Prediksi Skor Lecce vs Parma, Jam Main 01:45 WIB beIN Sports 2

Prediksi Lecce vs Parma perkiraan hasil skor akhir dari bangkit.co.id jelang pertandingan pada tanggal 3 Agustus 2020. Lecce memiliki satu kesempatan terakhir untuk mencegah degradasi dari Serie A ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Parma pada hari Minggu di babak final pertandingan untuk kampanye 2019-20.

Sebaliknya, Parma duduk di urutan ke-11 dalam tabel dan secara realistis tidak banyak bermain untuk menuju pertandingan akhir pekan dengan Lecce.

Lecce hampir berhasil menjaga prospek bertahan hidup mereka tetap hidup dengan kemenangan 2-1 atas Udinese di pertengahan pekan, saat tendangan gawang Giancula Lapadula dalam sembilan menit menjelang pertandingan terbukti menentukan di Stadion Friuli.

Sementara itu, Lecce duduk hanya satu poin di belakang Genoa yang berada di urutan ke-17 sebelum akhir pekan terakhir musim ini, dan kedua belah pihak akan sama-sama putus asa untuk menghindari degradasi ke Serie B bersama Brescia dan SPAL.

Genoa akan menjadi tuan rumah bagi tim papan tengah Hellas Verona pada saat yang sama pada hari Minggu dan dapat menjamin kelangsungan hidup mereka dengan kemenangan. Namun, hasil lain membuka pintu bagi Lecce untuk mengambil keuntungan dan mengamankan musim kedua sepakbola papan atas berturut-turut.

Genoa membanggakan selisih gol yang lebih baik dari -29 dibandingkan dengan Lecce di -32, sehingga pasukan Fabio Liverani harus mengalahkan Parma dan berharap Genoa gagal menang, atau Lecce dapat bertahan dengan hasil imbang jika Genoa kalah dengan empat- margin gol melawan Verona.

Prediksi Skor Lecce vs Parma – Tanggung jawabnya sekarang adalah pada penyerang Lecce untuk mengirim pada hari terakhir musim ini, dan pendukung Salentini berhak untuk merasa optimis mengetahui bahwa tim mereka hanya gagal mencetak gol dalam dua dari 10 pertandingan sejak pertandingan dimulai kembali.

Sementara itu, Parma tidak mampu memperpanjang laju kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan karena mereka kalah 2-1 dari Atalanta, Selasa malam.

I Crociati tidak membuat hidup mudah bagi Atalanta yang mencetak angka bebas dan masuk ke babak pertama dengan skor 1-0 berkat gol Dejan Kulusevski , tetapi gol di babak kedua dari Ruslan Malinovskiy dan Alejandro Gomez akhirnya membuat Atalanta pergi dengan ketiga poin meskipun upaya berani Parma.

Roberto D’Aversa telah menyaksikan timnya menikmati kemenangan beruntun atas Napoli dan Brescia sebelum kunjungan Atalanta, tetapi yang terbaik yang Parma harapkan saat ini adalah finish di peringkat 10, yang tampaknya tidak terlalu mungkin terjadi. mengingat bahwa Fiorentina – yang saat ini menduduki tempat – menghadapi SPAL terbawah klasemen akhir pekan ini.

Namun, Parma tidak akan ragu melihat musim ini sebagai keberhasilan mengingat masalah keuangan mereka dalam beberapa tahun terakhir, dan D’Aversa tentu harus mengincar posisi finis setengah atas untuk kampanye 2020-21.

Prediksi Skor Lecce vs Parma

Perkiraan Line Up Awal Lecce :
Gabriel; Donati, Lucioni, Dell’Orco, Calderoni; Mancosu, Petriccione, Barak; Falco, Shakov; Lapadula

Perkiraan Line Up Awal Parma :
Sepe; Darmian, Iacoponi, Dermaku, Gagliolo; Kurtic, Brugman, Barilla; Kulusevski, Inglese, Gervinho

Lecce harus puas tanpa Nehuen Paz untuk pertandingan krusial ini setelah bek mengambil kartu kuning kelima musim ini untuk terakhir kalinya.

Penalti Marco Mancosu menyamakan skor bagi Lecce melawan Udinese di pertengahan pekan, tetapi pemain berusia 31 tahun itu menderita cedera punggung kemudian dalam pertandingan dan harus diusir.

Cedera Mancosu tidak dianggap serius dan ia diharapkan untuk tampil pada hari Minggu, tetapi Lapadula dan Marco Calderoni adalah sentuhan-dan-pergi setelah keduanya menderita ketukan dalam kemenangan atas Udinese.

Sedangkan untuk Parma, Kulusevski akan mengenakan jersey Crociati untuk terakhir kalinya sebelum ia bergabung dengan rekan satu timnya di Juventus.

Namun, Juraj Kucka ditunjukkan kartu kuning kelimanya musim lalu dan akan absen pada hari terakhir, yang berarti Gaston Brugman kemungkinan akan mengisi kekosongan di lini tengah saat ia kembali dari skorsingnya sendiri.

Pencetak gol terbanyak Andreas Cornelius menghadapi perlombaan untuk menjadi fit untuk perjalanan ke Lecce, seperti halnya sesama striker Roberto Inglese , yang bisa memimpin lini jika Cornelius ketinggalan lagi.

Statistik Lecce vs Parma

Prediksi Lecce vs Parma

Melihat data dari statistik di atas Bangkit.co.id membuat Prediksi Skor Lecce vs Parma nantinya akan berakhir dengan hasil akhir 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *