Jadwal MNCTV 27-28 Mei 2020, 20:50 (Raden Kian Santang)

Jadwal MNCTV 27-28 Mei 2020, film unggulan bakal tayang di layar mnctv hari ini, untuk anda pecinta kolosal dapat menonton Raden Kian Santang pada jam 20:50wib, sempat dihilangkan sekarang mulai tayang kembali mungk karena banyaknya minat para penonton yang membuat mnctv memutar ulang film ini.

Sinopsis Raden Kian Santang

Sri Baduga Maharaja atau Prabu Siliwangi (Ananda George), Raja Pajajaran mempunyai dua orang permaisuri. Pertama adalah Kentring Manik Mayang Sunda, dan mempunyai putra bernama Surawisesa, kelak menjadi pewaris takhta Pajajaran. Kentring Manik ini merupakan adik dari Prabu Amuk Marugul, Raja Japura, di kawasan Pasundan bagian utara (pesisir).

Dan yang kedua bernama Nyai Subang Larang (Inne Azri). Nyai Subang Larang berasal dari keluarga Muslim. Ayahnya seorang syah bandar di Karawang, bernama Kiai Tapa. Sejak kecil Nyai Subang Larang belajar ilmu agama, atau nyantri di Pesantren Quro milik Syeh Hasanuddin.

Buah pernikahanannya dengan Nyai Subang Larang, Prabu Siliwangi mempunyai dua orang putra, dan satu orang putri yaitu Raden Walang Sungsang (Ahmad Ridho), atau dikenal dengan Pangeran Cakra Buana, lalu Nyi Mas Lara Santang (Rientammy) dan yang ketiga bernama Raden Kian Santang (Alwi Assegaf). Ketiga anak ini dibesarkan dalam pengajaran Islam sehingga tumbuh menjadi muslim dan muslimah yang taat. Sejak lahir Kian Santang sudah menampakkan keistimewaannya. Antara lain, sejak kecil dia sudah pintar membaca Al Qur’an, membaca kejadian yang akan datang, tahu apa yang ada di pikiran orang lain, suka menolong, dan lebih dekat dengan masyarakat miskin ketimbang kalangan istana. Namun, ada yang cemas dengan kelahiran Kian Santang, yaitu Nini Durga (Dwi Putrantiwi), tokoh aliran hitam. Tokoh ini sangat sakti, bisa menjelma jadi apa saja. Dia juga punya banyak pengikut yang sangat setia, rela melakukan apa saja yang diperintahkan Nini Durga.

Lahirnya Kian Santang sudah diramalkan oleh Nini Durga, bahwa anak itu kelak bakal menjadi penghalang sepak terjangnya. Wanita penyihir yang sakti ini lalu berusaha menyingkirkan Kian Santang dengan berbagai cara. Dengan kesaktiannya dia menjelma apa saja untuk bisa mendekati Kian Santang kecil. Tapi, usahanya selalu gagal karena Kian Santang sangat cerdik. Di samping bisa membaca pikiran orang, juga banyak akal. Sering kali ayah Kian Santang, Prabu Siliwangi muncul menolongnya juga dengan menyamar. Syeh Hasanuddin, kakek gurunya juga kadang-kadang muncul, mengajarkan mengaji atau ilmu-ilmu kesaktian lainnya.

Pemeran Raden Kian Santang

Pembuat MD Entertainment
Pemeran Ananda George
Inne Azri
Ahmad Ridho
Alwi Assegaf
Dwi Putrantiwi
Penggubah lagu tema MD Music
Lagu pembuka Mahir’s – Sang Prabu
Lagu penutup Mahir’s – Sang Prabu
Penggubah Nikanor Ranggesajuli Hariprawiro
Negara  Indonesia
Bahasa Indonesia
Jumlah musim 1
Jumlah episode 835 episode (daftar episode)
Produksi
Produser Dhamoo Punjabi
Manoj Punjabi
Lokasi Jakarta
Durasi 60 menit (21.00 – 22.00 WIB)
Distributor Media Nusantara Citra
Rilis
Jaringan penyiar MNCTV
Format audio Stereo
Dolby Digital 5.1
Tayang perdana Senin, 28 Mei 2012
Tanggal rilis Senin, 28 Mei 2012 –
Minggu, 5 Oktober 2014
Kronologi
Diawali oleh Tendangan Si Madun 1 MNCTV

Penayangan film Raden Kian Santang di mnctv dapat anda ikuti pada Jadwal MNCTV yang telah lama ada di halaman bangkit.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *