Sinopsis Film The Unborn

Sinopsis Film The Unborn Horor Supernatural Tayang Malam Ini

Pos sore hari Sinopsis Film The Unborn yang bakal tayang malam ini, Judul Big Movies Platinum GTV yang pastinya begitu dinantikan oleh penggemar film horor, The Unborn dibintangi oleh Odette Annable, Gary Oldman, Cam Gigandet, Meagan Good sukses meraih jutaan penonton sejak dari pertama rilis.

Jika anda lihat pada halaman Jadwal GTV yang ada di situs ini, Big Movies Platinum akan mulai tayang pukul 22.00wib, tetapi terkadang tayangan bisa saja lebih awal dari jadwal yang ditentukan. Sebelum kita mulai menyaksikan penayangan film The Unborn yuk kita simak terlebih dahulu Sinopsis lengkapnya sehingga dapat membantu kita mengetahui alur cerita dari film horor amerika ini.

Sinopsis Film The Unborn Horor Supernatural

Casey Beldon memiliki halusinasi mimpi buruk dari anjing yang tampak aneh di lingkungan itu dan seorang anak jahat dengan mata biru cerah mengikutinya. Saat mengasuh Matty, putra tetangganya, dia mendapati Matty memperlihatkan adik bayinya refleksi di cermin. Matty menyerang Casey, menghancurkan cermin di kepalanya, dan mengatakan kepadanya: “Jumby ingin dilahirkan sekarang”. Dia menempatkan dia di tempat tidur dan pergi dengan kaget.

Teman Casey, Romy, memberitahunya tentang takhayul bahwa bayi yang baru lahir tidak boleh melihat bayangan mereka di cermin setidaknya selama setahun karena jika tidak mereka akan segera mati. Mata Casey mulai berubah warna; seorang dokter bertanya apakah dia kembar, dan menjelaskan perubahan itu sebagai chimerisme dan heterokromia tetragametik , dan itu benar-benar normal. Bayi tetangganya meninggal, mendukung takhayul.

Ayah Casey mengakui bahwa dia memiliki saudara kembar tahun yang lalu yang meninggal ketika dia berada di dalam rahim ketika tali pusat mencekiknya , dan siapa dia dan ibu mendiang Casey, Janet, telah dijuluki “Jumby”. Dia mulai curiga bahwa roh itu menghantuinya dan ini adalah roh dari saudara kembarnya yang belum lahir, ingin dilahirkan sehingga dapat memasuki dunia yang hidup sebagai kejahatan.

Sinopsis The Unborn Horor, Casey bertemu dengan Sofi Kozma (yang kemudian dia ketahui adalah neneknya). Sofi menjelaskan bahwa sebagai seorang anak ia memiliki saudara kembar yang meninggal selama eksperimen Nazi di Auschwitz selama Perang Dunia II . Sebuah dybbuk membawa kembali saudara hidup untuk digunakan sebagai portal ke dunia orang hidup. Kozma membunuh saudara kembarnya untuk menghentikan roh itu, dan sekarang itu menghantui keluarganya untuk membalas dendam, itulah sebabnya ibu Casey menjadi gila dan bunuh diri.

Kozma memberikan Jimat hamsa untuk perlindungan, memerintahkannya untuk menghancurkan semua cermin dan membakar pecahan, dan merujuknya ke Rabi Joseph Sendak, yang dapat melakukan pengusiran setan Yahudi untuk menghilangkan dybbuk dari jiwanya. Sendak tidak percaya dengan kisah Casey sampai ia melihat seekor anjing dengan kepalanya yang terbalik di sinagoganya . Dybbuk membunuh Kozma, lalu Romy segera setelah itu. Casey dan pacarnya, Mark, keduanya melihat roh setelah membunuh Romy dan menyadari bahwa itu semakin kuat.

Sendak, Mark, pastor Episkopal Arthur Wyndham, dan relawan lainnya memulai pengusiran setan, tetapi dybbuk menyerang mereka dan beberapa terluka atau terbunuh. Roh, setelah memiliki pendeta, mengejar Casey dan Markus. Mark mengetuk Wyndham tak sadarkan diri tetapi kesurupan. Casey menusuk Mark di leher dengan jimat. Sendak tiba dan dia dan Casey menyelesaikan pengusiran setan. Ritual menarik dybbuk keluar dari dunia manusia, tetapi Markus jatuh dan mati selama perpisahan.

Casey meratapi pacarnya tetapi bertanya-tanya mengapa dybbuk tiba-tiba menjadi aktif dalam hidupnya sekarang dan mengapa itu tidak menyerangnya lebih awal. Dia melakukan tes kehamilan dan mengetahui bahwa dia hamil dengan si kembar Mark.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *