Episode 27, Sinopsis Chandragupta Hari Ini 12 Oktober 2020

Sinopsis Chandragupta Hari Ini 12 Oktober 2020 masuk episode 27 berikut adalah ringkasan sinopsis Chandragupta yang baru kita terbitkan hari ini untuk tayangan besok. Kelanjutan kisah serial drama India yang selalu disajikan oleh ANTV untuk anda. Lanjut pada kisah

Chandragupta merasa gagal untuk mengerti mengapa Dhananand setuju untuk menikahkan saudara perempuannya dengan seorang Kshatriya. Acharya mengatakan bahwa dia berbagi hubungan yang dalam dengan Paurav, dia ingin memperluas kekuasaannya dan ini adalah kesempatan emas baginya. Chanakya berkata mereka harus menghentikan perjanjian ini dengan cara apa pun.

Chandragupta mengatakan perjanjian ini akan terjadi jika Dhananand tiba di Takshila besok. Acharya berkata bahwa seseorang dapat menemukan cara jika kita mengetahui tujuan kita, kita harus menanamkan beberapa keraguan dalam pikirannya. Chandragupta mengatakan bagaimana jika Dhanananda diserang besok karena ini akan memberinya gagasan bahwa itu mungkin dilakukan oleh Raja Ambi atau Seleucus dan ini akan membuatnya melanggar perjanjian. Acharya menyukai idenya.

Keesokan paginya, Dhananand bersiap-siap. Amatya memberitahunya bahwa keretanya sudah siap, Raja Ambi dan Seleucus pasti sudah menunggu. Dhananand memberinya pujian untuk ini. Amatya mengatakan khawatir Durdhara tidak akan mengatakan ya dengan mudah. Dhananand mengatakan bahwa saudara perempuan nya yang tersayang telah pergi ke Takshila atas permintaan nya.

**Sinopsis Chandragupta Hari Ini**

Shipra mengulurkan nampan permata untuk Durdhara. Dia tidak menyukai salah satu dari mereka. Shipra memintanya untuk memilih salah satunya. Durdhara mengulurkan saputangan merah untuknya. Shipra segera meminta maaf padanya berkata abaikan kata-kataku dan pilih kalung lain untukmu. Dia bertanya-tanya apa yang akan terjadi hari ini.

Chandragupta memutuskan rencana aksinya. Dia meminta Mahisha untuk menembakkan panah ke Dhananand hari ini. Mahisha berkata aku tidak dalam kondisi terbaikku sekarang karena kita telah bersembunyi di sini sejak lama. Chandragupta beralasan bahwa dia tidak harus menyakiti Dhananand. Mahisha mengatakan dia akan ditangkap dengan cara ini. Chandragupta dan Acharya mengatakan dia harus menciptakan ilusi, dia akan menembakkan panah dari satu sisi sementara Chandragupta dan sekutunya akan membuat pengalihan di sisi lain, orang-orang akan panik dan kau akan berhasil melarikan diri dengan cara ini, Dhananand akan ketakutan dan akan menolak perjanjian ini karena menurut dia, serangan ini dilakukan oleh Raja Ambi atau Seleucus. Chandragupta meminta mereka menuju istana untuk menyambut Dhananand.

Seleucus, Raja Ambi dan Ambikumar menunggu Dhananand. Mereka ingin perjanjian itu terjadi secara damai. Chandragupta dan Acharya berdiri di antara orang-orang biasa. Acharya mengangguk pada Chandragupta yang pergi dari sana.

Sthulbhadra dan Moora masuk secara diam-diam. Sthul berkata bahwa dia akan ditempatkan cukup dekat dengan Dhananand dan dia hanya akan mendapat satu kesempatan untuk menembak Dhananand, dia tidak akan bisa menembakkan anak panah kedua atau dia tidak akan bisa keluar dari sana. Moora mengatakan kepadanya bahwa dia telah merawatnya dengan sangat baik selama bertahun-tahun ini, dia telah seperti anak nya. Sthul pergi dengan sedih.

Mahisha melihat tempatnya berharap Chandragupta tiba di tempat itu pada waktu yang tepat. Chandragupta berhasil masuk ke dalam dari pintu yang sama dengan yang digunakan oleh Sthool dan Moora. Dia menutup pintu dari dalam.

Orang-orang bersorak untuk Dhananand saat dia masuk. Mahisha mengeluarkan busur dan anak panahnya saat Dhananand dan Amatya menuju Seleucus, Raja Ambi dan Ambikumar. Mereka menyapa satu sama lain sebagai teman. Seleucus mengatakan sejarah akan selalu mengingat tanggal ini. Acharya berharap Chandragupta bergerak cepat karena mereka harus menyerang Dhananand sebelum dia menandatangani perjanjian.

Chandragupta mendengar suara langkah kaki dan mengeluarkan pedangnya. Dia mengikuti Moora yang kemudian menjatuhkan belatinya. Moora membungkuk untuk mengambilnya tetapi bersembunyi melihat Chandragupta datang ke sana. Sthul melangkah ke belati dan bertanya pada Chandragupta mengapa dia ada di sini. Chandragupta menanyakan pertanyaan yang sama padanya. Sthul berkata aku harus mengawasi semuanya karena itu adalah tugasku lalu Sthul meminta dia untuk pergi atau akan memanggil sesama prajurit. Chandragupta menghentikannya. Sthool kembali menakut-nakuti dia. Chandragupta pun pergi.

Dhananand dan Seleucus membaca perjanjian itu bersama. Moora mengambil tempatnya dan mengarahkan panahnya ke Dhananand. Bunyinya terdengar sedetik kemudian.

Acharya kaget melihat Chandragupta. Chandragupta berkata seorang tentara melihatku di sana, aku telah menemukan tempat lain, tahan Mahisha kembali sampai aku tiba di sana. Acharya setuju.

Dhananand menyukai perjanjian Seleucus. Seleucus mengatakan sangat penting untuk memulai perjanjian ini. Dhananand mengangguk.

Moora mengarahkan panahnya ke Dhananand. Chandragupta melihat bahwa Dhananand akan menutup perjanjian itu dan khawatir. Moora menembakkan panah ke Dhananand. Chandragupta, Acharya dan Dhananand terlihat terkejut. Dhananand bergeser untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

Keributan terjadi. Moora pun kabur. Dhananand terluka tapi sempat melihat ke atas ke teras tempat anak panah itu ditembakkan. Acharya mengatakan seseorang telah menyakiti Dhananand, kita harus melindungi orang itu sebelum dia ditangkap, temukan dia dan bawa dia ke tempat yang aman.

Sthul menghentikan tentara yang datang ke sisi itu mengatakan tidak ada orang di sini. Dia mengirim mereka ke arah yang berlawanan. Moora datang ke sana begitu mereka pergi. Sthuk melihat Chandragupta mengejar Moora dan memutuskan untuk menghentikannya. Dia mengejar Chandragupta.

Konvoi Durdhara berhenti di tengah jalan. Shipra meminta seorang tentara untuk membiarkan mereka pergi tapi dia mengatakan kepada mereka bahwa Dhananand diserang. Durdhara melihat Moora lewat dengan kudanya dan berpikir apa dia yang menyerang kakaknya.

Chandragupta tepat di belakang Moora. Durdhara memperhatikan dia juga. Moora memperhatikan beberapa orang di dekat laut mencuci kain mereka dan berlari ke arah mereka. Chandragupta juga datang kesana. Pengejaran Moora dan Chandragupta berlanjut. Dia berhenti untuk mengatur napas. Chandragupta berdiri di dekatnya tapi melihat ke arah lain.

Moora melihat Chandragupta dari arah samping dan panik tapi kemudian seorang gadis mendorong Moora agar tak terlihat Chandragupta dan gadis itu menarik penutup Moora untuk di pakainya lantas berlari menggantikan Moora hingga Chandragupta melihat dan mengejarnya. Sthul menarik Moora agar tak terlihat Chandragupta.

Penutupnya tersangkut di dalam kotak dan terlepas. Chandragupta menatap gadis itu (Durdhara). Dia mengeluarkan pedangnya dan mengejarnya. Dia memeluknya tepat saat Durdhara akan jatuh. Mereka jatuh sambil berpelukan dan saling bertatapan saat mereka akhirnya berhenti.

Tentara Seleucus sampai di sana saat itu. Durdhara mendorong Chandragupta dan berdiri. Chandragupta menuduh Durdhara yang menyerang Dhanananda dan berkata pada tentara bahwa dirinya telah menangkap pelakunya. Chandragupta mengikat tangannya berpikir bahwa dirinya harus menemukan cara lain untuk membantunya melarikan diri menghindari pandangan semua orang. Chandragupta berbisik di telinganya untuk mengikutinya dengan tenang.

Sthool memberi tahu Moora bahwa tidak akan benar untuk tinggal di sini lebih lama lagi. Sthul berkata telah membuat semua persiapan untuk pergi. Moora menolak karena ingin tahu siapa gadis itu dan mengapa dia ingin membantu nya, Arya bisa membawa gadis itu ke depan Dhananand dan dirinya tidak akan membiarkan siapapun yang tidak bersalah dihukum karena nya.

Acharya terkejut mengetahui bahwa beberapa wanita menyerang Dhananand. Sementara Chandragupta dan Durdhara sedang dalam perjalanan ke istana. Sinopsis Chandragupta ANTV Episode 27

Mahisha berkata sepertinya kita tidak akan bisa menyelamatkannya sekarang, bahkan Chandragupta tidak akan bisa menyelamatkannya. Acharya yakin Chandragupta akan menemukan jalan keluar.

Chandragupta memberi tahu Durdhara bahwa dirinya akan mengalihkan para prajurit dan dia bisa kabur. Chandragupta juga memberinya belati meminta Durdhara untuk melarikan diri tetapi Durdhara menolak untuk menerima bantuannya. Chandragupta memuji Durdhara atas keberaniannya dan ingin melihat apa yang akan dilakukan Dhananand dengan pembunuhnya.

Amatya dan Dhananand sedang berbicara. Raja Ambi berkomentar bahwa dirinya mengirim sekelompok besar tentara untuk menangkap pelakunya. Dhananand mengatakan mungkin saja kau yang merencanakan serangan ini. Raja Ambi mengatakan tidak terkait dengan serangan ini. Dhananand berkata akan menandatangani perjanjian tetapi tidak akan ada syarat apapun, melihat serangan ini, mereka harus menyerahkan Pauravrashtra tanpa perjanjian apa pun, perjodohan juga dibatalkan. Raja Ambi mengatakan itu adalah syarat untuk perjanjian ini.

Ambikumar memberi tahu Seleucus bahwa Arya telah menangkap pelakunya dan akan segera sampai di sini. Moora berdiri di tengah kerumunan di sebelah Acharya. Kepala / wajah mereka tertutup. Moora menabraknya karena tidak sengaja tetapi tidak melihat ke belakang. Dia pergi dengan Sthool.

Raja Ambi memperhatikan Chandragupta. Dia membawa penyerang bersamanya. Semua mata tertuju pada Chandragupta dan tawanannya. Wajah Durdhara ditutupi tudung. Seleucus mengatakan kami telah memberi tahu mu bahwa niat kami baik di balik perjanjian itu, pelaku nyata ada di depan mu, prajurit ku tidak akan bekerja terlalu keras untuk menangkap pelakunya jika itu adalah rencana kami. Dia memuji Chandragupta karena menjadi prajurit sejati dalam segala hal. Raja Ambi menyuruh Dhananand untuk membunuh pelakunya sendiri.

Chandragupta melihat Durdhara. Aku belum pernah melihat wanita yang bodoh namun berani sampai saat ini. Durdhara mundur sendiri ketika dia diminta. Dia kembali menolak bantuan dari Chandragupta. Dhananand mengeluarkan pedangnya dari sarungnya dan berjalan menuju Durdhara. Semua orang melihat. Dhananand meminta Durdhara untuk menunjukkan wajahnya. Durdhara melepas tudungnya, mengejutkan Dhananand. Dia mengucapkan namanya. Semua orang tercengang.

Chandragupta, Moora, Sthool dan Acharya melihatnya dengan seksama. Chandragupta memikirkan semua pertemuan masa lalunya dengan Durdhara. Durdhara bertanya pada Chandragupta apakah dia mengerti sekarang mengapa dirinya tidak melarikan diri. Dhananand berpura-pura menjadi normal di depan semua orang. Dia adalah adikku tercinta, jangan khawatir tentang lukaku, ini akan sembuh dalam beberapa waktu tetapi perjanjian ini menjadi lebih menarik bagi ku sekarang.

Seleucus terlihat kesal berkata kau dan adikmu bermain-main dengan kami, kau pikir kau akan mendapatkan Pauravrashtra dengan cara mu sendiri, rencanamu akan menjadi kenyataan jika Arya tidak menangkap Durdhara. Raja Ambi memberi tahu Dhananda bahwa dia seharusnya tidak melakukan ini. Seleucus melempar tombak ke perjanjian itu karena itu jatuh ke lantai. Dhananand mengumumkan bahwa perang akan dilanjutkan besok, ini akan menjadi hari terakhirmu besok, aku akan mendapatkan Takshila bersama dengan Pauravrashtra sekarang.

Sthul dan Moora kembali ke tempat mereka. Sthool berbicara tentang kejadian hari itu tetapi dia melihat Moora melamun di dunianya sendiri. Moora penasaran mengapa Durdhara melindunginya, apa yang dia inginkan.

Durdhara memberi tahu Shipra bahwa dirinya menginginkan Chandragupta dan harus menemukannya, Durdhara yakin chandragupta seharusnya ada di sini jika Moora masih hidup dan di Takshila. Shipra menasihatinya untuk melupakan masa lalu. Durdhara mengatakan api ini membakar ku dari dalam, aku belum bisa menenangkan diri, aku ingin bertemu Chandragupta sekarang dan mendengar bahwa dia benar tentang saudara ku, aku sedih karena berpihak pada saudara laki-laki ku, aku tidak akan melepaskan kesempatan ini sekarang, aku harus menemukannya. Shipra beralasan bahwa mereka telah diminta untuk pergi malam ini sendiri karena perang dimulai besok.

Dhananand bertanya pada Durdhara apakah dia menyerang saudara laki-lakinya sendiri. Dia menghentikan Shipra untuk menjawab. Dhananand bertanya lagi pada Durdhara apakah dia ingin membunuhnya. Dhanananda mengulurkan belati untuknya berkata lanjutkan dan lakukan, kau tidak perlu menyerang ku secara diam-diam menggunakan tudung. Tangan Durdhara gemetar saat memegangnya dan menjatuhkannya ke lantai dan ini menyenangkan Dhananand karena itu berarti dia tidak menyerang nya dan dia menyalahkan orang lain pada diri nya sendiri, penyerang nya melarikan diri hari ini karena dia.

Durdhara mengangkat tangannya berkata mengulangi kebohongan tidak akan mengubahnya menjadi kebenaran, kau tidak memenangkan 15 distrik untuk ku tetapi untuk mendapatkan uang dan kekuasaan, kau hanya mencoba memuaskan keinginan mu untuk menjadi raja terbaik.

Chandragupta sedang duduk di dekat kolam dan melempar batu ke kolam dengan marah. Dia kesal mengingat bagaimana Durdhara menipunya terakhir kali karena dia kehilangan semua orang. Acharya menepuk pundaknya dan berbicara padanya mengenai Durdhara.

Dhananand berkata pada Durdhara, aku tidak berubah dan cintaku juga tidak berubah untukmu, kau hanya menganggap ku sebagai raja sejak 5 tahun terakhir tapi sekarang aku juga akan bertindak sebagai Raja padamu, sekarang aku akan memenangkan pertarungan dan memenangkan perang ini, kau akan berangkat ke Patliputra dengan tandu mu, ikuti perintahku. Dhanananda lalu pergi dengan marah.

Chandragupta datang ke rumah Sthool. Sthool menelan ludah melihatnya sementara Moora bersembunyi. Chandragupta bertanya dengan siapa dia berbicara. Sthul berkata aku sedang berbicara dengan kudaku untuk menjauh dari orang-orang sepertimu. Chandragupta berkata tahu bahwa dia menyembunyikan penyerang Dhananand. Chandragupta berbalik ke arah Moora mendengar suara berisik.

Sthool menyangkal tapi Chandragupta bersikeras bahwa dia yakin akan hal itu. Sthul berkata dia tidak punya bukti. Chandragupta tersenyum berkata dirinya punya teman seperti nya ketika masih kecil. Sthool memberitahu untuk tidak bertindak seolah-olah dia mengenalnya. Seorang tentara datang memanggil Arya berkata Seleucus ingin melihatmu. Sthul memintanya untuk memberi tahu Seleucus segalanya. Chandragupta bercanda padanya dan pergi. Moora keluar dari tempat persembunyiannya.

Chandragupta mulai menjelaskan strategi perangnya. Seorang tentara memberi tahu Ambikumar tentang kedatangan Durdhara. Durdhara masuk dan menyebut dirinya sebagai tunangannya. Chandragupta dan Durdhara saling menatap.

Dhananand memukul tentara yang memohon belas kasihan karena tidak menyadari ketika Durdhara keluar dari tenda. Dhananand menebas lengannya lalu menikam prajurit itu di dalam hatinya dan membunuhnya di tempat lantas menyeka darah dari wajahnya. Amatya datang dan berdiri dengan tenang di sampingnya. Dhananand berkata bahwa kebisuanmu memberitahuku bahwa kau tidak dapat menemukannya. Amatya membantah mengatakan Durdhara pasti pergi ke istana Takshila. Dhananand berkata, kita harus menghentikannya sebelum dia memperburuk situasi untukku dalam perang.

Durdhara memuji rencana mereka. Ambikumar bertanya bagaimana dia bisa keluar dari keamanan Magadh. Durdhara tersenyum berkata aku putri Magadh dan bisa melakukan apa saja sesuka ku. Chandragupta menyarankan untuk menghentikan strategi di sini karena mereka tidak boleh mendiskusikan apapun di depan siapapun dari pihak musuh. Dia mengingatkannya untuk diam ketika 2 Rajvanshi sedang berbicara.

Seleucus menghentikan Chandragupta untuk membalas dan bertanya pada Durdhara mengapa dia datang ke sini. Durdhara berkata aku sudah lama membahas masalah ini dan datang ke sini melamar Ambikumar untuk pernikahan.

Durdhara berdiri lebih dekat dengan Ambikumar dan menaruh tangannya di hatinya. Chandragupta terlihat tidak senang. Durdhara memberitahu Ambikumar untuk tidak mengkhawatirkan siapa pun, dengarkan hatimu, ini akan memberi tahu apa yang kau inginkan.

Dhananand sedang dalam perjalanan ke Takshila dengan konvoinya. Tentara dari Takshila menghalangi jalannya dan memperingatkannya untuk berhenti tetapi mereka menyingkir melihat dia menuju ke arah mereka dengan kecepatan penuh.

Sinopsis Chandragupta 12 Oktober 2020

Chandragupta mengatakan pada Durdhara bahwa kedatangannya ke sini sendirian mengisyaratkan bahwa Dhananand tidak menyetujui lamaran ini. Seleucus setuju dengannya karena yakin Dhananand akan menentang perjodohan ini. Durdhara menghampirinya berkata, keinginan ku adalah perintah Dhanananda, aku ingin menikah dengan Ambikumar, aku akan menangani saudara ku.

Sinopsis Chandragupta Durdhara kembali ke Ambikumar bertanya apakah dia menerima lamarannya atau tidak. Sebelum Ambikumar dapat mengatakan apa-apa, seorang tentara mengumumkan bahwa Dhananand sedang dalam perjalanan. Chandragupta menunjukkan bahwa inilah alasan mengapa Dhananand datang ke sini.

Kedua tentara siap untuk berperang. Amatya meminta pasukan Seleucus untuk pindah atau mati. Dhananand dan Chandragupta mengeluarkan pedang mereka tapi Durdhara meminta Dhanananda untuk berhenti berkata tidak ingin kalian bertengkar satu sama lain karena aku, aku tidak akan membiarkan ibu kehilangan keluarga mereka dalam perang ini. Dia beralih ke Ambikumar berkata kau adalah alasan khusus lainnya mengapa aku ada di sini, aku telah memahami kedua sisi dan aku pikir pernikahan ini akan menjadi solusi terbaik.

Chandragupta mencoba untuk menolak tapi Ambikumar menerima lamaran Durdhara. Raja Ambi mengatakan hati lembutmu tidak bisa mengubah apapun kami tidak bisa mempercayai niat saudara Durdhara. Dia bertanya pada Dhananda apa keputusannya. Durdhara meminta Dhananand untuk mengatakan ya dan memanggilnya kakak. Dhananand bertanya padanya apakah dirinya pernah mengatakan tidak padanya sampai saat ini. Durdhara menggelengkan kepalanya. Setiap orang menyimpan pedang mereka kembali di sarungnya.

Dhananand menerima lamaran Durdhara tapi Seleucus harus mengambil keputusan sekarang. Chandragupta keberatan lagi berkata Durdhara yang menyerang saudara laki-lakinya sendiri, ingin menikahi putra musuhnya sekarang untuk saudara yang sama, ini menyebabkan keraguan di benak kita, aku pikir perang lebih baik. Raja Ambi mengingatkannya tentang batasannya. Ambikumar menghentikan ayahnya berkata bahwa cinta selalu menjadi solusi terbaik, aku yakin pernikahan ini, cinta ini akan menghancurkan semua permusuhan di antara kita.

Seleucus juga akhirnya mengatakan ya. Ini harus terjadi secepatnya. Dhananand berkata juga tidak menginginkan yang lain. Durdhara memeluknya dengan senang hati. Dhananand menatap semua orang. Durdhara dan Dhananand mengingat perdebatan terakhir mereka. Durdhara bergumam bahwa inilah yang terjadi ketika kau meremehkan seorang wanita.

Sthool menyebarkan berita tentang pernikahan Durdhara dan Ambikumar di Takshila. Acharya berkata pada Chandragupta bahwa mereka harus menghentikan pernikahan ini atau mereka tidak akan berhasil dalam misi mereka. Chandragupta tidak senang dengan apa yang telah dilakukan Durdhara. Acharya mengatakan hal yang sama.

Simak terus kelanjutan kisah dari Sinopsis Chandragupta yang tayang di ANTV Setiap harinya hanya di Bangkit.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *