Sinopsis Blacklist Season 8: Daftar Nama Pemain, Plot Cerita

Blacklist Season 8, Bangkit.co.id – kupas Daftar Nama Pemain, Plot Cerita film terbaik abad ini Dalam episode terakhir dari musim delapan itu sendiri, mereka memberikan petunjuk tentang pembaruan pertunjukan ketika protagonis dari pertunjukan tersebut mengatakan bahwa seluruh dunia adalah gelap. Ini sangat jelas melambangkan bahwa akan ada musim depan yang akan menjadi lebih gelap dan lebih dalam dari sebelumnya.

Sebagai hasil dari kesehatannya yang tidak menyenangkan, dia akan mengevaluasi kembali kerajaan dunia bawahnya, dan Red mungkin perlu memikirkan kembali warisannya. Mulai sekarang, masa depan bergantung pada Liz di Blacklist Season 8.

Kami dapat mengharapkan banyak anggota pemeran untuk mengulangi peran mereka dari delapan musim.

Daftar Nama Pemain Blacklist Season 8

  • James Spader sebagai Raymond “Red” Reddington
  • Megan Boone sebagai Elizabeth “Liz” Keen
  • Diego Klattenhoff sebagai Donald Ressler
  • Harry Lennix sebagai Harold Cooper
  • Amir Arison sebagai Aram Mojtabai
  • Hisham Tawfiq sebagai Dembe Zuma.

Saat ini, belum ada penandatanganan yang diumumkan secara resmi.

Plot Blacklist season 8   – Plot acara belum terungkap dan semua karakter juga tampaknya tutup mulut. Dan saat ini kami tidak dapat benar-benar memprediksi apa yang akan terjadi.

Yang kita tahu adalah bahwa kehidupan Red akan menjadi lebih penuh petualangan dan padat dengan dia mengevaluasi kembali kerajaan dunia bawahnya dan menghadapi konsekuensi dari kekayaannya dalam segala bentuk. Dia akan membawa dirinya ke dalam masalah dan dia mungkin ingin memikirkan kembali tentang warisannya.

Kami harus menunggu trailernya dirilis untuk memberi tahu Anda lebih banyak tentang wawasan plot di musim mendatang.

NBC memperbarui untuk angsuran kedelapan dalam seri. Setelah kontrak Spader habis pada akhir tahun, tidak ada masalah dengan kelanjutannya.

Serial tersebut diperkirakan akan merilis beberapa episode. Musim pertama musim 7 telah dirilis pada April 2020 pada Oktober 2019 dan tahun ke-2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *