Baca Sinopsis Chandragupta 22 Oktober 2020, Episode 37

Sinopsis Chandragupta 22 Oktober 2020 masuk episode 37 berikut adalah ringkasan sinopsis Film India Chandragupta yang baru kita terbitkan hari ini untuk tayangan besok. Kelanjutan kisah serial drama India yang selalu disajikan oleh ANTV untuk anda. Lanjut pada kisah :

Chandragupta dan timnya terus perjuangan. Chanakya Chandragupta untuk masalah Durdhara meminta pada saat ini, dan mereka akan bertemu di tempat pilihan mereka. Semua tim Chandragupta lolos. Chandragupta datang ke tempat ia meninggalkan Durdhara dan tidak ditemukan di sana. Chanakya diberitahu bahwa Tarini pergi membawa Durdhara. Chandragupta merasa tegang karena Tarini adalah Dhananand bantuan dan akan mencoba untuk menyakiti Durdhara.

Amartya Rakshas Dhananand memerintahkan untuk segera menemukan Durdhara. Mahisha berjalan Dhananand dan meminta maaf karena membiarkan Durdhara pergi karena kesalahannya. Dhanananda mengatakan ia gagal dalam tugasnya dan dibunuh sekarang. Mahisha memintanya untuk memberinya kesempatan lagi dan memintanya untuk mengarahkan gerbang selatan, Mahisha Chandragupta berjanji untuk membawa tim di sana.

Tarini membawa ke tim Durdhara Chandragupta. Durdhara marah terhadap Chandragupta. Chanakya mengatakan mereka semua perlu pergi ke pintu gerbang utara. Mahisha datang ke sini dan memberitahu gerbang utara disusupi oleh tentara Magadh, sehingga mereka harus pergi ke selatan dan mengambil pintu masuk.

Chandragupta Durdhara bertanya mengapa dia marah terhadap dirinya. Durdhara mengatakan dia bukan hamba untuk mematuhi semua perintah-Nya. Chandragupta ditanya kapan perintah memberi dirinuay. Durdhara mengatakan ia mengirim pesanan dengan Mahisha dan melemparkan dalam bahaya, tetapi tepat waktu menyelamatkan Tarini.

Chandragupta menyadari bantuan yang Mahisha Dhananand tidak Tarini. Mereka tiba di pintu selatan. Chandragupta meminta Mahisha mengatur kuda dan mengirim seluruh tim keluar pintu dan pintu terkunci dari dalam mengatakan Chanakya konspirasi besar ini terjadi, sehingga akan tinggal di sini untuk sementara Dhananand berhenti yang mereka semua melarikan diri. Chanakya melarikan diri dengan timnya. Kembali Mahisha.

Chandragupta mengatakan Mahisha sekarang tahu bahwa adalah pengkhianat. Dhananand sana dengan timnya. Chandragupta Mahisha ditanya mengapa ia mengkhianati mereka untuk uang. Mahisha mengatakan Chandragupta adalah seorang pangeran dan tidak tahu bagaimana ia menghabiskan hidupnya di lubang kematian. Chandragupta mengatakan ia meminjamkan budak hidup dan bahkan menghabiskan 5 tahun di pit kematian dengan Mahish, sekarang itu Mahish jika ia ingin mati syahid atau pengkhianat.

Dhananand mencoba untuk mencuci otak dengan mengatakan bahwa dia akan tinggal di istana setelah membunuh Chandragupta. Mahisha mengatakan Dhananand akan mati dan mengambil pisau Dhananand. Dhananand ambil pisau dan dia terbalik untuk Mahish untuk membunuhnya. Dia kemudian memerintahkan Rakshas Amartya Chandragupta dan membawanya ke penjara.

Dhananand brutal disiksa Chandragupta membuatnya berjalan di atas pecahan kaca sambil menarik gerobak seperti binatang dan memerintahkan Mahamartya untuk menghukum lebih dan mengirim undangan untuk semua warga negara untuk datang dan menonton Magadh Chandragupta pemakaman mengenakan gaun putih dan setelah pemakaman, mereka akan disajikan sebuah pesta.

Mahamartya mengatakan pesanan akan dipenuhi dan memerintahkan para penjaga untuk menyerang Chandragupta. Chandragupta jatuh terluka parah.

Chandragupta dan Chanakya Durdhara mengkhawatirkan diberitahu bahwa ia akan menyelamatkan Dhananand dari Chandragupta dan Chandragupta jika Dhananand membawa ke Magadh, akan lebih sulit. Chanakya memintanya untuk tenang dan mengumpulkan semua memerintahkan timnya untuk pergi Piplivan. Dan Mura Durdhara bertanya bagaimana Chandragupta. Chanakya mengatakan Chandragupta lahir untuk melayani negaranya, ia akan menemukan jalan.

Sinopsis Chandragupta 22 Oktober 2020, Episode 37

Tarini mengatakan Chandragupta adalah seorang pejuang sengit dan melindungi diri mereka sendiri. Durdhara mengatakan dia tidak tahu saudara bagaimana kejam. Tarini mengatakan siapa tahu lebih baik dari dia. Chanakya ditanya apakah dia menyembunyikan sesuatu. Tarini mengatakan bisa mengatakan dia memiliki masa lalu yang sangat pahit dan mengerikan. Chanakya memerintahkan tim baru untuk pergi Piplivan. Diam-diam Ambhi Kumar melihat sembunyi-sembunyi dan berpikir dia akan membalas dendam pada Durdhara.

Chandragupta menyeret bersama tentara Dhananand disiksa sampai Magadh karena mereka diamati tanah longsor dan Amartya Rakshas mengatakan mereka harus berhenti sampai iklim yang stabil. Chandragupta Dhananand ditanya apakah ia melakukan itu semua. Kata Chandragupta, penjara, dia bisa melakukan banyak hal.

Chanakya memerintahkan Sthul dan tempat tunggu lainnya. Sthul bertanya mengapa mereka harus menunggu di sini. Chanakya mengatakan hanya menunggu dan menonton. Chandragupta Chankya pikir tidak diragukan lagi longsor ini dan mencoba untuk membantu. Dia membunuh prajurit dan melarikan diri. Sthul terus bertanya ketika melihat Chanakya Chandragupta tertatih-tatih ke arah mereka dan merasa senang. Chanakya mengatakan ia telah diberitahu rencana akan berhasil.

Dhananand tentara melempar dan menangkap jaring Chandragupta. Dhananand sana dan tertawa dia selalu mengecewakan Chanakya rencana.

Chanakya telah terjadi di desa suku dan meminta bantuan mereka. Kepala desa mengatakan bahwa Chanakya telah menyelamatkan mereka dari Dhananand, sekarang mereka merasa terhormat untuk membantu Chanakya. Di sisi lain, Kumar Ambhi menyebabkan tentara Magadh dan membawa mereka untuk masuk Durdhara. Tarini diam-diam menonton.

Chandragupta Sinopsis Episode 37 kuis Ambhi Kumar dengan Durdhara dan Mura tentara menyerang ketika mereka sendirian, tanpa Chanakya dan tim. Durdhara Mura dan bertempur dengan gagah berani, tapi Ambhi Kumar mengalahkan Durdhara dan diperintahkan untuk menyerah.

Tarini muncul dan meluncurkan Ambhi Kumar Durdhara meminta untuk menunjukkan kepadanya bahwa kekuatan seorang wanita, itu bisa menjadi sebaik sebagai seorang ibu dan sekejam kalimaa. Durdhara bertengkar dengan Ambhi Kumar. Mura mengambil alih dan akan membunuh Ambhi Kumar ketika Durdhara menghentikannya dan berkata biarkan babi melarikan diri karena dia tidak layak dibunuh oleh pejuang besar. Kumar Ambhi kabur. Mura menjadi emosional ketika Durdhara menelepon ibunya.

Chandragupta Dhananand slip terpasang. Chanakya dengan bantuan tim Shyam Singh diserang dan rilis Chandragupta. Serangan Chandragupta Dhananand namun mengatakan hal itu bisa saja membunuhnya segera, tapi ingin dia rasakan setiap hari kematian.

Amartya Rakshas Magadh pasar menunggu dengan warga untuk menunjukkan bagaimana Dhanananand masih hidup, tetapi mereka melihat bukan Dhananand dalam isolasi dan mendiskusikan bahwa Chandragupta tentu melakukan itu, hanya dia memiliki begitu banyak keberanian. Amartya Rakshas dikeluarkan Dhananand. Warga berteriak nama Chandragupta. Dhananand kembali ke istananya dan warga panik mengingat nama Chandragupta.

Sinopsis Chandragupta 22 Oktober 2020, Episode 37 diterbitkan oleh Bangkit.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *