Duel Kelas Berat Prediksi Portugal vs Spanyol Jadwal 8 Oktober

Prediksi Portugal vs Spanyol, Bangkit.co.id – Portugal dan Spanyol akan saling beradu dalam pertandingan persahabatan pada 8 Oktober 2020 dua kelas berat melanjutkan kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA mereka dalam beberapa hari mendatang.

Tetangga Eropa belum bertemu sejak hasil imbang 3-3 yang berdenyut di babak penyisihan grup Piala Dunia 2018, dengan pertandingan persahabatan yang diusulkan pada bulan Juni dibatalkan di tengah krisis virus corona.

Pratinjau pertandingan

Portugal mulai mempertahankan mahkota Liga Bangsa-Bangsa UEFA mereka dengan sempurna dengan kemenangan dominan atas Kroasia dan Swedia di Grup A3 bulan lalu, dan Fernando Santos sekarang harus menavigasi timnya melalui pertandingan menantang lainnya melawan yang terakhir setelah pertarungan dengan Prancis akhir pekan ini.

Untuk saat ini, Portugal ingin mendapatkan hak membual atas Spanyol saat mereka bertemu sesama pembangkit tenaga listrik dalam pertandingan persahabatan untuk pertama kalinya sejak 2010, dengan pemegang Liga Bangsa berbaris untuk kemenangan 4-0 dalam pertemuan itu.

Juara bertahan Eropa hanya menderita satu kekalahan dalam perjalanan ke babak grup Kejuaraan Eropa tahun depan – kekalahan 2-1 melawan Ukraina – yang merupakan pertama kalinya Portugal tersingkir di ujung garis skor yang salah sejak tersingkir. Piala Dunia oleh Uruguay dua tahun lalu.

Portugal tidak terkalahkan dalam lima pertandingan persahabatan terakhir mereka, dengan pertandingan eksibisi terbaru mereka berakhir dengan kemenangan 3-1 atas Skotlandia pada Oktober 2018, dan Santos telah membimbing anak buahnya meraih sembilan kemenangan dari 10 terakhir mereka di semua kompetisi.

Sementara itu, Spanyol juga berada di puncak grup Nations League setelah bermain imbang 1-1 dengan Jerman dan kemenangan telak 4-0 atas Ukraina pada pertandingan September, dengan tim asuhan Luis Enrique di jalur untuk lolos ke final setelah menyelesaikan satu poin. di belakang Inggris pada edisi 2018-19.

Seperti halnya Portugal, juara Eropa tiga kali itu juga lolos ke turnamen musim panas mendatang tanpa masalah apa pun, finis di puncak klasemen Grup F setelah memenangkan delapan dan seri dua dari sepuluh pertandingan kualifikasi mereka.

Pasukan Enrique akan menghadapi Swiss dan Ukraina pada hari-hari setelah pertarungan persahabatan mereka dengan Portugal, dan Spanyol tidak terkalahkan di semua kompetisi sejak menderita kekalahan beruntun 3-2 di Nations League 2018-19 melawan Inggris dan Kroasia.

Juara Piala Dunia 2010 belum pernah merasakan kekalahan dalam pertandingan eksibisi sejak kekalahan mengejutkan 1-0 dari Georgia pada Juni 2016, dengan Spanyol mencari kemenangan persahabatan keempat berturut-turut menyusul kemenangan atas Tunisia, Wales dan Bosnia-Herzegovina pada 2018.

Kedua manajer ingin menghindari pemutusan hubungan kerja karena cedera sebelum tantangan nyata dimulai di Nations League, dan itu kemungkinan akan menjadi faktor dalam pemilihan tim.

Portugal telah memanggil kembali William Carvalho , Ruben Semedo , Rafa Silva dan Daniel Podence ke dalam skuad, dengan yang terakhir masih menunggu penampilan pertamanya untuk tim nasional.

Karena wabah virus korona Napoli, bek kiri Mario Rui telah menyerahkan tempatnya di skuad kepada Nuno Sequeira dari Braga , yang telah dipanggil ke skuad Portugal untuk pertama kalinya.

Hattrick Cristiano Ronaldo dalam thriller enam gol di Piala Dunia 2018 membuat dia terikat dengan Telmo Zarra dari Spanyoluntuk mencetak gol di pertandingan ini, dengan rekan senegaranya Isidro Langara memimpin dengan tujuh gol ke gawang Portugal.

Adapun Spanyol, Adama Traore telah masuk dalam skuad Enrique meskipun juga dipanggil oleh Mali, sementara gelandang pinjaman Arsenal Dani Ceballos juga menemukan dirinya kembali ke skuat internasional.

Pemain Barcelona Jordi Alba mengalami cedera dalam hasil imbang La Blaugrana dengan Sevilla tetapi diabaikan oleh Enrique, sementara di sisi pertahanan yang berlawanan, Dani Carvajal terpaksa mundur setelah menderita cedera lutut.

Sensasi remaja Ansu Fati telah menikmati awal yang luar biasa untuk kampanye La Liga baru bersama Barcelona, ​​mencatatkan tiga gol dan satu assist dari tiga pertandingan di kampanye 2020-21, dan pemain berusia 17 tahun itu akan berusaha untuk membangun tim internasional pertamanya. Gol melawan Ukraina yang menjadikannya pencetak gol termuda Spanyol.

Prediksi lineup awal Portugal:
Lopes; N. Semedo, Dias, Pepe, Sequeira; Carvalho, Moutinho, Fernandes; Podence, Felix, Jota

Prediksi lineup awal Spanyol :
De Gea; Roberto, Ramos, Torres, Reguilon; Busquets, Ceballos, Merino; Traore, Rodrigo, Fati

Prediksi Portugal vs Spanyol

Dengan jadwal Nations League yang akan datang jelas menjadi prioritas bagi Portugal dan Spanyol, kedua belah pihak mungkin tergoda untuk berhati-hati untuk pertemuan ini, dan sejumlah pemain yang sedang naik daun akan berharap mendapatkan beberapa menit di papan. sini. Bentrokan hari Rabu akan menjadi pertarungan yang sengit, yang kemungkinan besar akan berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *