuan papan atas kandang dengan The Toffees.

Mencetak gol telah menjadi masalah besar bagi tim tuan rumah, dengan tidak ada tim yang mencetak kurang dari empat gol mereka, tetapi Everton tidak benar-benar dikenal karena rekor pertahanan mereka yang kuat.

Sejak membubarkan Tottenham Hotspur pada akhir pekan pembukaan, tim asuhan Carlo Ancelotti telah kebobolan dalam sembilan pertandingan Liga Premier berturut-turut – hanya Sheffield United (13) yang bertahan lebih lama tanpa clean sheet.

The Toffees telah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka menuju pertandingan ini, kecuali kemenangan ketat 3-2 atas Fulham dalam pertandingan tandang terakhir mereka.

Namun, kembali ke musim lalu, Everton telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan mereka. Burnley, sebagai perbandingan, memiliki empat kemenangan kandang dalam 13 pertandingan terakhir mereka, kalah empat kali berturut-turut sebelum kemenangan mereka atas Palace.

Prediksi Hasil Skor Burnley vs Everton

Bailey Peacock-Farrell menjadi penjaga gawang ketiga yang kebobolan lima atau lebih pada debutnya di Liga Premier akhir pekan lalu, tetapi Burnley berharap Nick Pope kembali dari cedera kepala.

Phil Bardsley dan Josh Brownhill juga melewatkan perjalanan ke Etihad Stadium tetapi membuat kemajuan yang baik dalam pemulihan mereka, sementara Robbie Brady dan Dale Stephens adalah dua keraguan kebugaran lainnya.

Dyche beralih ke Josh Benson melawan City dan gelandang berusia 20 tahun itu mungkin harus mengisi kembali bersama Ashley Westwood jika cederanya tidak kunjung sembuh.

Adapun Everton, mereka akan tanpa Lucas Digne yang berpengaruh selama beberapa bulan, sementara sesama bek sayap Seamus Coleman dan gelandang Jean-Philippe Gbamin juga berada di pinggir lapangan.

Ancelotti bertahan dengan pertahanan lima orang melawan Leeds, tetapi Tom Davies terlihat tidak nyaman sebagai bek sayap kanan dan pemikiran taktis mungkin diperlukan.

Pelatih berpengalaman Italia juga memiliki panggilan besar untuk dilakukan di jantung lini belakangnya, di mana Mason Holgate lebih dipilih daripada Yerry Mina akhir pekan lalu.

Prediksi lineup Burnley: Paus; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Gudmundsson, Westwood, Benson; McNeil; Rodriguez, Kayu

Prediksi lineup Everton: Pickford; Godfrey, Mina, Keane; Davies, Allan, Doucoure, Iwobi; Rodriguez, Calvert-Lewin, Richarlison

Prediksi Burnley vs Everton

Burnley 1-2 Everton

Everton telah tersesat setelah awal musim yang sangat kuat dan menjalani pertandingan yang sangat sulit setelah perjalanan ke Turf Moor ini.

Jika tidak harus menang, kurang dari tiga poin di Lancashire akan dianggap sebagai hasil yang buruk bagi The Toffees, yang memiliki aspirasi untuk menantang tempat Eropa.

Tak satu pun dari 12 pertandingan Liga Premier antara Burnley dan Everton yang imbang – The Clarets menang lima banding tujuh The Toffees – dan kami akan meraih kemenangan tandang akhir pekan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *