Akankah Batal Tayang Avatar: The Last Airbender ?, Belum Ada Kepastian

Avatar: The Last Airbender – yang juga dikenal sebagai ATLA adalah serial televisi animasi Amerika yang dikembangkan oleh Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko. Genre serial ini meliputi aksi, petualangan, fantasi, dan drama komedi.

Avatar: The Last Airbender adalah kombinasi dari anime dan kartun Amerika. Serial Avatar berpusat di dunia di mana beberapa orang dapat memanipulasi elemen klasik dengan “membungkuk” (varian telekinetik seni bela diri Tiongkok). Di tengah satu individu, Avatar mampu membengkokkan keempat elemen tersebut dan bertanggung jawab untuk menjaga perdamaian dan keharmonisan antara empat negara dunia.

Pada 2018, ada berita adaptasi ke live-action dari serial Avatar: The Last Airbender with Netflix. Pencipta serial Konietzko dan DiMartino mengumumkan secara resmi bahwa Netflix berkomitmen untuk menghormati visi mereka untuk serial tersebut.

Avatar The Last Airbender
Avatar The Last Airbender

Namun, setelah dua tahun para penggemar terkejut, ketika mereka mendengar tentang pengumuman yang dibuat oleh Konietzko dan DiMartino, bahwa mereka tidak lagi mengerjakan serial live-action. Mereka tidak memberikan alasan spesifik tentang detailnya tetapi mereka berdua menjelaskan bahwa Netflix tidak menghormati visi mereka dan memenuhi harapan mereka. Mereka merasakan lingkungan yang negatif dan tidak mendukung.

Kabarnya, belum ada pengumuman resmi yang dibuat oleh Netflix terkait pembatalan acara tersebut dan kemungkinan akan berlanjut tanpa keduanya. Menurut sumber tersebut, proyek tersebut masih berjalan dengan Nickelodeon dan Dan Lin.

Konietzko menyatakan bahwa “ada orang-orang yang sangat bertalenta yang masih mengerjakan seri ini, yang secara pribadi saya pekerjakan”

DiMartino juga menyatakan bahwa dia masih berharap tim pertunjukan bisa membuat sesuatu yang berharga. Dia juga men-tweet bahwa, “versi apa pun yang muncul di layar, itu tidak akan menjadi apa yang Bryan dan saya bayangkan atau ingin buat”.

Untuk saat ini, kita hanya perlu menunggu dan menonton apakah acara Avatar: The Last Airbender live-action akan menggantikan Netflix atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *