Baca Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode Hari Ini Episode 28 Di ANTV

Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode Hari Ini Minggu 29 Maret 2020, Lihat Jam Tayang Yeh Teri Galiyan Episode 28 di Jadwal ANTV, kelanjutan kisah serial drama India yang saat ini sedang digandrungi dapat ditonton pukul 13.30wib. Pada Episode kali ini dimulai dengan Thaku ma yang sedang tertawa sambil berkata mereka mungkin tidur di sini.

Jangan menakut-nakuti kami dengan polisi. Nivedita mengatakan mengirim Shan pergi dari sini Pak. itu tidak sah. Ravindra mengatakan terhadap akar pohon sebagai gantinya. Lupakan apa yang terjadi. Aku bahkan bertanya Aru menikahi wanita lain. ia tidak setuju. Anda harus senang dia kembali untuk Anda. Anda tidak dapat memberikan keluarga kami bayi.

Nivedita mengatakan bahwa jika keputusan aku akan meninggalkan rumah ini dengan bayi saya. Ravindra Shan mengatakan putra tertua dan bayi muda. Dia mengatakan Anda bisa pergi, tapi hanya karena Anda datang ke sini. tidak dengan bayi kami.

Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 28 Puchki duduk dan menyembunyikan di dalam mobil Anda Aru. katanya, bagaimana kau datang? katanya saya cari teman saya. itu di sekolah bahwa Anda membawa. Dia mengatakan keponakannya belajar di sana juga. Dia mengatakan membawa saya, kita akan menemukan ada.

Nivedita rumah. Ravindra meminta Shan untuk melaksanakan maknanya. dia lakukan. Shan menyentuh bayi. dalam Nive pergi. Shan kata ibu mengapa tidak membiarkan saya menyentuh bayi. Apakah Anda ingin mengirim saya kembali ke Bari? Aru mengatakan tidak, saya tidak akan. Pak telah memutuskan bahwa Anda akan tinggal di sini. dia mengatakan kepada saya bagaimana Mom? Aru mengatakan untuk pergi ke sekolah. Chanda mencari Puchki. ia bertanya kecantikan. Kecantikan bilang kau balik ini, saya yakin. Anda meminta orang untuk datang ke sini dan protes.

Rana melihat Puchki di dekat sekolah. Puchki meminta prajurit infanteri tentang Shantanu. Dia mengatakan ada begitu banyak Shan di sekolah. Dia bilang aku ingin bertemu bhondo-ku. Peon masuk dan memberi tahu prajurit infanteri lainnya, Shan mendengar. Dia keluar.

Rana mengatakan kepada Puchki kamu puchki kan? Saya tahu siapa yang kamu cari. Dia mengunci Puchki dengan van dan membawanya dari sana. Shan melihat mereka dan berlari mengejar van. Sebuah sepeda memukulnya dan dia pingsan. Precap-Puchki mengatakan biarkan aku cantik. Kecantikan menyerahkannya di kandang. Ada anjing pemburu. Puchki jatuh.

Baca Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode Hari Ini Episode 28 Di ANTV diterbitkan oleh bangkit.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *