Fitur dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y50 Hp 4 Jutaan Batrey Super Awet

Spesifikasi Lengkap Vivo Y50 Persaingan dunia gadget seakan tak pernah surut, bermacam tipe keluar hampir setiap bulan seperti halnya Vivo yang kini merilis produk terbaru VIVO Y50 yang dibekali dengan kekuatan batrey 5000MAH pastinya super awet.

Vivo Y50 pada hari Senin memulai debutnya di Kamboja dan pemesanan di muka untuk unit 8GB + 128GB telepon sekarang telah tersedia. Menurut halaman Facebook resmi Vivo Cambodia, pra-pemesanan akan berlanjut hingga 11 April. Posting di Facebook juga menyoroti spesifikasi utama beserta harganya. Namun, tidak jelas apakah handset akan tiba di pasar lain atau tidak.

Harga Vivo Y50

Sesuai informasi yang tersedia di halaman Facebook Vivo Cambodia, Vivo Y50 siap untuk pre-booking mulai hari ini, 6 April, hingga 11 April seharga $ 249 atau sekitar 4 Jutaan. Ponsel ini hadir dalam pilihan warna Starry Black dan Iris Blue. Namun, telepon terbaru Vivo belum terdaftar di situs web Vivo Cambodia.

Spesifikasi Vivo Y50

Vivo Y50 menampilkan layar full HD + 6,53 inci dengan desain pelubang kertas, dan akan ditawarkan dalam model penyimpanan 8GB + 128GB tunggal, sesuai informasi yang tersedia di halaman Facebook Vivo Cambodia. Dari foto yang dibagikan di Facebook, kita juga dapat melihat pemindai sidik jari di panel belakang, di sebelah pengaturan kamera quad. Perusahaan, bagaimanapun, tidak menentukan prosesor yang digunakan dalam Vivo Y50 baru. Padahal, keterangan rahasia Sudhanshu Ambhore dalam posting Twitter mengklaim bahwa smartphone ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon Snapdragon 665 SoC.

Datang ke kamera, pengaturan kamera quad di bagian belakang mencakup penembak utama 13 megapiksel, penembak sudut lebar 8 megapiksel dengan bidang pandang 120 derajat, penembak potret 2 megapiksel, dan 2 megapiksel kamera makro dengan panjang fokus 4cm. Di panel depan, ada lubang di sudut kiri atas yang merumahkan kamera selfie tetapi detail kamera tidak jelas. Vivo Y50 lebih lanjut mengemas baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat. Banyak informasi termasuk fitur konektivitas tidak diketahui saat ini.

Spesifikasi Lengkap Vivo Y50 2

Spesifikasi Lengkap Vivo Y50

General
Brand Vivo
Model Y50
Release date April 2020
Launched in India No
Form factor Touchscreen
Battery capacity (mAh) 5000
Removable battery No
Colours Starry Black, Iris Blue
Display
Screen size (inches) 6.53
Touchscreen Yes
Hardware
RAM 8GB
Internal storage 128GB

 

Camera
Rear camera 13-megapixel + 8-megapixel + 2-megapixel + 2-megapixel
Rear autofocus Yes
Rear flash Yes
Front camera Yes

Software

Operating system Android
Skin FuntouchOS

Connectivity

Wi-Fi Yes
GPS Yes
Bluetooth Yes
USB Type-C Yes
Number of SIMs 2
SIM 1
SIM Type Nano-SIM
GSM/CDMA GSM
3G Yes
4G/ LTE Yes
Supports 4G in India (Band 40) Yes
SIM 2
SIM Type Nano-SIM
GSM/CDMA GSM
3G Yes
Supports 4G in India (Band 40) Yes

Sensors

Face unlock Yes
Fingerprint sensor Yes
Proximity sensor Yes
Accelerometer Yes
Ambient light sensor Yes

Fitur dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y50 ponsel ini akan datang dengan panel layar IPS dengan kamera selfie dibangun ke bagian bawah layar tampilan yang biasa disebut Ultra O. Sementara di belakang, perangkat ini mencakup konfigurasi empat kamera belakang tambahan dengan sensor sidik jari dan tubuh tutup dengan palet warna.

Layar yang tergabung dalam vivo Y50 memiliki ukuran 6,53 inci dengan resolusi + FHD (1080×2340 piksel). Adapun lantai dapur adalah chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang dikombinasikan dengan 8GB RAM dan 128GB memori internal. Tidak hanya itu, in vivo juga telah dikabarkan memberikan pilihan RAM lain untuk mengatakan 6GB. Juga kapasitas built-in baterai 5000 mAh yang telah dikaitkan dengan fungsi pengisian cepat dari baterai.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *