Episode 13 Sinopsis Sayap Ibunda Tayang 17 Maret 2020

Sinopsis Sayap Ibunda Episode 13 di RCTI Selasa tanggal 17 Maret 2020, berikut adalah ringkasan cerita dari serial Sayap Ibunda hari ini, mengisahkan tentang sinetron terbaru di tv seperti yang dapat anda lihat di Jadwal RCTI Hari ini pasti akan ada penayangan dari serial ini.

Tia tampak sedih, ia kemudian membeli nasi goreng, ia bertanya harga, dan melihat isi dompet. Ini hanya pesan 2 paket harus ekonomis, uang tamu kecil. Rangga tampaknya membawa makanan untuk Winda, tapi pintu terkunci.

Sinopsis Sayap Ibunda Episode 13

Rangga tampak prihatin dengan kondisi Winda, ia kemudian mengambil kunci lain untuk membuka pintu kamar Winda. Rangga takut Winda melakukan hal-hal yang tidak.

Rangga Winda berhasil memasuki ruangan, dia melihat Winda diam. Rangga bahkan bertanya tentang kondisinya, adiknya diam. kemudian Rangga memanggil dokter, katanya kepada dokter datang dan memeriksa Winda.

Balikpapan, Bagas menyarankan ia mengalami kecelakaan dengan Hendra, bayangan muncul insiden pertama ketika ia mengalami kecelakaan. Ketika memori adalah memori yang akan datang, yang Bagas kepala pusing dan pingsan.

Sinopsis Sayap Ibunda RCTI, Sopir taksi yang mengantar Bagas kemudian, ia keluar dari taksi untuk bantuan Bagas yang pingsan. Sopir kemudian memanggil orang-orang. Mereka kemudian membantu Bagas dan ingin berada di rumah sakit.

Di sisi lain, ia pergi Hendra ia melihat Bagas. Hendra kemudian berhenti, itu Samperin Bagas Bagas, tapi dilarikan ke rumah sakit. Dia kemudian meminta warga yang membantu penyelamatan. Hendra kemudian diikuti ke rumah sakit.

Tia tampaknya nasi goreng untuk anak perempuan dan Ibu Sheldon. Putri bertanya-tanya mengapa ibunya tidak makan. Tia mengatakan dia puas. Kemudian tanyakan putri daddy, Tia ingat bahwa menikah dengan Winda Bagas. Dia mengatakan kepada sang putri untuk tidak sedih.

Episode 13 Sinopsis Sayap Ibunda Tayang 17 Maret 2020 Sinetron ini tayang setiap hari pada pukul 18.00wib dan ringkasan cerita berikut diterbitkan oleh bangkit.co.id, Update penayangan sobat bisa melihat kembali halaman jadwal RCTI yang ada menu bagian atas situs ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *