Sinopsis Film Apollo 18 – Plot Cerita dan Daftar Nama Pemain

Judul Bioskop Trans TV Pukul 23.00wib Sinopsis Film Apollo 18 merupakan film jadul yang masih menyisakan banyak minat penonton, tak salah jika malam ini kembali ditayangkan karena besarnya antusias konsumen. Bila anda melihat halaman Jadwal Trans TV tidak akan anda temukan judul filmnya untuk itulah kita mempertegasnya dengan membuat Sinopsis Apollo 18 yang akan segera tayang malam ini.

Sebelum membagikan Sinopsis Film Apollo 18 ini kita juga telah membagikan Sinopsis Film The Shallows yang dapat anda buka kembali sebelum tayang. Apollo 18 Dibintangi oleh Warren Christie, Lloyd Owen, dan Ryan Robbins. Apollo 18 adalah film pengganti sejarah Amerika-Kanada 2011 yang ditemukan film horor fiksi ilmiah yang ditulis oleh Brian Miller, disutradarai oleh Gonzalo López-Gallego , dan diproduksi oleh Timur Bekmambetov dan Michele Wolkoff. Setelah berbagai perubahan tanggal rilis, film ini dirilis di Amerika Serikat, Inggris, dan Kanada pada 2 September 2011. Namun, tanggal rilis untuk wilayah lain bervariasi.

Daftar Nama Pemain Film Apollo 18

  • Warren Christie sebagai Kapten Pilot Modul Bulan Benjamin “Ben” Anderson
  • Lloyd Owen sebagai Komandan Nathan “Nate” Walker
  • Ryan Robbins sebagai Pilot Modul Komandan Letnan Kolonel John Gray
  • Andrew Airlie sebagai CAPCOM (Thomas Young)
  • Michael Kopsa sebagai Wakil Sekretaris Pertahanan

Sinopsis Film Apollo 18

Pada bulan Desember 1973, para kru dari misi Apollo 18 yang dibatalkan diberitahu bahwa itu sekarang akan dilanjutkan sebagai misi rahasia Departemen Pertahanan (DoD), yang disamarkan sebagai peluncuran satelit. Komandan Nathan Walker, Letnan Kolonel John Gray, dan Kapten Ben Anderson diluncurkan ke Bulan untuk menempatkan detektor untuk memperingatkan Amerika Serikat akan adanya serangan ICBM yang akan datang dari USSR .

Gray tetap di orbit di atas modul perintah Apollo Freedom sementara Walker dan Anderson mendarat di Bulan di Apollo Lunar Module Liberty . Saat menanam salah satu detektor, pasangan mengambil sampel batu. Setelah kembali ke Liberty , pasangan mendengar suara di luar dan kamera sensor gerak menangkap batu kecil yang bergerak di dekatnya.

Houston mengklaim suara-suara itu adalah gangguan dari detektor ICBM. Anderson menemukan sampel batu di lantai Liberty meskipun telah mengamankan sampel. Selama penjelajahan bulan lebih lanjut, mereka menemukan jejak kaki yang menuntun mereka ke pendarat Soviet berlumuran darah dan ditinggalkan (tetapi masih berfungsi) , dan seorang kosmonot yang sudah mati.di kawah terdekat. Walker bertanya pada Houston tentang kehadiran Soviet, tetapi dia diberitahu hanya untuk melanjutkan misi.

Hari berikutnya pasangan menemukan bahwa bendera yang mereka tanam hilang. Setelah menyelesaikan misi mereka, para kru bersiap untuk pergi, tetapi peluncuran dibatalkan ketika Liberty mengalami guncangan hebat. Sebuah inspeksi mengungkapkan kerusakan besar pada Liberty . Walker menemukan bendera mereka yang robek tidak terlalu jauh; kamera sensor gerak juga hilang, dan bajak terbalik. Dia kemudian menemukan jejak non-manusia di luar Liberty , dan mengutipnya sebagai bukti kehidupan di luar bumi .

Walker merasakan sesuatu bergerak di dalam pakaian antariksanya dan ngeri ketika makhluk seperti laba-laba merangkak melintasi bagian dalam helmnya; dia menghilang dari pandangan dan Anderson menemukan dia tidak sadar di luar Liberty. Sinopsis Film Apollo 18 – Walker kemudian menyangkal acara tersebut. Luka ditemukan di dada Walker, dan Anderson mengeluarkan batu Bulan yang tertanam di dalam dirinya. Setelah melepas batu itu, Walker kemudian menghancurkannya dengan palu. Pasangan ini menemukan diri mereka tidak dapat menghubungi Houston atau Gray karena peningkatan tingkat interferensi dari sumber yang tidak diketahui.

Anderson berspekulasi bahwa maksud sebenarnya dari perangkat peringatan ICBM adalah untuk memantau alien, dan bahwa perangkat adalah sumber gangguan, hanya untuk menemukan sesuatu yang telah menghancurkan mereka ketika mereka mencoba untuk mematikannya. Walker menunjukkan tanda-tanda infeksi yang berkembang dan dia menjadi semakin paranoid. Kamera misi menangkap sampel batuan yang bergerak di dalam interior Liberty , mengungkapkan bahwa alien disamarkan sebagai batuan Bulan.

Semakin delusi, Walker mencoba untuk menghancurkan kamera di dalam Liberty dengan palu, tetapi ia secara tidak sengaja merusak kontrol sistem (dengan merusak panel kontrol dengan palu) yang menyebabkan Libertyuntuk menekan. Menyadari pendarat LK Soviet adalah satu-satunya sumber oksigen mereka, pasangan ini melakukan perjalanan ke pendarat LK di penjelajah Lunar mereka . Walker menyebabkan bajak menabrak saat dia melarikan diri, percaya dia tidak boleh meninggalkan Bulan karena risiko menyebarkan infeksi ke Bumi. Ketika Anderson pingsan, dia melihat sekilas batu ruang angkasa yang besar, yang mulai menumbuhkan kaki yang mirip dengan laba-laba.

Anderson terbangun dan melacak Walker ke kawah tempat mereka menemukan kosmonot. Walker ditarik ke dalam kawah oleh makhluk-makhluk itu. Anderson mengejar, tetapi ia dihadapkan oleh alien, dan melarikan diri ke LK Soviet. Anderson menggunakan radionya untuk menghubungi Kontrol Misi Uni Soviet, yang menghubungkannya dengan Departemen Pertahanan. Wakil sekretaris memberi tahu Anderson bahwa mereka tidak dapat mengizinkannya kembali ke Bumi, mengakui bahwa mereka mengetahui situasinya dan secara keliru percaya bahwa ia juga terinfeksi.

Anderson berhasil menghubungi Gray dan mereka mengatur agar Anderson kembali ke Freedom. Anderson mempersiapkan pendarat untuk diluncurkan, tetapi Walker tiba, mengungkapkan bahwa dia telah selamat dari pertemuan alien sebelumnya. Namun, dia sekarang benar-benar gila dan menuntut untuk dibiarkan masuk. Ketika Anderson menolak untuk membiarkannya masuk, dia mencoba mendobrak jendela pendarat dengan palu. Sebelum Walker dapat memasuki kendaraan, ia diserang oleh segerombolan alien batu di dalam helmnya, yang menyebabkan kepalanya meledak, membunuhnya.

Anderson meluncurkan, tetapi Departemen Pertahanan memperingatkan Gray bahwa Anderson terinfeksi, dan memerintahkan dia untuk membatalkan penyelamatan atau komunikasi (yang tanpanya CSM tidak akan dapat kembali ke Bumi) akan terputus. Mesin pendarat mati saat memasuki orbit, dan jatuh bebas. Batu-batu kecil di dalam pesawat mengapung di udara, beberapa di antaranya menampakkan diri sebagai alien batu. Anderson diserang dan terinfeksi oleh alien batu, mencegahnya mengendalikan kendaraan. Gray memberi tahu Anderson bahwa dia bergerak terlalu cepat ketika LK mempercepat menuju Freedom , dan rekaman ruang angkasa berakhir tiba-tiba, ketika LK dan Freedom bertabrakan, membunuh mereka berdua.

Film ini diakhiri dengan pernyataan yang memberikan nasib “resmi” para astronot, menggambarkan mereka telah terbunuh dalam berbagai kecelakaan yang membuat tubuh mereka tidak dapat dipulihkan. Sebuah epilog menjelaskan bahwa banyak sampel batuan yang dikembalikan dari misi Apollo sebelumnya sekarang hilang.

Bagaimana sobat setelah membaca Sinopsis Film Apollo 18 diatas pasti membuat anda semakin tidak sabar untuk segera menonton bukan?.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *