Siap Diluncurkan Ini Spesifikasi Realme 6 Pro Dengan Ram 8GB

Spesifikasi Realme 6 ProBangkit.co.id– Realme 6 Pro adalah smartphone yang akan datang oleh Realme. Telepon dikabarkan akan dilengkapi dengan layar sentuh. Realme 6 Pro diharapkan akan didukung oleh OCTA-Core prosesor Qualcomm Snapdragon 720G dan datang dengan 8GB RAM.

Realme 6 Pro mendukung pengisian cepat proprietary.

Sejauh kamera yang bersangkutan, yang Realme 6 Pro adalah dikabarkan untuk Pak 64-megapixel kamera. Hal ini diharapkan untuk olahraga kamera di bagian depan untuk selfies.

The Realme 6 Pro menjalankan Realme UI berdasarkan Android 10 dan bungkus 128GB penyimpanan inbuilt.

Pilihan konektivitas pada Realme 6 Pro dikatakan termasuk Wi-Fi 802,11 a/b/g/n/AC, GPS, dan USB tipe-C dengan 4G aktif pada kedua kartu SIM. Sensor pada telepon yang dikabarkan untuk menyertakan accelerometer, sensor cahaya ambient, giroskop, sensor jarak, dan Kompas/magnetometer.

Spesifikasi Realme 6 Pro

General
BrandRealme
Model6 Pro
Release date5th March 2020 (expected)
Form factorTouchscreen
Removable batteryNo
Fast chargingProprietary
Display
TouchscreenYes
Hardware
Processorocta-core
Processor makeQualcomm Snapdragon 720G
RAM8GB
Internal storage128GB
Camera
Rear camera64-megapixel
Rear autofocusYes
Rear flashYes
Front cameraYes
Pop-Up CameraNo
Front flashNo
Software
Operating systemAndroid 10
SkinRealme UI
Connectivity
Wi-FiYes
Wi-Fi standards supported802.11 a/b/g/n/ac
GPSYes
BluetoothYes
USB Type-CYes
Active 4G on both SIM cardsYes
Sensors
Compass/ MagnetometerYes
Proximity sensorYes
AccelerometerYes
Ambient light sensorYes
GyroscopeYes

Realme 6 smartphone Pro tampaknya telah muncul, tip spesifikasi kunci menjelang peluncuran minggu depan. Realme 6 seri peluncuran diatur untuk Maret 5, dan pembuat smartphone Cina hosting acara di New Delhi untuk mengungkap Realme 6 dan Realme 6 Pro. Pada acara tersebut, perusahaan juga dikonfirmasi untuk mengungkap band kebugaran pertama di India. Teaser dari ponsel menyarankan refresh rate layar 90Hz, dan setup kamera Quad di bagian belakang.

Seperti disebutkan, sebuah daftar Geekbench untuk smartphone Realme dengan nomor model RMX2061 telah muncul secara online, dan nomor model ini diyakini terkait dengan Realme 6 Pro. Telepon itu terlihat di situs sertifikasi IMDA sebelumnya dengan nomor model yang sama.

Daftar Geekbench menunjukkan bahwa Realme 6 Pro Pack 8GB RAM dan berjalan pada perangkat lunak Android 10 terbaru. The Realme 6 Pro terdaftar yang akan didukung oleh prosesor Qualcomm OCTA-Core 1,8 GHz, dan sementara nama prosesor tidak disebutkan, laporan masa lalu menunjukkan adanya prosesor Snapdragon 720G di papan. Telepon berhasil mencetak 571 dalam tes Single-Core, dan 1676 dalam uji multi-core.

Untuk mengingat, tiga dugaan Realme 6 Pro membuat juga muncul secara online baru-baru ini dan menunjukkan bahwa telepon akan datang dengan sisi-mount sensor sidik jari dan gradien kembali panel selesai dengan tiga pilihan warna. Teaser menunjukkan bahwa telepon akan olahraga setup kamera quad dengan 64-megapiksel penembak utama, kamera sudut ultra-lebar, lensa tele dengan dukungan zoom 20x, dan kamera makro khusus. Telepon ini juga dikonfirmasi untuk mendukung teknologi pengisian cepat 30W dan layar lubang-punch ganda dengan dua kamera selfie di depan. Guntingan terlihat untuk ditempatkan di sudut kiri atas layar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *