Jelang Laga, Prediksi Spanyol vs Jerman Jadwal 18 Nov 2020

Prediksi Spanyol vs Jerman bangkit.co.id – Prediksi Skor Spanyol v Jerman untuk pertandingan UEFA Nations League hari Selasa di Seville. Spanyol dan Jerman saling mengadu kemampuan demi sebuah kemenangan dalam pertandingan pada 18 November 2020 di Estadio Olimpico.

Pertemuan Spanyol vs Jerman sebelumnya

• Spanyol meraih hasil imbang 1-1 dalam pertemuan pertama Grup A4 , José Luis Gayà mencetak gol penyama kedudukan tambahan setelah Timo Werner memberi tim tuan rumah keunggulan. Itu adalah hasil imbang 1-1 berturut-turut kedua tim menyusul hasil serupa dalam pertandingan persahabatan di Düsseldorf pada 2018.

• Jerman masih memiliki keunggulan dalam pertemuan kompetitif dengan Spanyol (M4 D3 L3), tetapi kesenjangan itu semakin dekat: mereka belum menang dalam empat pertemuan kompetitif terakhir tim: D2 K2.

Prediksi Spanyol vs Jerman

Spanyol dan Jerman akan bersaing ketat di Seville pada Selasa malam dengan memperebutkan satu tempat di semifinal UEFA Nations League 2020-21.

Jerman saat ini berada di puncak Grup A Liga 4 dengan sembilan poin, satu poin dari Spanyol yang berada di urutan kedua, yang berarti La Roja perlu menang untuk mengklaim tempat pertama di bagian tersebut.

Spanyol akan memimpin Grup 4 menuju pertandingan ini seandainya mereka berhasil mengatasi Swiss di Basel pada Sabtu malam. Namun ternyata, pasukan Luis Enrique membutuhkan penyamakan kedudukan pada menit ke-89 dari Gerard Moreno untuk mengamankan satu poin dalam hasil imbang 1-1.

Sergio Ramos , yang seringkali sangat bisa diandalkan dari titik penalti, sangat meleset dari dua tendangan penalti melawan tim Vladimir Petkovic , dan Spanyol sekarang harus menang pada Selasa malam untuk mengamankan satu tempat di semifinal.

La Roja sebenarnya saat ini dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan, setelah menderita kekalahan 1-0 dari Ukraina di Nations League bulan lalu sebelum bermain imbang 1-1 dengan Belanda dalam pertandingan persahabatan pada 11 November.

Akan adil untuk mengatakan bahwa Enrique belum benar-benar puas dengan sisi terbaiknya, tetapi masih ada banyak waktu bagi mantan bos Barcelona untuk mengerjakan banyak hal menjelang Kejuaraan Eropa musim panas mendatang.

Prancis telah memastikan tempat mereka di Final Liga Bangsa-Bangsa, dan tidak diragukan lagi bahwa Spanyol ingin bergabung dengan mereka saat mereka berusaha untuk mengamankan trofi pertama mereka sejak Euro 2012.

Jerman, sebagaimana disebutkan, saat ini bertanggung jawab atas bagian tersebut, unggul satu poin dari Spanyol yang berada di posisi kedua di puncak, yang berarti bahwa hasil imbang pada hari Selasa akan cukup untuk mengamankan posisi pertama.

Tim asuhan Joachim Low jauh dari sempurna di Nations League 2020-21 – hanya memenangi dua dari lima pertandingan mereka – tetapi kemenangan kandang 3-1 hari Sabtu atas Ukraina telah menempatkan mereka pada posisi yang kuat.

Die Mannschaft sebenarnya tertinggal 1-0 di Red Bull Arena, tetapi Leroy Sane menyamakan skor sebelum Timo Werner mencetak dua gol untuk mengamankan tiga poin penting bagi tim tuan rumah.

Jerman tidak terkalahkan di semua kompetisi sejak kalah 4-2 dari Belanda dalam kualifikasi Kejuaraan Eropa September lalu; mereka masih berhasil memuncaki Grup C, dan karena itu akan hadir di Euro 2020 dan memang diharapkan untuk menantang.

Nations League tidak akan dipandang sebagai kompetisi prioritas bagi pemenang Piala Dunia empat kali, tetapi mereka masih akan bertekad untuk menyingkirkan sesama pembangkit tenaga listrik Eropa dan maju ke empat besar.

Berita Tim

Bos Spanyol Enrique diharapkan bertahan dengan sebagian besar tim yang dimulai melawan Swiss, meskipun mungkin ada beberapa perubahan di sepertiga akhir lapangan.

Gerard Moreno keluar dari bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan pada hari Sabtu dan sekarang bisa mendapatkan peran sebagai starter, sementara Alvaro Morata juga akan tampil di lini serang.

Koke dan Sergio Canales juga dalam pertarungan, tetapi Marco Asensio bahkan tidak berada di bangku cadangan melawan Swiss dan tidak mungkin masuk ke XI untuk pertandingan ini.

Enrique juga kemungkinan akan bertahan dengan Unai Simon , dengan kiper Athletic Bilbao saat ini menjadi pilihan kejutan di gawang meskipun kehadiran David de Gea dari Manchester United .

Sedangkan untuk Jerman, Toni Kroos tersedia setelah menjalani skorsing melawan Ukraina, dan pemain berusia 30 tahun itu harus kembali ke lini tengah, berpotensi dengan mengorbankan Robin Koch .

Julian Brandt dan Luca Waldschmidt sama-sama turun dari bangku cadangan pada hari Sabtu dan akan berharap untuk mendapatkan hasil awal, tetapi Low diharapkan untuk meminimalkan perubahan.

Memang, Werner dan Sane harus kembali bergabung dengan Serge Gnabry di sepertiga akhir lapangan, dengan Ilkay Gundogan dan Leon Goretzka juga mempertahankan tempat mereka di lini tengah bersama Kroos yang kembali.

Kemungkinan lineup awal Spanyol:
Simon; Roberto, Ramos, Torres, Reguilon; Busquets, Merino, Ruiz; Oyarzabal, Morata, Moreno

Kemungkinan lineup awal Jerman:
Neuer; Ginter, Sule, Rudiger, Max; Gundogan, Kroos, Goretzka; Werner, Gnabry, Waras

Prediksi Skor Spanyol vs Jerman

Spanyol 1-1 Jerman

Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam pertandingan terbalik di bulan September, dan kami merasa sulit untuk memilih pemenang pada kesempatan ini. Jerman hanya membutuhkan satu poin untuk memuncaki bagian tersebut, yang berarti tanggung jawab ada pada Spanyol untuk memimpin pertandingan. La Roja belum meyakinkan dalam beberapa pertandingan terakhir, dan oleh karena itu Bangkit.co.id memperkirakan hasil imbang dengan skor rendah di Seville.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *