Sinopsis Hercai Episode 11 Jadwal Tayang 26 November 2020

Sinopsis Hercai Episode 11 Jadwal Tayang 26 November 2020, Baca kelanjutan kisah seru dalam Sinopsis Hercai hari ini telah sampai pada Episode 11, Hercai merupakan Drama Turki yang ditayangkan oleh Net TV salah satu serial yang mempunyai jutaan penggemar di seluruh penjuru dunia.

Baca lanjutan cerita dalam Sinopsis Hercai 26 November 2020 yang kebetulan telah masuk pada Episode 11, berikut adalah kisah lengkapnya jelang penayangan :

Sinopsis Hercai Episode 11

Miran meminta kesempatan kedua ke Reyyan. Reyyan yang tidak mempercayai Miran lagi, tetap bertahan di hati dan pikirannya. Miran menculik Reyyan dan Azat marah.

Azat kemudian menculik Gonul. Dia mengatakan jika mereka gak membawa Reyyan kembali, dia gak akan melepaskan Gonul. Kepindahan Azat mempertemukan dua keluarga.

Sinopsis drama Turki Hercai, Reyyan (Ebru ahin) tumbuh di tengah keluarga besar Sadoglu, yang dikenal terpandang dan memiliki harta benda melimpah. Namun, selama hidupnya Reyyan gak pernah merasakan kasih sayang tulus dari para kerabatnya.

Hanya sang ayah, Hazar (Serhat Tutumluer), ibu, dan adiknya saja yang peduli akan kehidupan Reyyan. Kakek Rayyan gak pernah peduli akan keberadaan cucunya itu. Dia bersikap dingin, karena mengetahui bahwa Rayyan bukanlah anak kandung Hazar. Episode Sebelumnya : Sinopsis Hercai Episode 10

Diatas adalah cuplikan cerita yang dirangkum menjadi Sinopsis Hercai Episode 11 jadwal tayang 26 November 2020, saksikan di Net TV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *