Kata Kata Nembak Gebetan Lewat Chat – Gak PD Ditolak Cinta

Ada banyak sekali cara dan Kata kata Nembak Gebetan bisa langsung pada yang bersangkutan ataupun Lewat Chat karena saat ini sedang jamannya WA serta banyak media social lainnya sehingga tak aneh jika ada yang nembak Gebetan Lewat Chat dan Lainnya.

Siapa yang sering menyatakan cinta melalui chat?, biasanya mereka yang merasa kurang percaya diri untuk menyatakan secara langsung sehingga lebih memilih cara teraman yaitu dengan Nembak Gebetan Lewat Chat sehingga nantinya tak merasa malu ketika cintanya ternyata tak diterima oleh pujaan hati.

Kata Kata Nembak Gebetan Lewat Chat

1. Aku tahu selama ini kita hanyalah teman tapi aku mau hubungan kita mengarah ke arah yang lebih baik lagi dan aku mau menjadi teman untuk menemanimu kelak di masa yang akan datang nanti

2. Tiada percakapan yang tidak di mulai dari sebuah perkenalan, tiada sebuah hubungan yang tidak di mulai dari rasa cinta di hati, kini aku mau kamu mengerti bahwa aku sangat mencintaimu dan menginkan mu menjadi kekasih pujaan hati ku, apa kah kamu mau menjadi pacar ku?

3. Kita udah lama chatting di whatsapp, segala duka, canda dan tawa mu selalu menghiasai setiap hari-hari ku, namun aku masih merasa kurang tanpa status hubungan yang menjadikan kita satu, karena jujur aku takut kehilanganmu

4. Hari ini aku sangat bahagia karena aku bisa menyatakan perasaan ku yang sesungguh nya jujur dari hati ku yang paling dalam ku sangat mencintaimu.

5. Di rumah aku memiliki ibu yang selalu menyangi ku namun di hati ku tetap terasa sepi tanpa kamu yang selalu menemani ku, ku harap kamu mau menjadi kekasih hati ku.

Baca Juga: Kata kata Cinta Paling Gombal

6. Aku benci ketika orang memilih orang lain yang lebih diriku dan kemudian ketika mereka tidak punya satu lagi mereka berlari kembali ke sini, aku gak mau suatu saat kamu kaya gitu ! karena aku gak mau cuma jadi pelampiasan kamu di suatu hari nanti.

7. Hidup ini bukan soal seberapa banyak kamu terjatuh, tapi tentang pilihan jalan hidup yang akan kamu ambil, apa kamu yakin untuk berasama ku?

8. Aku gak minta banyak kok, aku cuma mau kamu nganggep aku ada, gitu aja udah bikin aku seneng banget buat terus sama kamu.

9. ketika kamu pilih dia yang mungkin lebih sempurna, maka kamu mungkin suatu saat nanti bakal nyesel kehilangan yang terbaik yang bener bener sayang sama kamu.

10. Ada fase dimana aku gak mau sendiri, karena sendiri itu gak enak dan aku butuh seorang yang aku anggap special ya itu kamu, aku harap kamu ngerti sama perasan ku ini dan mau nerima aku jadi kekasihmu.

11. jadi kamu biarin aku nungguin jawaban kamu ?karena rasa tidak kepastian itu menurut aku gak enak banget dan aku harap dengan ini kamu bisa lebih belajar menghargai hati seseorang.

12. Aku selalu berdoa, berdoa untuk mendapatkanmu dan bisa menjadi imam yang baik untukmu suatu hari nanti agar kita bisa bersama sama membangun rumah tangga yang mungkin itu hanya mimpi ku.

13. Permintaanku hanya satu ! jadilah wanita pertama yang hanya satu satunya untuk membesarkan anak anak kita.

14. Kalo kamu udah nonton avengers, mungkin boleh endgame tapi aku harap chatingan kita selama ini gak pernah berakhir bahkan aku berharap untuk selalu bersamamu.

15. Sebelum aku mengenalmu, hariku tak seindah hari hari ini karena menurutku 🙂 kamu bagaikan mentari yang menyinari.

Baca Juga: Kata Kata Cinta Versi Jadul

16. “Aku bukan yang terhebat, namun aku yakin kalau aku mampu membahagiakanmu dengan bermodalkan cinta dan kasih sayang, kamu mau kan denganku?”

17. “Biarlah yang lalu menjadi masa laluku, namun untuk masa kini maukah kamu menjadi masa depanku?”

18. “Telah banyak waktuku terlewati bersamamu, suka maupun duka senang maupun susah kamu telah menghiasi hariku saat aku bersamamu dan aku mau kita selamanya dekat denganmu. Karna aku mau kamu jadi pacar aku?”

19. “Ketika mata ini memandang raut wajahmu yang indah, hanya tiga kata yang terucap dari lubuk hatiku yang paling dalam ‘aku cinta kamu’”

20. “Aku hanya cowok biasa yang memiliki banyak kekurangan dan mungkin tak pantas mengharapkan cintamu, namun jika kamu bersedia menerimaku menjadi kekasih, aku berjanji akan melakukan apapun yang terbaik untukmu. Maukah kamu menerima cintaku?”

21. “Aku selalu membayangkan betapa indahnya jika suatu saat nanti kita dapat membina bahtera rumah tangga dan hidup bersama sampai akhir hayat. Namun, semua itu tak mungkin terjadi jika kita berdua sampai saat ini bahkan belum jadian. Maukah kamu menjadi kekasihku?”

22. “Tidak ada orang lain yang aku cintai selain dirimu, baik itu dulu, sekarang, maupun akan datang. Aku benar-benar tergila-gila kepadamu. Kamu harus menjadi pacarku untuk mengobati rasa cinta yang terkendali ini.”

23. “Aku harap ini tidak terlalu cepat dan mengejutkanmu. Saat ini aku ingin mengungkapkan perasaanku yang paling dalam kepadamu. Setelah sekian lama bersama, aku ingin kita tak hanya sekedar sebagai teman, akan tetapi kita berdua menjadi sepasang kekasih, apakah kamu setuju?”

24. “Aku dan kamu hanya masa lalu masing-masing, tapi itu tidak penting karena sekarang aku hanya ingin membicarakan tentang masa depan. Mulai hari ini dan seterusnya, maukah kamu menjadi pacarku?”

Baca Juga: Kata Kata Cinta Paling Romantis Bukan Cuma Gombalan

25. “Setelah sekian lama, saat inilah waktu yang paling aku tunggu, yaitu saat yang tepat untuk mengutarakan perasaan da nisi hati ini. Aku ingin mengungkapkan sebuah hal yang tak sanggup lagi aku pendam lebih lama. Aku mencintaimu, maukah kamu menjadi pacarku?”

26. “Aku menyukai dirimu, karena dirimu begitu sederhana, tetapi kesederhanaan itu sangat istimewa di selaput mataku. Akan sempurna jika kamu yang menjadi spesial di hati.”

27. “Malam ini sangat indah dengan cahaya rembulan yang memesona namun akan lebih indah kalau kamu resmi menjadi milikku.”

28. “Pertama kali aku melihatmu aku sudah dapat merasakan kalau engkaulah sebagian dari napasku, tanpamu aku hampa kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku. Tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa.”

29. “Cinta aku ke kamu itu jangan diragukan lagi karena cinta ini tulus dari lubuk hati yang paling dalam.”

30. “Kamu tahu enggak kenapa aku ngambil jurusan elektro? Karena aku mau bikin pembangkit listrik tenaga cinta kita, supaya rumah tangga kita nanti paling terang.”

Yang terakhir kenapa tak mencoba untuk menyatakan secara langsung pasti lebih asyik dan menegangkan, mungkin memang malu serta kecewa ketika ditolak cinta, tetapi kebahagiaan akan sangat terasa ketika cewek yang diidamkan menerima rasa cinta kita, jadi mending berfikir ulang atur mental sehingga tak perlu lagi Kata kata Buat Nembak Gebetan Lewat Chat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *