Sinopsis Film Dragonheart Plot dan Nama Pemain Jelang Tayang

Awal hari Sinopsis Film Dragonheart yang bakal tayang malam ini, Judul Big Movies Platinum GTV yang pastinya begitu dinantikan oleh penggemar film Dragonheart dibintangi oleh Dennis Quaid, David Thewlis, Pete Postlethwaite, Dina Meyer, Julie Christie, Sean Connery sukses meraih jutaan penonton sejak dari pertama rilis.

Jika anda lihat pada halaman Jadwal GTV yang ada di situs ini, Big Movies Platinum akan mulai tayang pukul 22.00wib, tetapi terkadang tayangan bisa saja lebih awal dari jadwal yang ditentukan. Sebelum kita mulai menyaksikan penayangan Film Dragonheart yuk kita simak terlebih dahulu Sinopsis lengkapnya sehingga dapat membantu kita mengetahui alur cerita dari film ini.

Sinopsis Film Dragonheart

Seorang ksatria Inggris ‘The Old Code’ , Bowen, mentor seorang pangeran Saxon bernama Einon, dalam cita-citanya dengan harapan bahwa ia akan menjadi raja yang lebih baik daripada ayah tirinya King Freyne. Sementara menekan pemberontakan petani, raja terbunuh dalam sebuah penyergapan dan Kara, seorang gadis petani muda, secara tidak sengaja menyebabkan Einon terluka parah di dada. Ibu Celtic Einon , Ratu Aislinn, telah membawanya sebelum naga dan memintanya untuk menyelamatkan hidup anak itu.

Naga itu menggantikan hati Einon yang terluka dengan setengahnya sendiri dengan janji bahwa Einon akan memerintah dengan keadilan dan kebajikan. Namun, Einon membuktikan lebih tirani dari ayahnya dengan memperbudak mantan pemberontak yang membunuh ayahnya dan memaksa mereka untuk membangun kembali Romawi.Kastil. Bowen, percaya bahwa hati naga itu memutar-mutar Einon, bersumpah akan membalas semua naga dengan memburu mereka.

Dua belas tahun kemudian, kastil Einon dewasa dibangun kembali. Kara meminta agar ayahnya dibebaskan setelah bertahun-tahun menjadi budak; Einon setuju, tetapi malah membunuhnya untuk “membebaskannya”. Sementara itu, Bowen telah menjadi dragonslayer yang sangat terampil. Bruder Gilbert, seorang bhikkhu dan calon penyair , mengamati kehebatan Bowen dan mengikutinya untuk mencatat eksploitinya. Bowen menguntit seekor naga ke guanya, tetapi konfrontasi berakhir dengan jalan buntu .

Naga menyatakan bahwa ia adalah yang terakhir dari jenisnya dan mereka sepakat untuk tidak saling membunuh, sebaliknya membentuk kemitraan untuk menipu penduduk desa setempat dengan pertunjukan naga secara bertahap. Bowen memberi nama naga Draco, setelah rasi bintang . Tidak diketahui Bowen, Draco adalah naga yang berbagi hatinya dengan Einon dan merasakan sakit yang dirasakan Einon.

Sinopsis Film Dragonheart – Kara, yang ingin membalas dendam pada Einon, dipenjara setelah upaya pembunuhan yang gagal. Menyadari dia bertanggung jawab atas kematiannya yang hampir sebagai seorang anak laki-laki, Einon berusaha untuk merayunya dan menjadikannya ratu. Aislinn, membenci apa yang menjadi putranya, membantu Kara melarikan diri dari kastil. Kara mencoba menggalang rakyat desanya melawan Einon, tetapi mereka malah menawarkannya sebagai pengorbanan untuk Draco.

Setelah dia dibawa ke sarang Draco, Einon datang untuk merebutnya kembali dan bertarung dengan Bowen. Ketika mereka bertarung, Einon menurunkan moral Bowen dengan menyatakan bahwa dia tidak pernah percaya pada kode dan hanya menggunakan Bowen untuk belajar bagaimana bertarung. Dia unggul dan hampir membunuh Bowen; Draco mengintervensi dan mengungkapkan setengah hati, menyebabkan Einon melarikan diri dengan ketakutan. Kara meminta Bowen untuk membantu menggulingkan Einon, tetapi kesatria yang kecewa itu menolak.

Bowen dan Draco menemui Gilbert di desa lain. Kara, jijik dengan tindakan mereka, mencoba untuk mengekspos mereka, tetapi penduduk desa tidak percaya sampai setelah pembunuhan bertahap, sementara Draco bermain mati. Ketika penduduk desa memutuskan untuk mengukirnya untuk diambil daging, dia terbang, mengungkapkan penipuan itu . Mereka kemudian mengelilingi Bowen, Kara, dan Gilbert, menyatakan untuk menjadikan mereka daging mereka sebagai gantinya.

Draco menyelamatkan trio dan membawa mereka ke Avalon , di mana mereka berlindung di antara makam para Ksatria Meja Bundar. Draco memberi tahu Bowen tentang dirinya dan Einon: dia berharap bahwa dengan menyelamatkan Einon, itu akan mengubah sifatnya, menyatukan kembali ras Manusia dan Naga, dan memberi Draco tempat di bintang-bintang, di mana naga yang layak pergi setelah mereka mati. Sebaliknya, ia takut tindakannya telah merenggut jiwanya dan setuju untuk membantu memerangi Einon. Setelah visi Raja Arthur mengingatkannya akan kehormatan ksatria, Bowen setuju juga.

Bowen dan Draco mengorganisir penduduk desa menjadi pasukan yang tangguh, dan mereka hampir menang melawan pasukan Einon ketika Gilbert menyerang Einon di jantung dengan panah. Draco, merasakan sakit Einon, jatuh dari langit dan ditangkap. Einon, menyadari bahwa dia efektif abadi selama Draco hidup, bertekad untuk menjaga naga itu tetap aman. Aislinn, mengetahui hubungannya, mencoba membunuh Draco pada malam hari, tetapi Einon mencegat dan membunuhnya.

Para pemberontak menyerbu istana Einon, dan Bowen melempar Einon dari puncak menara. Sementara ia mencoba untuk membebaskan Draco, naga itu memohon Bowen untuk membunuhnya dan mengakhiri pemerintahan Einon. Bowen tidak bisa memaksa dirinya untuk membunuh temannya, tetapi Einon bangkit dan menuntut Bowen. Dengan enggan, Bowen melempar kapak ke Draco yang setengah terbuka, membunuh Einon dan Draco. Tubuh Draco menghilang ketika jiwanya menjadi bintang baru di rasi bintang, dan Bowen dan Kara memimpin kerajaan ke era keadilan dan persaudaraan.

Sinopsis Film Dragonheart Plot dan Nama Pemain Jelang Tayang di Big Movies Platinum GTV Malam ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *