Top 75 Quotes Pendaki Gunung, Kata Kata Bijak Jadi Motivasi

Top 75 Quotes Pendaki Gunung selalu dapat dijadikan sebuah motivasi diri, Quotes Pendaki penuh perjuangan menyusuri alam yang membutuhkan semangat tinggi dapat diterapkan untuk menjalani sulitnya jalan kehidupan. Banyak yang menganggap hobi pendaki gunung adalah hal bodoh yang tak perlu dilakukan atau mudahnya kurang kerjaan, tetapi tidak sesederhana itu bukan sekedar memburu kepuasan tetapi perjuangan dalam mendaki dapat menjadi pelajaran berharga yang dapat diambil hikmahnya.

Seorang pendaki dapat mengetahui seperti apa karakteristik seseorang apakah termasuk penakut, pemberani atau pantang menyerah menghadapi segala rintangan yang dapat muncul setiap saat. Jiwa seorang pendaki juga layak dicontoh, hampir semua pecinta alam mempunyai hubungan persahabatan yang solid dan tidak mudah pecah.

Top 75 Quotes Pendaki Gunung, Kata Kata Bijak Jadi Motivasi

Tak salah jika Kata kata Bijak Pendaki gunung digunakan sebagai motivasi, sifat seorang pendaki yang suka tantangan dan tak lari dari medan sulit yang ditemui, pantang menyerah sebelum mencapai puncak.

Kata Kata Motivasi Pendaki Gunung

1. Sebuah bangsa tidak akan kehilangan pemimpin yang bijaksan dan adil, selama para pemuda yang hidup di dalamnya masih menyukai menjelajahi hutan dan mendaki gunung. -Soe Hok Gie

2. Dunia itu seluas langkah kaki. Jelajahi dan jangan takut melangkah. Hanya dengan itu kita bisa mengerti kehidupan dan menyatu dengannya. -Soe Hok Gie

3. Kelak semua akan terlihat kecil dihadapan Tuhan. -Erri Yunanto

4. Mendaki bukanlah soal kamu sudah menaklukan sebuah gunung, namun, tentang menaklukan ego, kemampuan dan emosi yang ada dalam diri sendiri. -Sani Ramadhan

5. Dalam pendakian, hal terpenting adalah perjalanan menuju puncak, kita akan mendapatkan beberapa jawaban yang ada dalam hati tentang kehidupan, puncak hanyalah bonus. -Sani Ramadhan

6. Gunung dan puncak akan selalu berada pada tempat mereka, hal ini akan membuatmu yakin untuk pulang dengan selamat. -Hervey Voge

7. Pohon memberikan ketenangan bagi jiwa Manusia. -Nora Waln

8. Tidak ada puncak gunung yang harus dibayar dengan tangan, kaki jari-jemari. Kembali ke rumah dengan keadaan selamat adalah tujuan kita, bisa mencapai puncak hanyalah bonus. -Alan Hinkes

9. Alam raya bukanlah sebuah kemewahan, melainkan, alam raya adalah sebuah kebutuhan bagi setiap manusia yang hidup di dalamnya, manusia membutuhkan alam, sebagaimana manusia membutuhkan air dan udara. -Edward Abbey

10. Tidak perlu menjadi pahlawan untuk melakukan sesuatu yang hebat, bersaing dengan manusia lain hanya akan mendapatkan piala biasa, kita hanya butuh motivasi, tujuan yang menantang, untuk melakukan sesuatu yang hebat. -Edmund Hillary

11. Kelemahan setiap orang adalah mengalahkan egonya. Oleh karena itu, cobalah naik ke gunung maka kau akan belajar untuk mengalahkannya.

12. Beranilah untuk memulai sesuatu karena, kita tidak akan pernah tahu diri kita bila tidak pernah mencobanya.

13. Perkataan memang lebih mudah dibandingkan perbuatan. Jadi, beraksilah terlebih dahulu sebelum mengatakan sesuatu.

14. Tidak hanya jalan yang terjal yang akan kita hadapi saat mendaki ke Gunung. Tetapi, ada hutan, sungai, duri, semak belukar. Semua ini gambaran dalam sebuah kehidupan.

15. Mendaki gunung adalah perjalanan untuk meninggalkan kesombongan diri. Quote Pendaki.

16. Dengan mendaki gunung kita akan mengerti siapa yang menjadi teman dan lawan. Karena, gunung tidak pernah mengajarkan untuk mempunyai dua muka.

17. Berkunjunglah ke pantai yang menyenangkan dengan senja tenggelam tetapi, bila anda pergi ke gunung anda akan menikmati ketenangan.

18. Tidak perlu menjadi seorang pahlawan untuk melakukan hal yang hebat. Bersaing ke sesama manusia, dan mendapatkan piala. Cukup tetapkan tujuan dan motivasi didirimu untuk sesuatu yang menantang dirimu. Lakukanlah hingga dirimu bisa menjadi hebat.

19. Menuju puncak kehidupan itu mudah. Seperti halnya mendaki gunung bila apa yang kamu percaya dengan apa yang kamu lakukan itu sama.

20. Mungkin aku memang berbeda dengan mereka tetapi, aku bangga bila sampai saat ini aku menjadi anak gunung yang menghadirkan keindahan sempurna.

21. Semakin banyak pendakian yang kita lalui maka, akan bijak pula setiap perkataan yang akan kita ucapkan.

22. Tuhan akan selalu bersama dengan seorang petualang sejati yang tidak akan pernah berhenti berpetualang.

23. Jika ingin tahu apa alasan kita mendaki maka, cobalah untuk mendaki. Maka, kau akan mengerti bila fajar itu selalu menjadi harapan bagi semua orang.

24. Gunung tidak hanya itu saja, selalu ada puncak yang akan kau daki walau kau sudah berada di titik tertinggi sekalipun.

25. Rasa Lelah mendaki yang kamu rasakan akan sebanding dengan inspirasi yang kamu dapatkan.

26. Mendakilah ketika kamu lelah menjalani hidup, puncak dan segenap pemandangannya akan menghapus beban yang saat itu kamu pikul.

27. Yang terpenting adalah proses pendakian bukan soal puncak. pendakian itu harus puncak itu bonus. ketika kaki menginjak di titik tertinggi jangan beranggapan kau menakhlukannya. pendakian bukan soal pembuktian diri, tapi soal penakhlukan diri.

28. Gunung itu seperti Ibu, dia adalah tempat pelarian terbaik di saat diri kita sedang membutuhkan semangat baru.

29. Belajar tentang alam, mencintai alam, dan tetap dekat dengan alam. Hal itu tak akan membuat kamu gagal.

30. Bukan gunung yang harus kita taklukan, melainkan diri kita sendiri.

31. Adalah persiapan, pengetahuan, dan pengalaman yang membuat kita tetap hidup.

32. Aku bukanlah seorang pecandu ketinggian, tapi aku adalah seorang yang mencari ketenangan saat dilanda masalah.

33. Jika Kamu ingin mengetahui seberapa besar egomu terhadap temanmu, maka dakilah gunung, maka kamu akan mengetahui. Jika kamu ingin mengetahui seberapa besar rasa kepedulian temanmu terhadapmu, maka dakilah gunung. Maka kamu akan mengetahui.

34. Bukan tentang kesombongan, tapi tentang arti sebuah proses yang tidak mudah untuk bisa mencapai puncaknya.

35. Keluarlah temui alam semesta yang luas, kau akan bertemu dengan hakikat kehidupan.

36. Meskipun sudah berada di atas, setidaknya sempatkan waktu untuk menengok ke bawah. Karena bagaimanapun juga, tidak dapat dipungkiri bawah hidup semua dimulai dari bawah.

37. Kamu bisa saja berjalan sendirian, tapi akan lebih baik jika berjalan bersama teman, atau membiarkan mereka berjalan di depan, sehingga tenda dan makanan sudah siap saat kamu baru datang.

38. Puncak gunung itu seperti cita-cita. Saat kita melangkah kita harus berdo’a terlebih dahulu, karena kita akan merasakan jatuh dan bangkit berulang kali dan dari situlah kita menunjukkan jati diri kita sebenarnya.

39. Keindahan alam lebih dari cukup untuk menyejukkan hatimu yang bersedih dan menyembuhkan hatimu yang terluka.

40. Sekarang saya tahu rahasia membentuk manusia terbaik, yakni dengan tumbuh di alam terbuka, serta makan dan tidur bersama alam.

41. Jangan mengambil apapun selain gambar, jangan meninggalkan apapun selain jejak, Jangan membunuh apapun selain waktu.

42. Kamu butuh sepatu spesial untuk mendaki, dan juga jiwa yang spesial.

43. Sekecil apapun langkahnya, semesta akan menghargai setiap upaya.

44. Alam telah hidup jutaan tahun. Karena itu alam akan mengajarkan lebih banyak pengetahuan daripada orang-orang cerdas yang kamu temui.

45. Mendaki gunung mengajarkan kita untuk memahami dan belajar merendahkan angkuh.

Kata Kata Cinta Romantis Pendaki Gunung

Selain pemberani dan suka dengan tantangan, tak beda dengan yang lain pendaki juga manusia biasa yang pastinya tak lepas dari percintaan, bicara tetang cinta berikut ini adalah deretan Kata kata cinta romantis dari seorang pendaki gunung.

46. Mencintai dirimu sama halnya mencintai alam. Semakin dijaga maka kita akan merasakan kebahgiaann yang sesungguhnya.

47. Semakin banyak puncak yang ku jamahi, aku semakin mengerti akan arti cinta. Cinta membutuhkan waktu dan pengorbanan, cinta itu merawat, saling membutuhkan dan saling memberi.

48. Cinta itu ibarat mendaki di musim hujan. Semakin kau egois untuk menaklukan puncak, semakin dekat pula kau pada kematian. Semakin kau memaksakan cinta yang tak hadir, semakin jauh pula kau dari orang yang kau sayangi.

49. Cinta kubawa naik, rindu kubawa turun.

50. Sejak pertama kali menyaksikan keindahan alam, sejak itu pula aku mencintai alam. Sejak pertama kali melihat betapa indahnya matamu, sejak itu pula aku mencintai dirimu.

51. Jika ingin menganliku lebih dalam, maka kenalilah gunung terlebih dahulu karena, aku berasal dari situ.

52. Beribu gunung akan kudaki. Asalkan aku bisa mendapatkan cinta darimu.

53. Tenanglah, aku sudah belajar banyak dari gunung. Belajar bagaimana caranya bersabar dan tidak akan pernah menyerah untuk mendapatkan cinta darimu.

54. Mendaki itu butuh perjuangan berat dan mental yang kuat. Sama seperti saat aku ingin mendapatkan dirimu, butuh pejuangan dan mental. Kuharap kau mengerti.

55. Mendaki gunung yang melelahkan saja aku bisa apalagi menaklukan hatimu.

56. Aku tahu bila eidelwies itu bunga paling indah sayangnya, aku tak ingin membawanya untukmu. Tetapi, aku akan membawamu kesana karena, kau pantas berada di tempat terindah.

57. Sedingin apa pun suhu di gunung. Asalkan bersamamu semuanya terasa menjadi hangat.

58. Aku akan berjuang untuk keindahan sang fajar, seperti itu pulalah aku akan berjuang untuk kebahagiaan dirimu.

59. Sepertinya, saat ini aku baru menyadari karena, sang mentari yang muncul di ufuk timur itu masih kalah sinarnya dengan ucapan selamat pagi darimu yang akan selalu kau perdengarkan di telingaku setiap hari.

60. Jangan khawatir, ketika mendaki, bukan puncak tertinggi yang menjadi tujuan utamaku. Pendakianku kulakukan untuk pulang, untuk kembali kepada pelukan hangatmu.

61. Dalam pendakian, kamu selalu dihadapkan dengan masalah baru di mana kamu harus melakukan gerakan intuitif dan kemudian menganalisisnya untuk mencari tahu mengapa mereka bekerja, dan kemudian belajar dari mereka.

62. “Hanya mereka yang akan mengambil risiko melangkah terlalu jauh yang dapat mengetahui sejauh mana mereka bisa melangkah.” – T.S. Eliot

63. Ketika kamu pergi ke gunung, kamu melihat dan mengaguminya. Dalam arti tertentu, gunung memberimu tantangan, dan kamu mencoba mengungkapkan tantangan itu dengan mendakinya.

64. Kejar beberapa jalan, betapapun sempit dan bengkoknya, di mana kamu bisa berjalan dengan cinta”

65. Seseorang tidak bisa mengambil nafas cukup besar untuk seumur hidup, kita tidak bisa makan dengan porsi cukup besar sehingga kita tidak perlu makan lagi. Demikian pula, aku tidak berpikir pendakian apa pun dapat membuatku puas untuk tidak pernah mendaki lagi. ”

66. Mendaki gunung akan mencapai kedamaian abadi, sama halnya mencintaimu yang memberikan ketenangan dan kebahagiaan yang abadi.

67. Eidelweis adalah bunga keabadian. Sama halnya seperti cintaku padamu yang akan selalu abadi.

68. Mendaki seperti sebuah candu di mana, saat raga ini lemah, akan kuat dengan sendirinya karena rasa cinta kepada sebuah gunung, Begitu pula dengan cintaku kepadamu yang akan selalu kuat walau raga ini sudah tak lagi berarti.

69. Keindahan alam lebih dari cukup untuk menyejukkan hatimu yang bersedih dan menyembuhkan hatimu yang terluka.

70. Temani aku sampai puncak gunung, maka aku akan menemanimu sampai puncak hidupmu.

71. Untuk menjadi seorang pendaki kita harus menerima bahwa kepuasan jarang terjadi dengan segera.

72. Mendakilah ketika kamu lelah menjalani hidup, puncak dan segenap pemandangannya akan menghapus beban yang saat itu kamu pikul.

73. Belajar tentang alam, mencintai alam, dan tetap dekat dengan alam. Hal itu tak akan membuat kamu gagal.

74. Tidak ada kebahagiaan, jika apa yang kita percaya berbeda dengan apa yang kita lakukan.

75. Lebih baik terjatuh saat mendaki, daripada jatuh cinta kepada orang yang tidak tepat.

Top 75 Quotes Pendaki Gunung, Kata Kata Bijak Jadi Motivasi dikutip oleh bangkit.co.id dari beberapa sumber, bila ada yang keberatan artikelnya dimuat di halaman ini dipersilahkan untuk menghubungi admin dengan mengirimkan komentar dibawah postingan ini, secepat mungkin kita akan menghapusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *