Sinopsis Film Ghost Stories Lengkap Nama Pemain di Dalamnya

Sinopsis Film Ghost Stories, bagi anda pecinta bioskop Trans TV nanti malam dapat anda tonton aksi menegangkan pada film Ghost Stories sesuai judul pasti bernuansa horor. Meskipun film ini adalah film horor tetapi pasti tak begitu menegangkan seperti kalau kalian nonton film buatan Indonesia, menurut admin Bangkit.co.id horornya Indonesia lebih dan lebih mengerikan, mungkin karena hantu luar negeri beda dengan di negara kita ya…

ok, kembali pada topik pembahasan akan tayang nanti malam di bioskop trans tv Film Ghost Stories dapat anda tonton pada jam 23.30wib, tentunya kalau tidak ada perubahan jadwal ya. Dan berikut adalah

Sinopsis Film Ghost Stories

Pada tahun 1979, ayah Yahudi Phillip Goodman yang keras mengusir saudara perempuannya dari keluarga karena berkencan dengan pria Asia Selatan . Sebagai orang dewasa, Goodman kesepian dan lajang; dia juga seorang profesor terkenal dan presenter televisi yang acaranya ditujukan untuk menyanggah paranormal curang , yang dia anggap sebagai pekerjaan hidupnya untuk menghentikan kehidupan orang-orang yang dirusak oleh takhayul seperti keluarganya. Dia menerima undangan untuk mengunjungi penyelidik paranormal terkenal tahun 1970-an , Charles Cameron, yang menginspirasinya sebagai anak laki-laki, tetapi telah hilang selama beberapa dekade dan sekarang tinggal di karavan, sakit dan miskin. Cameron memintanya untuk menyelidiki tiga insiden penampakan hantu supernatural yang dianggap nyata.

Kasus pertama adalah seorang penjaga malam, Tony Matthews, yang istrinya meninggal karena kanker dan merasa bersalah karena dia berhenti mengunjungi putrinya, yang menderita sindrom terkunci . Dia dihantui oleh roh seorang gadis muda saat bekerja di rumah sakit jiwa yang tidak digunakan untuk wanita. Yang kedua adalah seorang remaja, Simon Rifkind, yang terobsesi dengan ilmu gaib dan memiliki hubungan yang buruk dengan orang tuanya. Mobilnya mogok setelah menabrak Iblis di hutan. Goodman, meskipun gelisah dengan kasus kedua, percaya bahwa masing-masing dari mereka memiliki penjelasan rasional yang jelas: para korban membayangkan mereka, berdasarkan neurosis mereka. Kasus ketiga adalah pemodal di Kota, Mike Priddle, yang diganggu oleh poltergeist saat menunggu kelahiran anaknya. Hantu istrinya muncul di hadapannya saat dia meninggal saat melahirkan seorang anak yang tidak manusiawi. Tiba-tiba, pemodal bunuh diri dengan senapan.

Goodman kembali ke Cameron, yang merobek topeng lateks dari wajahnya, mengungkapkan dirinya sebagai Priddle. Goodman pada awalnya percaya bahwa dia adalah korban tipuan yang rumit, tetapi kenyataan segera hancur sama sekali. Priddle membawa Goodman kembali ke tempat kejadian masa kanak-kanak di mana dia menyaksikan dua pengganggu membujuk seorang anak laki-laki cacat mental ke saluran pembuangan, di mana dia meninggal karena serangan asma . Goodman merasa bersalah sepanjang hidupnya atas kegagalannya menyelamatkan korban. Mayat membusuk dari anak laki-laki yang diintimidasi muncul, menyiksa Goodman dan membawanya ke ranjang rumah sakit, di mana dia dipaksa untuk berbaring. Ghoul itu tergeletak di atasnya dan memasukkan jarinya ke dalam mulut Goodman saat Goodman berteriak, “Tidak, jangan lagi!” menyiratkan ini adalah acara rutin.

Di dunia nyata, Goodman berada di rumah sakit dengan selang di mulutnya. Dia menderita sindrom terkunci setelah percobaan bunuh diri di dalam mobilnya. Semua karakter dan peristiwa yang dialami Goodman terinspirasi oleh staf dan benda-benda di kamar rumah sakitnya. Para dokter secara keliru mempercayai dia berada dalam kondisi vegetatif yang gigih tanpa kesadaran akan lingkungannya. Dokter junior meramalkan bahwa Goodman “di sini untuk disimpan”, tanpa peluang untuk sembuh. Saat dia meninggalkan ruangan, dokter senior berkata kepada rekan juniornya: “Saya harap mimpinya indah”. Petugas kebersihan rumah sakit, sebaliknya, mengobrol dengan Goodman dan memindahkan cermin untuk memberinya pandangan berbeda.

Daftar Nama Pemain

  • Andy Nyman sebagai Phillip Goodman, seorang profesor dan presenter televisi terkenal, yang acaranya ditujukan untuk membongkar paranormal curang dan menjelaskan peristiwa paranormal.
    • Samuel Bottomley memerankan Phillip sebagai seorang anak.
  • Martin Freeman sebagai Mike Priddle / dokter senior
  • Paul Whitehouse sebagai Tony Matthews / pembersih rumah sakit
  • Alex Lawther sebagai Simon Rifkind / dokter junior
  • Leonard Byrne sebagai Charles Cameron
  • Jake Davies sebagai Desmond Callahan
  • Nicholas Burns sebagai Mark Van Rhys
  • Jill Halfpenny sebagai pengisi suara Peggy Van Rhys
  • Kobna Holdbrook-Smith sebagai Pastor Emery
  • Daniel Hill sebagai Tn. Goodman
  • Amy Doyle sebagai Esther Goodman
  • Ramzan Miah sebagai Pacar Esther
  • Emily Carding sebagai Maria Priddle
  • Paul Warren sebagai Woolly

Di atas adalah gambaran alur cerita dalam Sinopsis untuk menghilangkan rasa penasaran anda sebelum nonton Film Ghost Stories di Bioskop Trans TV nanti malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *