Daftar Nama Pemain The Punisher Season 3, Tanggal Rilis Seri Terbaru

The Punisher Season 3 : Daftar nama pemain aktor dunia, The Punisher merupakan serial televisi Amerika yang menghadirkan karakter dari Marvel Comics yang sangat terkenal. Jadi kami tidak perlu menyebutkan, bahwa film tersebut menjadi hit di antara semua penggemar Marvel Cinematic Universe. Film thriller kriminal aksi yang diisi dengan drama konspirasi ini dibuat oleh Steve Lightfoot. Ini diproduksi oleh Marvel Studios, ABC Studios, dan Bohemian Risk Productions. Sejauh ini, dua musim telah tayang perdana dan para penggemar sangat menantikan seri ketiga The Punisher.

Tetapi yang mengejutkan, Netflix membatalkan rilis film terbaru! Kedengarannya seperti itulah kekecewaan, bukan?

Bahkan setelah musim kedua dibiarkan dengan dua belum ada kejelasan, dan semua penggemar menunggu dengan penuh semangat untuk musim berikutnya, layanan streaming membatalkan penayangan. Sekarang kita punya alasan lain untuk mengutuk tahun ini!

Daftar Nama Pemain The Punisher Season 3, Tanggal Rilis Seri Terbaru
Daftar Nama Pemain The Punisher Season 3

  • Jon Bernthal sebagai Kastil Frank. Dia adalah anggota dari sekelompok orang yang mengangkat dirinya sendiri untuk melakukan penegakan hukum. Jadi dia selalu bersedia untuk melawan penjahat dan menyapu semua kejahatan dunia bawah.
  • Ebon Moss Bachrach sebagai David Lieberman alias Mikro. Dia adalah mantan analis NASA, yang merawat kastil setelah dia memalsukan kematiannya.
  • Ben Barnes sebagai Billy Russo alias Jigsaw
  • Amber Rose Revah sebagai Dinah Madani
  • Daniel Webber sebagai Lewis Wilson
  • Paul Schulze sebagai William Rawlins alias Agen Oranye
  • Jason R. Mocre sebagai Curtis Hoyle
  • Michael Nathanson sebagai Sam Stein
  • Deborah Ann Woll sebagai Karen Page

MENGAPA BELUM ADA SERI TERBARU ?

Salah satu alasan untuk membatalkan acara The Punisher Season 3 mungkin adalah ketidakseimbangan manajemen dan pemeran. Pencipta mengungkapkan bahwa mereka tidak berhasil memunculkan karakter The Punisher seperti di Marvel Comics. Ini adalah alasan besar, tetapi penggemar masih tidak bisa menganggapnya sebagai alasan untuk mengakhiri serial ini di tengah jalan.

Selain itu, dua film juga telah dirilis dengan karakter yang sama. Pada bulan Januari lalu beredar rumor bahwa Marvel Studio tengah mengupayakan menghadirkan Jon Bernthal di dunia sinematik. Jadi kita bisa berharap cerita berjalan dengan beberapa karakter seri di waktu mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *