Spesifikasi Vivo Apex 2020 Tampilan edgeless melengkung 6,45 inci

Spesifikasi Vivo Apex 2020Bangkit.co.id– Keluaran terbaru Vivo Apex 2020 akhirnya diluncurkan setelah banyak penggoda. Ponsel ini membawa banyak fitur yang mengganggu – tidak ada tombol fisik, tidak ada takik atau lubang-pukulan atau bahkan pengaturan kamera self-up pop-up, dan ditingkatkan stabilisasi gambar optik. Vivo Apex 2020 memiliki layar edgeless melengkung 120 derajat, memberikan ilusi garis depan tanpa batas, dan memiliki kamera selfie unik dalam layar yang bersembunyi di balik layar. Titbit menarik lainnya termasuk fitur unik ‘penghapusan photobomb instan’, zoom optik terus menerus hingga 5x hingga 7,5x, dan stabilisasi gambar optik seperti gimbal di kamera utama.

Fitur Vivo Apex 2020

Vivo pada hari Jumat mengumumkan telepon konsep Apex 2020 , dan salah satu yang menarik adalah tampilan. Ponsel ini menggunakan layar FullView 6,45 inci edgeless yang membungkuk pada sudut hingga 120 derajat di kedua sisi. Ini menghilangkan tepi sisi, dan menawarkan ilusi tanpa batas dari tampilan depan. Karena tepi samping sekarang hampir sepenuhnya hilang, tombol fisik di sisi telah digantikan oleh tombol pengindera tekanan virtual. Meskipun tidak ada bezel di sisi apapun, dahi atas dan dagu bawah hampir hilang juga. Ini dicapai dengan menggunakan kamera selfie di bawah layar, yang berarti perusahaan tidak perlu menggunakan guntingan apa pun untuk mengungkapkan kamera.

Vivo Apex 2020 memiliki kamera depan 16 megapiksel di belakang layar, dan dilengkapi dengan chip fotosensitif super-piksel 4-in-1 untuk memungkinkan foto berkualitas baik. Ini meningkatkan transmisi cahaya layar tepat di atas kamera depan menjadi enam kali lebih banyak daripada bagian lain dari layar. Lebih lanjut, Vivo mengurangi gangguan optik, difraksi, dan nyala nyala melalui serangkaian optimisasi algoritma untuk meningkatkan kualitas fotografi. Perangkat konsep Vivo Apex 2020 juga merupakan yang pertama menawarkan zoom optik terus menerus dengan perbesaran tinggi – dengan perbesaran antara zoom 5x hingga 7,5x. Ponsel ini juga menggunakan kombinasi lensa 4-grup untuk mencapai fokus waktu nyata bahkan ketika sedang dalam zoom. Semua ini dimasukkan ke dalam modul kamera setebal 6.2mm di bagian belakang.

Spesifikasi Vivo Apex 2020

General
BrandVivo
ModelApex 2020
Release date28th February 2020
Fast chargingProprietary
Wireless chargingYes
Display
Screen size (inches)6.45
TouchscreenYes
Camera
Rear camera48-megapixel
Front camera16-megapixel
Software
Operating systemAndroid
Connectivity
Wi-FiYes
GPSYes
BluetoothYes
Sensors
In-Display Fingerprint SensorYes

Ringkasan Vivo Apex 2020

Smartphone Vivo Apex 2020 diluncurkan pada 28 Februari 2020. Telepon ini dilengkapi dengan layar sentuh 6,45 inci.

Vivo Apex 2020 mendukung pengisian nirkabel, serta pengisian cepat yang eksklusif.

Sejauh menyangkut kamera, Vivo Apex 2020 pada paket belakang kamera 48-megapiksel. Ini olahraga kamera 16 megapiksel di bagian depan untuk selfie.

Vivo Apex 2020 berdasarkan Android.

Opsi konektivitas pada Vivo Apex 2020 termasuk Wi-Fi dan GPS. Sensor pada ponsel termasuk sensor sidik jari dalam layar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *