Baca: Sinopsis Cabin In The Woods Film Horor Tayang Nanti Malam

Judul Bioskop Trans TV Malam ini, Sinopsis Cabin In The Woods kita terbitkan menjelang penayangan, dilengkapi dengan nama-nama pemain yang membintangi film bertajuk horor namun lucu. Seperti Jadwal Trans TV Hari ini tertulis Bioskop trans TV bakal diputar pada jam 23.00wib namun sebelum anda bersiap untuk menonton kita pelajari terlebih dahulu plot ceritanya.

Cabin in the Woods adalah film komedi horor Amerika 2011yang disutradarai oleh Drew Goddard dalam debut sutradara , diproduksi oleh Joss Whedon , dan ditulis oleh Whedon dan Goddard. Film ini dibintangi oleh Kristen Connolly , Chris Hemsworth , Anna Hutchison , Fran Kranz , Jesse Williams , Richard Jenkins , dan Bradley Whitford . Plot mengikuti sekelompok mahasiswa yang mundur ke kabin hutan terpencil di mana mereka menjadi korban zombie dusun, dan teknisi yang memanipulasi peristiwa dari fasilitas bawah tanah.

Goddard dan Whedon, yang pernah bekerja bersama sebelumnya di Buffy the Vampire Slayer dan Angel , menulis skenario dalam tiga hari, menggambarkannya sebagai upaya untuk “merevitalisasi” genre film pedang dan sebagai sindiran kritis pada porno penyiksaan . Efek khusus, kostum monster, makeup khusus, dan makeup prostetik untuk film tersebut dilakukan oleh aktris film horor veteran Heather Langenkamp , suaminya David LeRoy Anderson , dan perusahaan mereka AFX Studio. Pembuatan film berlangsung di Vancouver , British Columbia dari Maret hingga Mei 2009 dengan perkiraan anggaran $ 30 juta.

Film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 5 Februari 2010, oleh Metro-Goldwyn-Mayer dan United Artists , tetapi disimpan selamanya karena kesulitan keuangan. Pada 2011, Lionsgate mengambil hak distribusi. Film ini ditayangkan perdana pada 9 Maret 2012, di South by festival film Southwest di Austin, Texas dan dirilis di Amerika Serikat pada 13 April 2012, dengan penghasilan lebih dari $ 66 juta di seluruh dunia.

Sinopsis Film Cabin In The Woods

Di laboratorium bawah tanah, insinyur Sitterson dan Hadley mendiskusikan rencana untuk ritual misterius, setelah operasi serupa di Stockholm baru saja berakhir dengan kegagalan. Mahasiswa Amerika, Dana, Holden, Marty, Jules, dan Curt menghabiskan akhir pekan mereka di sebuah pondok yang tampaknya sepi di hutan. Dari laboratorium, Sitterson dan Hadley mengontrol kabin dari jauh dan memanipulasi para siswa dengan memabukkan mereka dengan obat-obatan yang mengubah pikiran yang memiliki efek seperti menghambat pemikiran rasional dan meningkatkan libido.

Departemen lab bertaruh pada monster jenis apa yang akan menyerang para siswa dan mendiskusikan kegagalan operasi internasional. Di ruang bawah tanah kabin, kelompok itu menemukan banyak benda aneh, termasuk buku harian Patience Buckner, seorang warga pondok yang disiksa oleh keluarga sadisnya. Dana membacakan mantra dari buku harian itu dan secara tidak sengaja memanggil keluarga Buckner yang zombifikasi .

Hadley melepaskan feromon untuk membujuk Curt dan Jules berhubungan seks di luar. Mereka diserang oleh zombie dan Jules dipenggal kepalanya sementara Curt melarikan diri untuk memperingatkan kelompok. Marty menemukan peralatan pengintai tersembunyi di kamarnya sebelum diseret oleh zombie. Para pekerja lab mengetahui bahwa ritual di Jepang juga telah gagal, yang berarti bahwa ritual Amerika adalah “harapan terakhir umat manusia”. Curt, Holden, dan Dana berusaha melarikan diri dengan RV mereka , tetapi Sitterson memicu runtuhnya terowongan untuk memblokir mereka.

Curt mencoba untuk melompat jurang di motornya untuk mencari bantuan di sisi lain, tetapi menabrak medan gayadan jatuh ke kematiannya. Holden dan Dana menyadari bahwa pengalaman mereka dipentaskan dan mundur ke RV. Ketika mereka kembali ke kabin, Holden ditikam oleh zombie, dan RV didorong ke danau. Dana berenang ke darat dan juga diserang. Para karyawan lab, melihat bahwa Dana adalah satu-satunya yang selamat, merayakan keberhasilan ritual, tetapi terganggu oleh panggilan telepon dari “Direktur” yang menunjukkan bahwa Marty masih hidup.

Marty menyelamatkan Dana dan membawanya ke lift tersembunyi yang ditemukannya di bawah kuburan. Mereka turun ke lab dan menemukan banyak koleksi monster dari berbagai jenis yang dikurung di dalam kandang. Dana menghubungkan mereka dengan benda-benda di ruang bawah tanah kabin dan menyadari bahwa benda-benda menentukan monster mana yang dilepaskan. Terpojok oleh personel keamanan, Dana dan Marty memicu tombol “Bersihkan” dan lepaskan semua monster, yang mendatangkan malapetaka dan membantai sebagian besar staf.

Dana dan Marty melarikan diri dari pembantaian dan menemukan sebuah kuil kuno, di mana mereka dihadapkan oleh Direktur. Dia menjelaskan bahwa ritual tahunan pengorbanan manusia di seluruh dunia diadakan untuk menenangkan Yang Kuno, sekelompok dewa bawah tanah yang kejam. Setiap daerah memiliki ritualnya sendiri, dan ritual Amerika melibatkan pengorbanan lima arketipe film pedang: pelacur (Jules), atlet (Curt), cendekiawan (Holden), si bodoh (Marty), dan perawan (Dana).

Urutan pembunuhan itu sewenang-wenang selama pelacur meninggal terlebih dahulu danperawan mati terakhir atau selamat . Direktur mendesak Dana untuk membunuh Marty untuk menyelesaikan ritual dan mengampuni kemanusiaan. Dana tiba-tiba diserang oleh manusia serigala , sementara Patience Buckner, salah satu zombie, membunuh Direktur. Memutuskan bahwa umat manusia tidak layak diselamatkan, Dana dan Marty berbagi persatuan sambil menunggu nasib mereka. Lantai kuil runtuh dan tangan raksasa muncul, menghancurkan fasilitas dan kabin itu sendiri.

Sudah tak sabar untuk nonton?, kita nantikan bersama sob, sementara kita cukup puas dengan membaca Sinopsis Cabin In The Woods Film Horor Tayang Nanti Malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *