Targetkan Kawula Muda Ini Spesifikasi Realme Narzo 10 dan Narzo 10A

Realme meluncurkan Narzo Narzo 10 dan 10A sasaran pasar adalah kawula muda, terutama mereka yang menghargai gaya dan kinerja dari permainan pertama. Spesifikasi Realme Narzo 10 dan Narzo 10A, Perusahaan ingin membuat sub-merek baru untuk fokus pada karakteristik ini, dan menciptakan identitas yang berbeda untuk apa yang seharusnya menjadi ponsel murah yang sederhana. Narzo Narzo 10 dan 10A keduanya dihargai untuk mencapai tujuan tertentu dan slot bawah Realme 6. Hari ini, kita akan melihat Narzo 10, yang merupakan model yang lebih mahal dari dua.

Tidak banyak kejutan untuk menemukan pada ponsel ini – Realme mengumumkan Narzo 10 dan 10A smartphone Narzo sebelum kuncian nasional mulai berlaku, tetapi tidak dapat benar-benar melemparkan mereka sekarang karena aturan coronavirus yang dikenakan untuk menegakkan jarak sosial dicegah setiap penjualan. Selain itu, Narzo 10 dijual sebagai Realme 6i di beberapa negara.

Spesifikasi Realme Narzo 10

Daya tarik utama dari ponsel ini adalah Helio G80 MediaTek SoC, yang dirancang untuk para gamer. Helio Chip G-series memiliki kemampuan grafis yang sangat baik dibangun yang solid, dan itu akan menjadi pengalaman pertama kami dengan G80, meskipun yang lain dalam seri ini telah terbukti di masa lalu. Ini memiliki dua core ARM Cortex-A75 2GHz dengan kekuatan dan enam-core Cortex A55 untuk efisiensi. MediaTek mengatakan dapat menangani CPU, GPU dan memori dinamis berdasarkan panas, dan kebutuhan daya dari berbagai skenario penggunaan.

Bagian lain yang menarik dari strategi Narzo Realme meluncurkan ponsel ini di konfigurasi tunggal tanpa varian. Anda hanya mendapatkan 4 GB RAM dan 128 GB penyimpanan, yang keduanya relatif murah hati. Kami menyukai pendekatan ini karena menghindari komplikasi lebih lanjut di jajaran perusahaan yang sudah penuh sesak – ada banyak pilihan lain pada titik harga terdekat.

Layar 6,5 inci memiliki resolusi 720×1600 piksel HD +. Beberapa pembeli lebih memilih panel full-HD, dan Anda dapat menemukannya di ponsel lain pada tingkat harga ini. Tapi untuk game, berarti resolusi lebih rendah kurang stres pada GPU, itu bisa menjadi keuntungan.

Alasan utama berat Narzo 10 adalah baterai 5000mAh yang seharusnya menjadi keuntungan bagi pengguna yang tidak ingin mengurangi sesi game mereka. 18W cepat pengisian didukung dan Anda memiliki adaptor 18W di dalam kotak, menyenangkan menonton.

Desain Realme Narzo 10

Meskipun ini adalah murah ponsel, Realme datang dengan desain yang agak premium untuk belakang. Ini Narzo 10 tersedia dalam warna hijau dan putih (yang di negara lain dijual sebagai teh hijau dan putih susu). Pilihan kedua adalah untuk menunjukkan pola garis-garis vertikal di bagian belakang yang tampaknya untuk pergi dari sisi ke sisi saat Anda bergerak telepon cahaya. Hal ini mengingatkan bawang merah dan bawang putih selesai Realme X Guru Edition, dan pada kenyataannya, mereka semua diciptakan oleh desainer yang sama Jepang Naoto Fukasawa.

Sama sekali tidak norak karena beberapa gradien dan pola-pola yang telah kita lihat, dan masih menarik perhatian. Unit kami terlihat putih cukup dingin dan canggih, dan jika Anda bukan penggemar warna atau pola, Anda dapat selalu menggunakan perumahan. Kita akan menyukai sesuatu yang berbeda untuk modul kamera – Realme telah didaur ulang garis vertikal yang sama di sudut kiri atas selama beberapa generasi.

Bagian depan ponsel ini benar-benar sederhana, dengan jejak dari penurunan bagian atas layar dan dagu sedikit lebih tebal di bagian bawah. Unit ini memiliki perak bingkai matte putih, sedangkan versi hijau akan memiliki hijau. Tampilan keseluruhan sangat chic dan sempurna untuk smartphone belum.

aspek rasio layar 20: 9, Realme Narzo 10 relatif tinggi dan sempit, tetapi juga ketebalan 9 mm dan cukup besar untuk 199g. Hal ini relatif mudah digunakan dan hidup dengan, dan kelebihan berat badan adalah baterai 5000mAh – akan segera dibahas. Kami merasa cukup sulit untuk mencapai bagian atas layar saat menggunakan ponsel ini dengan satu tangan. Untungnya, kembali tidak tergelincir sama sekali.

Realme digunakan Gorilla Glass 3 untuk tampilan dan ada pelindung layar pra-diterapkan, namun gagal cukup tepi kaca, sehingga daerah rawan. Anda mendapatkan kotak plastik di dalam kotak.

Narzo 10 memiliki sensor sidik jari di belakang, yang kami menemukan sedikit di luar jangkauan. Tombol power dan volume masing-masing ke posisi kanan dan kiri. nampan removable memiliki dua Nano-SIM Slot dan slot kartu microSD. Kami sangat senang untuk melihat USB Tipe C di bagian bawah dan jack audio 3.5mm dan speaker.

Kinerja Realme Narzo 10 dan daya tahan baterai

Kami menemukan 10 Narzo bagus sehari-hari, tapi kami menghadapi masalah respon taktil yang sangat sesekali, menjadikannya sebagai jika perangkat tidak melakukan apa yang kita minta. Kami juga melihat sedikit lamban ketika pemuatan atau menghentikan berat aplikasi. 4GB RAM harus lebih dari cukup untuk kebutuhan kebanyakan orang, dan kami tidak punya masalah multitasking antara aplikasi sehari-hari.

Mengenai baru G80 MediaTek Helio, kita menemukan dasar kinerja yang lebih tinggi Qualcomm Snapdragon 665 yang digunakan (review) dari Realme, tetapi tidak cocok dengan Snapdragon 720g ditemukan di beberapa ponsel yang sedikit lebih mahal. Anehnya, Helio G80 telah berhasil mencetak sedikit lebih baik dari Helio G70 digunakan dalam Realme C3 (Ulasan) dan Narzo 10A. AnTuTu memberi kami 202.637 titik, dan uji multi-core single-core dan Geekbench menunjukkan skor kinerja masing-masing 386 dan 1342. grafis seharusnya menjadi titik kuat dari SoC ini, dan mengelola 1.796 poin dalam 3DMark Terbatas Sling Ditembak dan masing-masing 31fps dan 17FPS tahap GFXBench Manhattan 3.1 dan Mobil Chase.

Kami menemukan bahwa layar cukup terang dan jelas untuk game dan video streaming. Bukan yang paling warna yang hidup, tapi sekali lagi, kita harus ingat murah Realme Narzo 10. Pembicara tunggal juga cukup benar untuk permainan biasa dan menonton video, tetapi Anda tidak ingin digunakan untuk musik.

PUBG Ponsel bekerja sangat baik pada pengaturan tinggi, dan kami menemukan bahwa permainan lancar. Kami melihat bagian belakang dan atas bahan bakar yang cukup bingkai setelah kurang dari lima menit, tetapi kabinet akan membantu orang untuk hidup dengan itu. 9 Aspal Legends begitu menyenangkan dan kami memiliki masalah dengan gagap atau lag.

Salah satu fitur terbaik Realme Narzo 10 adalah baterai 5000mAh nya. Dalam pengalaman kami, telepon berlangsung sehari penuh penggunaan, yang mencakup sekitar satu jam dari bermain game, streaming film panjang penuh dan banyak menggunakan internet biasa. Kami masih memiliki lebih dari 30 persen dari indikator baterai pada akhir hari penuh. tes kinerja kami di HD lingkaran video untuk 25 jam dan 31 menit itu beredar. Untuk banyak pembeli, yang lebih dari sekedar mengganti berat telepon.

Kamera Realme Narzo 10

pengaturan Quad kamera belakang pada ponsel, yang menunjukkan kemudahan yang dapat dipersiapkan telepon anggaran terlihat mewah. Kedalaman 2 sensor megapiksel dan kamera 2 megapiksel sekarang cukup umum di semua ponsel murah sehingga Anda tidak akan merasa seperti kehilangan sesuatu. Namun, kegunaan yang terbatas, seperti yang telah kita lihat berulang kali. Makro sangat kotor dan kasar, dengan resolusi 1600×1200 piksel hanya terbatas, sehingga kamera harus digunakan lebih untuk bersenang-senang daripada yang lain.

Namun, kamera utama 48 megapiksel tidak boleh diabaikan. Gambar yang kami mengambil di bawah sinar matahari memiliki banyak detail dan eksposur yang seimbang. Kami melihat perhatian samar-samar dan tidak stabil sedikit untuk beberapa sampel pengujian kami. Fokus tentu saja lebih baik dari pandangan lanskap. Ini mungkin bukan jenis perangkat yang akan menghitung untuk menangkap semua momen penting Anda, tetapi apa yang baik untuk telepon murah dan akan digunakan untuk sebagian kasual.

Bahkan wide angle kamera 8-megapiksel memiliki tembakan yang sangat baik selama ada pencahayaan yang baik, tapi kadang-kadang ada beberapa distorsi, bahkan di tengah-tengah frame. Kami memperhatikan warna gelap dan nada kuning secara keseluruhan, meskipun beberapa kompromi seharusnya.

Mode malam bekerja dengan kamera utama maupun kamera sudut lebar, dan itu membuat sedikit perbedaan jika Anda berhasil diam selama lima detik setiap kali Anda mengambil bidikan. Tidak ada banyak detail, dan sedikit noise di sebagian besar foto uji kami. Kamera sudut lebar tidak boleh digunakan di malam hari karena tidak cukup menangkap cahaya yang berguna.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *