Barisan Kata Kata Sunset, Caption Singkat Menyambut Senja Hari

Kata Kata Sunset, Bangkit.co.id – apa yang paling enak dilakukan di waktu senja?, Captions Instagram tentang Senja singkat untuk mengenang masa lalu nan indah atau menyusun rencana untuk esok hari?. Yap tentunya setiap orang mempunyai kesukaan masing-masing untuk menikmati sunset, lebih nyaman lagi jika kita berada di tepi pantai atau di pegunungan akan terasa sekali keindahan alam ini.

Ada banyak sekali website yang membuat kata kata ketika senja ini jadi bangkit dapat dikatakan terlambat baru membuatnya sekarang, tetapi tak apalah ini juga baru sempat untuk mempublish artikel lagi setelah sekian lama dibuat pusing oleh aligoritma google yang selalu berganti aturan. Mumpung lagi mau malam ini kita akan mengutip caption singkat senja hari biar lebih keren ya sebut saja kata kata sunset.

Kata kata sunset boleh juga disebut Quote senja merupakan bentuk rasa syukur kita masih dapat menikmati keindahan alam anugerah sang maha kuasa. Sebenarnya apakah sebegitu istimewanya waktu senja ini?, semua kembali pada pribadi setiap individu.

Kata Kata Sunset (Senja)

Hampa itu seperti langkah tak berjejak, senja tapi tak jingga, cinta tapi tak dianggap.

Tangannya menjadi pengganti tanganku untuk menuntunmu’ Pundaknya menjadi pengganti pundakku untukmu bersandar. Biarlah gemercik gerimis, carik senja, secangkir teh, dan bait lagu menjadi penggantimu.

Kenapa aku suka senja? Karena negeri ini kebanyakan pagi, kekurangan senja, kebanyakan gairah, kurang perenungan.

Senja tak pernah salah hanya kenangan yang membuatnya basah.

Di bawah alismu hujan berteduh. Di merah matamu senja berlabuh.

Aku ingin kamu saja yang menemaniku membuka pagi hingga melepas senja, menenangkan malam dan membagi cerita.

Senja terlalu buru-buru berlalu, padahal aku baru hendak mewarnai langit untukmu dengan warna-warna rinduku yang selalu biru.

Melukiskanmu saat senja. Memanggil namamu ke ujung dunia. Tiada yang lebih pilu. Tiada yang menjawabku. Selain hatiku dan ombak berderu.

Persahabatan itu seumpama laut dan pasir, senantiasa bersama-sama menghadapi pecahan ombak, bersama-sama merasakan lelehan senja, dan saling melengkapi dari masa ke masa.

Ada yang tak tenggelam ketika senja datang: Rasa.

Captions Senja Lucu

Bukan satu atau dua tetapi ada banyak barisan captions senja lucu yang dapat anda gunakan untuk mengungkapkan isi hati kepada orang lain, dalam bentuk gambar disini akan kita share gambar lucu tentang senja tentunya ciamik sekali bro.

Kata Kata Sunset, Caption Singkat Menyambut Senja Hari

Senja yang retak. Kapal-kapal berlayar membawa kenangan. Airmatamu menjelma puisi paling duri, paling angin.

Kata Kata Sunset, Caption Singkat Menyambut Senja Hari

Hujan dan kamu adalah rindu.Kita akan menikmatinya dalam senja-senja beranjak pulang. Dalam rasa sayang yang tak akan pernah hilang. Bahkan saat hujan telah berhenti.

Senja Sore Itu Fana Dan Sementara Catatan Mata Pinterest Itu

Tuhan, bersama tenggelamnya matahari senja ini, redakanlah kekecewaan dan kemarahan di hati ini. Sabarkanlah aku. Aamiin.

Konspirasi Alam Semesta Quotes Pinterest Muslim Quotes Muslim

Maka siluetkan tubuhmu berlatar senja, karena tak sanggup kulihat airmatamu, kekasih.

Ngopi Yuk Senja Langit Awan

Awan datang mengambang di kehidupan saya, tidak lagi membawa hujan atau badai, tetapi untuk menambah warna di langit senja saya.

10 Kutipan Dari Fiersa Besari Yang Bikin Hidupmu Tetap Bergairah

  • Beberapa penyair sibuk bersembunyi di balik senja, hujan, gemintang, ufuk, gunung, pantai, jingga, lembayung, kopi, renjana, juga berbagai kata romantis lainnya, untuk kemudian lupa pada fakta bahwa dunia sedang tidak baik-baik saja. Hingga akhirnya kata-kata hanyalah hiasan semata.
  • Semerbak rindu kuasai udara panas ini, senja pun ikut berdebar menanti berita mu tentang perang dan cinta.
  • Buai angin senja ingatkan ia akan air mata yang mengering dan dendam meraksasa.
  • Aku hanyalah kunang-kunang dan engkau hanyalah senja. Saat gelap kita berbagi. Saat gelap kita abadi.
  • Disetiap senja, aku ingin melukis langit dengan warna mata kita: warna merah kerinduan.

Quotes Sunset Singkat

Jika pena berganti rupa menjadi daun senja, biarlah dia mengering, lalu tersapu angin, sendiri dan dibiarkan oleh sepi.

Kupetik pipinya yang ranum,kuminum dukanya yang belum: Kekasihku, senja dan sendu telah diawetkan dalam kristal matamu.

Terkadang senja mengingatkan pada rumah, pada orang-orang yang membuat hati kita rindu untuk pulang.

Jika kamu merindukan seseorang, tataplah matahari sore. Kirimkan pesan rindumu untuknya lewat senja.

Uang, berilah aku rumah yang murah saja,yang cukup nyaman buat berteduh senja-senjaku, yang jendelanya hijau menganga seperti jendela mataku.

Kita tumbuh hingga senja menjelang, bersama. Menatap matahari pagi dan sore. Menatap bulan yang baru naik tinggi di angkasa. Berjalan bergandengan tangan hingga rambut memutih memenuhi kepala kita. Bagaiman?

Kita hanyalah setitik senja yang kadang indah lalu surut dengan bermuram durja, dunia bagi masa kecil kita hanyalah mainan fana yang terus membumbung, mengitari angkasa dan membuat kita terlena akan keindahannya…

Aku melintasi kehidupan dan kala. Aku berlayar menembus senja. Kuberanikan diri menulis untuk mengabadikan momen hidup dalam lembaran kertas.

Gelisah, menampar tak basah pada senja yang bergeromis. Begitu keringkah ladang pertautan kita hingga tunas harapan enggan tumbuh lagi.

Selamat datang di Negeri Debu. Negeri tempat mahluk tak bertubuh dan tak berupa. Di sini kamu bersahabat dengan siapa saja. Hidup berdentam penuh gairah. Ada keriangan yang meluap-luap tanpa tepi. Lupakan segala yang ada di atasmu, turunlah kemari, dan jadilah bagian dari komunitas ini. Di sini waktu bukanlah sang penguasa. Begitu juga ruang. Kamu akan selamanya menjadi muda pada malam, siang, dan senja. Mari, jangan ragu. Selipkan kakimu. Dorong tubuhmu perlahan-lahan. Hati-hati kepalamu, Sayang. Jangan sampai terbentur.

Di tengah angin senja yang mendesak, aku merasakan kekuasaan waktu, yang tanpa pandang bulu mengubah segala-galanya.

Dulu, pada suatu ketika, senja pernah indah, seindah janji-janji yang berujung menjadi sumpah serapah.

Setiap hari ada senja, tapi tidak setiap senja adalah senja keemasan, dan setiap senja keemasan itu tidaklah selalu sama.

Biarlah kunikmati kepedihan ini. Karena sesungguhnya perasaan perih disebabkan cinta yang terkulai sebelum berbunga, adalah sama sendunya dengan memeram cina itu sendiri selama bertahun-tahun. Bagai senja yang tak kunjung malam.

Usia senja bukanlah hal yang membuat sedih. Itu bisa jadi hal yang disyukuri jika kita menyelesaikan semua perkejaan kita.

Dinaungi langit yang muram, perempuan itu datang. Badannya dibungkus mafela kelabu. Hujan baru saja lesap bersama matahari di barat. Rembulan dan bintang sebentar lagi datang. Senja termangu sendiri di tepi cakrawala –singgasananya yang nirmala.

Baca Juga : Kata Kata Ketika Senja Bisa dijadikan Status WA dan FB

Percintaan itu fajar perkawinan. Perkawinan itu senja percintaan.

Aku melihat ke langit dan masih ada seberkas awan. Tiba-tiba aku melihat awan itu berbentuk Clara. Angin senja bertiup dan embusannya seakan meniupkan namanya. Samar-samar aku melihat bulan sabit di langit yang mulai gelap. Lengkungannya melukiskan senyum manis seseorang.

Begini rasanya harihari di linimasa. Wajahmu; 140 huruf yang terus menguntitku tanpa jarak hingga senja lesap dalam kita.

Hidup seperti ini. Aku bisa merasakan senja yang bercampur bau tanah basah sepeninggal hujan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *