Facebook Luncurkan Fitur Applock Baru Untuk Messenger

Fitur Applock Baru Untuk Messenger, Cara Mengunci Mesenger FB. Pada hari Rabu, Facebook membuat pengumuman fitur baru ke Facebook Messenger yang menjadi poin utama diskusi dalam fitur privasi dan keamanannya. Fitur privasi dan keamanan baru untuk Messenger telah diumumkan oleh perusahaan yang dikenal sebagai Kunci aplikasi. App Lock akan memungkinkan pengguna menambahkan “lapisan keamanan lain” untuk melindungi pesan mereka di domain obrolan Facebook yang disebut Messenger.

Fitur Applock baru memungkinkan pengguna mengunci Messenger. Untuk mengakses platform obrolan, maka diperlukan metode otentikasi seperti ID Wajah atau ID Sentuh.

Jay Sullivan, Direktur Manajemen Produk, Privasi dan Keamanan Messenger mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa App Lock akan memungkinkan orang menambahkan lapisan keamanan lain ke percakapan pribadi mereka. Dia juga mengatakan bahwa ini akan membantu mencegah orang lain mengakses hal yang sama. Fitur baru, App Lock akan menggunakan pengaturan privasi perangkat seperti sidik jari atau otentikasi wajah untuk membuka kunci aplikasi Messenger.

Sullivan juga menjelaskan bahwa ID sentuh atau ID wajah seseorang tidak akan dikirim atau disimpan oleh Facebook. Saat ini, fitur tersebut hanya dapat diakses oleh pengguna iPhone dan iPad dan akan hadir di Android dalam beberapa bulan mendatang.

Fitur Facebook Messenger tersedia di bagian pengaturan Privasi baru. Bagian Privasi bertindak sebagai akses mudah ke pengaturan dan beberapa fitur lainnya. Penonton cerita, cerita yang dibungkam, dan orang yang diblokir adalah beberapa contohnya. Dengan bantuan App Lock dan bagian Privacy, Anda dapat menyesuaikan pengalaman Anda dengan memilih pengaturan yang diinginkan.

Sullivan menyatakan bahwa perusahaan selalu berupaya untuk memberikan kontrol lebih besar kepada pelanggannya atas privasi mereka dan dengan diperkenalkannya lebih banyak fitur privasi, penggunanya dapat memiliki tempat terpusat untuk menemukannya; Selain itu, perusahaan juga mengerjakan kontrol baru untuk memungkinkan pengguna memutuskan siapa yang masuk ke folder permintaan mereka, siapa yang dapat mengirim teks atau menelepon mereka secara langsung dan siapa yang tidak dapat mengirim pesan atau menelepon mereka sama sekali, sedikit mirip dengan kontrol pesan di media sosial lainnya. platform, Instagram .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *