Sinopsis Jodha Akbar Episode 69 Tayang 25 November 2020

Sinopsis Jodha Akbar 25 November 2020, Lanjutan Sinopsis Film India Jodha Akbar Episode ke 69 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 69 Kelanjutan kisah dari sinema India Jodha Akbar untuk penayangan tanggal 25 November 2020 mendatang : Di luar kamar, Ratu Ruqaiya datang untuk bertemu dengan Ratu Jodha. Sebagaimana sudah dipesankan oleh Raja Jalal, Moti menahannya. ia minta Ratu Ruqaiya gak masuk dulu.

Sisi sombong Ratu Ruqaiya sebagai ratu kepala kembali mencuat. ia menyemprot kepada Moti, “Aku ini Permaisuri!!! Aku tak perlu izin darimu untuk masuk ke dalam!!!”

Mandat yang diterima langsung dari Raja Jalal, membuat Moti kukuh gak memberikan izin pada Ratu Ruqaiya untuk menemui Ratu Jodha. “Ini perintah Paduka Jalal, tak seorang pun diizinkan masuk, karena gak mau diganggu!”

Pada akhirnya, Ratu Ruqaiya mengalah. ia mengatakan, “Moti, beritahu Ratu Jodha, aku datang tadi.” Setelah mengatakan hal itu, ia pergi dengan wajah sedikit kesal, merasa Ratu Jodha mendapatkan hak istimewa dibanding dirinya. Di dalam kamar, Raja Jalal mengatakan kepada Ratu Jodha bahwa dirinya akan pergi.

Bersamaan dengan itu, Ratu Jodha juga mengungkapkan dirinya mau keluar. “Kamu gak boleh keluar dulu Ratu Jodha,” ucap Raja Jalal, nada suaranya terdengar cemas. Pun begitu, Ratu Jodha ngeyel dan tetap ingin keluar jalan-jalan. “Kamu ini kenapa keras kepala sekali?”

“Saya ini seorang Rajvanshi. Jika saya ingin keluar jalan-jalan, maka saya akan melakukannya. Saya bosan di sini, mendengar cerita iblis beracun dan mendengar kamu mengatakan pada saya bahwa kamu adalah suami saya. Jadi, saya mau keluar.”

Ratu Jodha berdiri, berniat keluar, namun sejurus kemudian ia terhuyung-huyung. Beruntung Raja Jalal dengan sigap menangkapnya.

“Sudah kubilang, kamu ini masih belum sehat, kenapa masih memak…” belum kata-kata itu tuntas, Ratu Jodha menegaskan dirinya mau keluar jalan-jalan. Moti datang dan menanyakan kondisi Ratu Jodha. Raja Jalal menjelaskan jika Ratu Jodha bersikeras hendak keluar jalan-jalan. “Kalau begitu, biar Hamba saja yang memapah Ratu Jodha,” ucap Moti.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 69

Ditempat lain, Adham Khan membunuh Adgah Khan dan bergegas menuju kamar Jalal untuk membunuhnya. Jalal yang sedang tidur tiba-tiba terbangun dan diberi kabar tentang Adham Khan dan tentang kematian Adgah Khan. Jalal menjadi marah dan dirinya sendiri pergi untuk melawan Adham Khan. Keduanya terlibat dalam perkelahian panjang sementara para begum berdiri menyaksikan dua saudara pemberani itu saling bertengkar.

Jalal hancur saat Adham Khan membunuh menteri paling setia Jalal, AdgahJalal datang menemui Jodha tapi Jodha hanya takut melihat wajahnya berlumuran darah. Jalal segera meninggalkan Jodha dan pergi ke ‘hamam’ untuk mandi. Pengaturan selanjutnya dibuat untuk mengubur tubuh Adham Khan bersama dengan semua ritual.

Mahamanga menjadi marah dengan kematian putranya dan dia mengutuk Jalal bahwa dia juga akan menderita kehilangan anaknya. Dia kemudian berdoa kepada Allah mengatakan bahwa bayi Jodha harus lahir mati. Melihat Mahamanga memaki dan meneriaki bayi Jodha, Jalal segera meminta tentaranya untuk membawanya pergi. Ibu Jalal memutuskan untuk menggantikan Jalal dan menangani semua tanggung jawab sampai Jalal sehat kembali.

Sementara itu, Shareef-ud-Din menampar ‘hakim’ saat dia memprediksikan bahwa Bakshi Banu akan melahirkan seorang anak perempuan. Shareef-ud-din menjadi marah dengan istrinya ketika dia juga meminta seorang gadis sebagai anaknya. Shareef-ud-din merasa bahwa seorang gadis akan selalu mengarah pada penghinaan bagi keluarganya dan mengatakan bahwa dia membutuhkan seorang anak laki-laki untuk meneruskan garis keturunannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *